Chapter 40 : Cerita Di Pagi Hari

93 10 0
                                    

"Kak Chika!!!" Dari meja makan Christy sudah melambai pada kakak tercintanya. Pagi Yang hangat di kerajaan Kagami. Raja Jinan dan Ratu Cindy, serta Aya dan Christy sudah sedari tadi menunggu Yessica dan Vino Muncul.

Aya sudah di anggap menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Ditambah Christy sangat lekat dengannya. Tidak heran Jika di setiap kesempatan, Aya selalu bergabung dengan keluarga kerajaan. Yessica menghampiri dan mencium kedua Pipi orang tuanya. Lanjut duduk di kursi di samping suaminya.

"Yessica..." Ucap Cindy.

"Iya, Bunda."

"Bunda Dengar dari ayah kamu, Kalau Kamu sangat Pintar bermain piano?" Tanya Cindy.

"Tidak sehebat seperti kedengarannya. Vino jauh lebih hebat dariku." Ucap Yessica menoleh pada suaminya.

"Aku tidak merasa begitu.." Balas Vino.

"Hari ini kamu mau menemani Bunda jalan-jalan di sekitar istana?" Tanya Cindy.

"Tentu, Bunda."

"Aku mau ikut.." Ucap Christy memohon.

"Iya kamu juga Boleh." Balas Cindy tersenyum.

Ketika obrolan antara ibu dan anak itu berlangsung, Pandangan mata Aya menoleh pada Vino. Dengan kekuatan Batinnya, Aya merasakan Gejolak energi panas Layaknya matahari yang bergelora dalam Diri Vino.

"Pangeran, Apa Sesuatu terjadi kepada anda?" Ucap Aya Tiba-tiba. Obrolan ibu dan anak itu berhenti Dan menoleh pada Aya.

"Apa maksud Nona Aya?" Tanya yessica.

"Saya merasakan energi batin pangeran Vino tidak stabil, Dan juga terasa sangat panas. Apa Yang pangeran Rasakan?" Tanya Aya.

Yessica menoleh pada suaminya dan mengangguk. "Aku dan Yessica sama-sama memiliki tubuh suci. Tubuh suci yang kumiliki adalah Surya dan seperti-nya baru terbangun tadi malam." Ucap Vino.

"Bagaimana mungkin? Bukankah tubuh suci akan terbangun bersamaan dengan kelahiran orang yang mewarisinya?" Ucap Jinan.

"Iya, Tubuh suciku sudah terlahir sejak dulu. Tapi ibu kandungku sengaja menyegel tubuh suci-ku sejak kecil." Jelas Vino.

"Jadi hanya dengan melakukan Kultivasi Ganda, segel itu bisa terlepas?" Tanya Aya.

Vino mengangguk, "Dan Mungkin Tidak lama lagi, Aku harus pergi ke tanah iblis."

"Kenapa begitu?" Tanya yessica.

"Aku lupa memberi tahumu, Tanah Iblis memiliki Tradisi turun temurun. Ketika Bangsa Iblis terlahir dengan Tubuh Suci, Harus di lakukan ritual khusus. Aku tidak tau pastinya, Tapi kak Feni pernah menjalankan ritual itu." Ucap Vino.

"Bagaimana kabar Boby?" Tanya Cindy.

"Ayah baik-baik saja. Sekarang Ayah sedang Fokus memimpin kerajaan Iblis." Ucap Vino.

"Kamu ini—Bukan putra kandung dari ratu Ochi kan?" Ketika Cindy mengatakan itu, Vino dan Yessica tersedak secara bersamaan.

"Ba-bagaimana Bunda tau?" Ucap Yessica.
Selain Aya, Yessica tidak merasa pernah memberitahu siapapun terkait ibu kandung Vino.

"Kamu mungkin Tidak tau, Tapi sebelum Bunda menikah dengan ayah kamu, Bunda pernah tinggal selama beberapa Bulan di tanah iblis. Ketika itu, Bunda Tidak sengaja bertemu dengan Seorang wanita Yang memiliki seorang putra. Bunda dan wanita itu berteman dengan baik. Kami saling berbagi rahasia masing-masing. Termasuk tentang Hubungan. Bunda Terkejut ketika perempuan itu menceritakan tentang Hubungannya dan tentang anaknya. Dari dia Bunda mengetahui, Kalau Putranya terlahir dengan Tubuh suci Surya. Tapi sayang sekali, Takdir harus berkata lain. Setahun setelah Bunda Meninggalkan tanah Iblis, Bunda mendengar  rumor Tentang Ratu Pandora. Awalnya Bunda tidak percaya, Kalau Ratu Pandora adalah Wanita yang pernah menjadi sahabat Bunda. Bunda tidak tau pasti kabar berikutnya. Sampai Bunda menikah dengan ayah kamu dan melupakan tentang itu. Baru setelah Suami kamu Bilang, Kalau dia memiliki tubuh suci Dengan aura panas yang membara. Bunda tau Vino adalah Bayi Yang memiliki Tubuh suci Surya waktu itu."

"Siapa Nama perempuan itu bunda?"

"Namanya Milenia, Bunda Biasa memanggilnya Elaine." Ucap Cindy.

"Bunda, Kalau aku Boleh tau—Ibu kandungku itu, Orang yang seperti apa?" Tanya Vino.

"Dia adalah Gadis yang baik. Dia sangat penyayang dan lembut. Tidak heran dulu Boby sangat mencintai ibu kandung kamu. Tapi Bunda turut prihatin dengan takdir kelam yang kalian miliki." Ucap Cindy.

Vino menunduk tidak banyak Bicara lagi. Jika Seandainya dia tidak bertemu dengan Yessica, Dia tidak akan pernah mengetahui Yang sebenarnya tentang Ibunya.

"Ada Yang ingin aku tanyakan tentang kak Feni." Ucap Yessica.

"Tanya apa?" Balas Vino.

"Raja Boby menjalin Hubungan dengan Ibu kandung kamu, sebelum menikah dengan Ratu Ochi. Dengan kata lain, Kamu seharusnya lebih Tua Dari kak Feni. Lantas kenapa kamu memanggil kak Feni dengan sebutan 'Kakak'?" Tanya Yessica.

"Kamu Salah. Ratu Ochi dan ayahku Tidak memiliki keturunan."

Sekali lagi Yessica tersedak, Vino segera memberinya air Minum. "Kenapa Begitu, Lalu kak Feni anak siapa?"

"Aku Tidak tau. Bahkan ayah Juga Tidak tau siapa orang tua kak Feni. Ayah Bilang, Dia menemukan Kak Feni Di tengah hutan saat Sebuah Cahaya keemasan Jatuh. Ayah dan beberapa prajurit menemukan seorang Perempuan dengan Seorang bayi perempuan. Perempuan itu menitipkan putrinya pada Ayah sebelum dia meninggal." Jelas Vino.

"Seperti apa Rupa perempuan itu?" Tanya Aya.

Vino Menggeleng, "Ayah Tidak menceritakan-nya."

"Lalu, Apa kakak kamu tau tentang ini?" Ucap Jinan.

"Entahlah, Kakak Selalu menyimpan Rahasia-nya sendiri. Aku Bahkan Tidak banyak Tau tentangnya." Balas Vino.

"Sekarang Tiga Orang dengan Tubuh suci sudah di temukan, Hanya Tubuh suci terakhir Yang belum kita ketahui." Ucap Aya.

"Apa Yang akan terjadi, Ketika Tubuh suci terakhir di temukan?" Tanya Yessica.

"Kalian di takdirkan Untuk bertemu dengan Raja tanpa mahkota. Sebagai pewaris dari asal muasalnya. Hanya Raja tanpa mahkota Yang tau, Takdir sebenarnya dari Pemilik Tubuh suci. Bencana Besar 5000 tahun akan terulang Cepat atau lambat. Segel bangsa Gordon semakin hari semakin Mengikis, akan Gawat Jika kalian Tidak segera bersatu." Ucap Aya.

"Lalu bagaimana Cara menemukan Tubuh suci terakhir?" Tanya yessica.

"Mungkin Kita Bisa membuat Turnamen besar." Usul Vino.

"Ide bagus, Sebentar lagi Festival lentera akan Tiba. Itu akan menjadi waktu yang bagus Untuk mencari Pejuang terbaik dari benua Atlantis. Kemungkinan-nya Cukup besar Untuk menemukannya." Ucap Jinan.

"Tidak ada salahnya mencoba." Balas Vino.

Diantara semua Obrolan Yang mereka Bicarakan, Aya lebih tertarik dengan Perempuan Yang di Ceritakan Vino sebagai ibu kandung dari Feni. Ada kecurigaan, Bahwa perempuan itu bukan berasal Dari dimensi ini. Ada Ribuan dimensi Yang tersebar di alam semesta. Dimensi dimana Benua Atlantis berada, Bernama Bintang Omega, Tempat Dimana Energi Kultivasi menyebar. Sedangkan dimensi tempat kelahiran Raja Tanpa mahkota berada, di sebut Bintang Biru. Dimana pengetahuan di sana sangat maju, Tapi Tingkat energi murni sangat tipis. Dari ayah angkatnya, Aya mengetahui bahwa orang-orang di dimensi bintang Biru cenderung tidak memiliki basis kekuatan batin. Namun, Yang berbahaya dari mereka adalah Siasat musuh dalam selimut.

'Tidak mungkin perempuan misterius itu berasal dari sana, Kan?'

YESSICA : Pianis Di Tengah Hujan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang