Untuk kedua kalinya Christy Bermimpi tentang Hal Yang sama. Dimana Dirinya berjalan di tengah Hutan Yang sama dan kembali menemukan sebuah Piramida Misterius. Tak Ayal Christy Takut, Tapi dia tetap masuk, seakan ada sebuah kekuatan Yang menariknya masuk kedalam sana.
Dan juga, sekali lagi dirinya bertemu dengan Rubah Putih berekor sembilan. Yang Ketika dia mendekat, Rubah itu kembali menerkamnya.
"Kak Chika!!!!!"
"Tolong!!!!!"
"Kak Chika!!!!"
Yessica yang sejak tadi tertidur di samping adiknya, Sontak terkejut dengan teriakan Di sampingan.
"Hei, Christy kamu kenapa?" Christy tetap meronta-ronta dan sulit Untuk bangun dari Tidurnya.
"Kak Chika, Tolong!!!!"
"Christy, Hei Bangun, Kamu kenapa?" Yessica menggoyang-goyangkan Tubuh adiknya. Christy terperanjat dengan nafas Yang Tidak beraturan dan keringat Yang mengucur.
"Kamu Baik-baik saja?" Tanya Christy.
"Kak Chika!!" Christy langsung memeluk kakaknya sambil menangis tersedu-sedu. Yessica tidak tau apa Yang terjadi pada adiknya. Mimpi menakutkan seperti apa Yang di alami adiknya sampai dia berteriak histeris seperti itu.
***
"Aya, Bagaimana kondisi putriku?" Tanya Jinan.
Setelah Christy kembali tenang, Yessica yang khawatir dengan kondisi adiknya melaporkan Hal tersebut pada orang tuanya. Yang membuat mereka berbondong-bondong Melihat kondisi Gadis tersebut.
Tidak ada respon apapun Yang di rasakan Aya ketika dia memeriksa kondisi Tubuh Christy. "Seperti yang saya Bilang, Kemungkinan Putri Christy membangkitkan Jiwa divine Imperial. Orang yang membangkitkan Jiwa divine ini, Akan mengalami Kondisi yang spesial. Entah dalam bentuk mimpi ataupun Hal Yang lain. Dari reaksi Yang Ditunjukkannya, Saya menduga putri Christy di takdirkan Untuk menjadi Tuan dari Jiwa Imperial tertinggi." Jelas Aya.
"Apa Christy akan baik-baik saja?" Tanya Yessica.
"Putri Christy akan baik-baik saja. Tapi Mimpi Ini tidak akan berakhir jika dia tidak Bisa mengalahkan Rasa takutnya. Hal ini Adalah Rintangan pertama Dalam membentuk Kontrak antara Binatang Mitologi. Hanya Satu Orang yang Bisa menyelesaikan Rintangan ini dalam waktu tercepat." Ucap Aya
"Seseorang?" Tanya Yessica.
"Arc Kagami, Pemilik jiwa divine Imperial Naga Void. Satu-satunya Orang yang membangkitkan jiwa divine Imperial tertinggi." Ucap Aya.
"Lalu apa Putriku Bisa menyelesaikan tantangan itu?" Ucap Cindy sambil menatap Putri keduanya dengan sendu.
"Itu tergantung putri Christy sendiri. Kita semua Tidak akan Bisa Ikut Campur dalam Hal ini." Ucap Aya.
Tidak lama Christy mengerjap dan terbangun dari Tidurnya. "Kak Chika, Bunda." Ucapnya lemah.
"Sayang, Kamu sudah bangun." Cindy langsung duduk di samping putrinya sambil mendekap Erat.
"Christy, Kamu baik-baik Saja kan?" Tanya Yessica.
"Aku takut." Ucap Christy sambil merengkuh sang Ibunda.
"Putri, Mimpi apa Yang anda alami?" Tanya Aya.
Christy masih diam tidak bersuara. Wajahnya masih pucat di sertai demam yang Tidak kunjung turun.
"Sayang, Tidak papah. Ceritakan sama bunda dan semuanya. Mimpi apa yang kamu alami?" Ucap Cindy.
Setelah di Bujuk Oleh sang Ibunda, Akhirnya Christy Bisa bersuara kembali. "Aku Tidak tau, Aku Tiba-tiba Ada di sebuah Hutan Yang lebat. Lalu aku menemukan sebuah bangunan Yang aneh, Mirip dengan Piramida." Ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YESSICA : Pianis Di Tengah Hujan
FantasyKasta yang berbeda mengharuskan mereka berdua berpisah. Meski kenyataan sangat sulit di tentang. Keduanya Hidup dalam senyuman palsu. Yessica hanya anak dari seorang penjahit, sedangkan Ara adalah seorang pangeran kerajaan. Takdir memang sangat keja...