80. Idea

1.3K 119 31
                                    

Ruang latihan stratum PxG

Seorang laki-laki berambut blonde sedang berhadapan one on one dengan gadis berambut hitam. Ya, mereka adalah Charles dan Haruhi.

Haruhi menunaikan janjinya untuk main one on one. Kebetulan mereka bertemu saat Charles baru bangun tidur. Saat melihat Haruhi, Charles langsung semangat dan matanya jadi cerah. Dia langsung menarik Haruhi menuju ruang latihan.

Tentu bukan hanya mereka berdua. Ada Shidou dan Rin yang berada di pinggir lapangan.

Charles dan Haruhi melakukan one on one dengan sengit. Meskipun nilai offense dan defense Haruhi lebih tinggi, nilai pass dan dribble nya lebih rendah dari Charles. Untuk kecepatan mereka sama cepat, tapi karena kaki Charles lebih panjang seharusnya Charles lebih cepat. Tapi mata dan telinga Haruhi sangat tajam sehingga kecepatan mereka imbang.

Dakk!!

Haruhi menerobos celah dan mengambil bola dari kaki Charles. Ia langsung menahan dada lelaki itu dan melakukan tembakan langsung tanpa ancang-ancang.

GOLL!!

3-0

"Aku yang menang. Sudah, kan? Aku balik dulu" ujar Haruhi setelah bermain 3 set dengan Charles.

Gerakan kaki Charles memang bagus, tapi tidak serumit Bachira. Haruhi yang baru dua hari yang lalu melawan Bachira dan Lavinho tentu dapat menembus pertahanan Charles.

Charles memang lebih cocok sebagai playmaker, seperti Reo. Haruhi tidak tau kenapa lelaki itu ingin bertanding one on one dengannya. Tapi sebagai playmaker, pikiran Charles tidak dapat ditebak semudah itu. Lelaki ini abnormal, seperti Shidou.

"Woah~ kau hebat juga ya~ sasuga Blue Lock Ace. Mau pindah ke PxG gak? Aku akan mengumpan untukmu!" ajak Charles sambil menggenggam tangan Haruhi dengan semangat. Matanya berbinar-binar seolah menemukan mainan baru.

"Mana boleh. Aku juga tidak mau pindah kesini. Nanti aku harus bertemu dengannya setiap hari" ujar Haruhi dengan wajah bete sambil melirik ke arah Shidou.

"Kenapa? Bukannya dengan Shidou sangat menyenangkan? Dia itu bisa menggapai operan jahilku tauk!"seru Charles.

Perempatan merah muncul di pelipis Haruhi kala mendengar ucapan lelaki itu. Jidatnya menghitam dan auranya terasa lebih dingin.

Haruhi memutar pergelangan tangannya sambil menggenggam pergelangan tangan Charles, sehingga genggaman pada Charles padanya terlepas karena ia memelintir tangan lelaki itu dengan kekuatannya.

"Charles~ Meskipun langit dan bumi ini terbalik, aku tidak akan sudi tinggal di dekatnya. Camkan itu, pirang~"

"Awww!! Sakit sakit! Ampun, Haruhi!" ringis Charles yang kesakitan karena Haruhi memelintir tangannya dengan wajah penuh dendam.

Haruhi pun melepaskan tangan lelaki itu. Charles langsung meniup-niup pergelangan tangannya.

"Tapi kalau mau tidak mau harus satu tim dengannya ya mau gimana lagi" ujar Haruhi.

Prok!!

"ITU DIA!!" seru Charles sambil menepukkan tangannya karena menemukan ide bagus.

Haruhi menaikkan sebelah alis dan memiringkan kepalanya bingung.

"Ayo kita tanding 5 vs 5 sama orang-orang di gedung ini! Timnya campur-campur kayak gado-gado sama orang-orang dari stratum lain! Gimana?" tawar Charles dengan penuh semangat.

"Andai saja kau menggunakan setidaknya setengah dari semangatmu sekarang ini untuk bermain di liga internasional, pasti kita bisa mencetak banyak poin."

[Thief] Blue Lock x Female Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang