Chapter 53 : Harmonia Kedua

60 9 1
                                    

"Siapa kau?" Tanya Feni pada sosok Perempuan Cantik Yang terlihat seperti seorang Dewi dengan Cahaya keemasan Yang menyelimuti Tubuhnya. Perempuan Tersebut menatap Nanar pada Feni. Tidak! Lebih tepatnya pada apa Yang di miliki Feni. Tubuh suci Bintang.

"Aku Athena, Pemimpin para malaikat." Ucap Perempuan tersebut.

"Athena?"

Menurut mitos Yang Feni baca di Buku kuno, Milik perpustakaan kerajaan iblis. Athena merupakan dewi perang, juga dikenal sebagai dewi yang menolong para pahlawan Yunani. Athena Juga adalah putri kesayangan Zeus, dewa terkuat. Ibunya adalah dewi Metis, yang merupakan dewi pemikiran dan kepandaian, dan terkenal sebagai dewi kebijaksanaan. Athena diberkahi kekuatan oleh ayahnya, kepandaian dan kebijaksanaan oleh ibunya.

Selain itu, Athena Juga Merupakan Pemimpin dari 88 Orang Suci. Atau di sebut Saint/Malaikat. Saint adalah pejuang yang bertarung demi Dewi Athena. Mereka mewakili salah satu dari 88 rasi bintang dan ada untuk melindungi perdamaian di bumi. Terdapat 29 Rasi Bintang di langit utara, 47 di langit selatan, dan 12 untuk Zodiak.

Jika legenda Itu benar, Itu berarti Tubuh suci Bintang Milik Feni terhubung Erat dengan sosok Yang ada di hadapannya.

Dewi Athena Menapak di Hadapan Feni. Membelai Kulit Pipinya lembut. "Kau memiliki kekuatan dari 12 Zodiak. Tapi, kekuatan itu belum terbangun sepenuhnya." Ucap Athena.

Feni tidak Bisa bergerak, Tekanan kuat Dari Athena mengunci Tubuhnya. "Kau Bisa membaca Teknik Harmonia Yang ada pada pedang ini?" Tanya Athena.

"I-iya." Ucap Feni singkat.

"Kenapa kau Bisa membacanya, Tidak banyak Mahluk Yang tau tentang Harmonia. Kebanyakan Dari mereka hanya menganggap sebuah lagu, adalah Alunan Biasa."

"A-aku Tidak tau." Ucap Feni.

"Apa kau Tidak berasal dari Dimensi Ini?" Tanya Athena lagi.

Feni mengangguk pelan. "Wajahmu Mirip dengan seseorang Yang ku kenal." Ucap Athena.

Feni menoleh, seseorang yang dia kenal? Apa dia mengenal ibuku? Tanya Feni dalam Hati.

"Apa Hubunganmu dengan Veranda?" Tanya Athena.

Mata Feni membulat, Sudah dia Duga perempuan ini ada Hubungannya dengan Ibunya. "Dia ibuku." Ucap Feni.

Athena terlihat tercekat, sebelum akhirnya Dewi Cantik itu tersenyum. "Jadi dia dan Kinan Sudah memiliki seorang putri ya."

Feni mengernyit, Kinan? Siapa itu? Apa itu nama Ayahku? Batin Feni.

"Ibumu adalah Temanku, Kami tidak berasal Dari dimensi Yang sama. Tapi kami bertemu secara Tidak sengaja." Ucap Athena Mulai bercerita.

"Secara Tidak sengaja?"

Athena mengangguk, "ibumu berasal Dari Dimensi Bintang Biru, sedangkan aku berasal Dari dimensi Santuary. Tempat dimana kalian para manusia menyebut tempat Itu sebagai Istana Para dewa. Saat itu, aku bertemu dengan ibumu ketika aku terluka parah dan jatuh ke dimensi Bintang Biru. Dia begitu baik dan lembut. Aku baru menyadari kalau ibumu bukan berasal dari keluarga sembarangan." Ucap Athena.

Feni mendengarkan Cerita Athena dengan seksama. Dia ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang ibunya. "Apa kau percaya kalau aku jatuh Cinta pada Ibumu?"

Mata Feni membulat dengan penuturan Athena, Gadis itu mengerjap beberapa kali Sampai Akhirnya dia mundur selangkah. Athena sendiri Hanya tertawa melihat Tingkah Gadis itu. "Kenapa kau begitu takut?"

"Ba-bagaimana mungkin kalian jatuh Cinta, Kalian sama-sama perempuan." Ucap Feni.

"Memang, Tapi aku tidak perduli. Ibumu sangat Cantik dan baik. Aku hanya Bisa mengaguminya dalam diam. Aku tau dia Tidak akan membalas Cintaku. Aku turut senang ketika mendengar dia akan menikah. Meskipun rasanya sakit, Tapi melihat Orang yang Kita Cintai tersenyum, itu sudah Cukup." Ucap Athena.

YESSICA : Pianis Di Tengah Hujan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang