Taraktak dung~
"Woah..." Orang-orang berseru takjub mendengar pembagian tim yang sepertinya sama kuat. Entah Noah membagi tim ini berdasarkan apa.
"Tck." Decakan kesal pelan sekilas terdengar di indra pendengaran Haruhi. Mengetahui siapa pelakunya, Haruhi menyunggingkan senyum puas. Ia berjalan mendekati orang tersebut.
"Kira-kira bagaimana rasanya ya? Kau mengumpan bola kepada orang selain Kaiser" ujar Haruhi tepat di samping Ness yang kemudian menatap sinis dirinya.
BOMBASTIC SIDE EYE
Melihat itu Haruhi tertawa puas. Karena pembagian latihan tim perdana ini, ia satu tim dengan Ness, tapi tidak berada di tim yang sama dengan Kaiser.
"Aku takkan mengoper padamu" ujar Ness lalu berjalan menjauhi Haruhi.
Ngomong-ngomong pembagian ini sedikit tidak adil. Di tim Haruhi sebagian besar ialah orang-orang yang pandai mengoper, seperti Ness, Hiori, dan Kurona. Sedangkan di tim sebelah kebanyakan ialah orang-orang yang kuat di tendangannya, seperti Kaiser, Kunigami, dan Isagi.
Author: kayaknya ini pembagian antara merah dan hijau/plakkk!!
Yah, apapun itu yang paling kuat akan dibuktikan lewat pertandingan. Tim yang mencetak 3 gol duluan adalah pemenangnya.
Sebenarnya ini adalah situasi yang menguntungkan bagi Haruhi. Karena saingan dalam tim yang berpeluang mencetak gol tidaklah banyak dibandingkan tim sebelah. Bisa dibilang kalau dirinya merupakan orang yang paling berpeluang mencetak gol di timnya.
Para pemain berlari-lari kecil menuju posisi mereka yang telah ditentukan oleh Noah. Haruhi berada di posisi penyerang paling depan, bersama Ness. Di posisi yang sama terdapat Kaiser dan Kunigami pada tim seberang.
KICKOFF!!!
Permainan dimulai. Bola berada di kaki Ness. Lelaki itu menggiring bola dengan lihai lalu mengoper pada Grim yang berada di sayap kiri. Mereka melakukan umpan satu-dua untuk melewati Kunigami.
Haruhi ikut berlari ke depan. Pergerakannya tidak ada yang percuma meski Ness tidak meliriknya sedikitpun, seperti melakukan pengelabuan atau mengalihkan perhatian.
Ness menendang bola melengkung dan menembus pertahanan. Bola tersebut tertuju pada Menser yang berada di tengah lapangan.
Tak!
"Umpanmu itu akan selalu mendarat di kakiku, Ness" ujar Kaiser yang tiba-tiba memotong umpan.
Melihat itu membuat Ness terkejut namun ia tidak kesal. Justru ia sedikit senang meskipun ia berada di tim yang berbeda dengan Kaiser.
Lelaki berambut dwi warna itu mengubah arahnya dan berbalik menuju gawang tim lawan. Namun ia langsung dihadang oleh Haruhi.
One-on-One
Kaiser vs Haruhi
Aura yang kedua orang itu pancarkan berbeda dari pemain yang lain. Tekad dan motivasi untuk saling mengalahkan dan menjadi yang tertawa di akhir membuat aura mereka semakin besar.
Kaiser melakukan gerakan tipuan, namun Haruhi tidak tertipu. Kaiser mencoba untuk maju tapi Haruhi dapat mengikuti pergerakannya.
Kaiser memantulkan bola dengan telapak kakinya dan bola tersebut lompat melewati Haruhi. Keduanya bereaksi di saat yang sama untuk memperebutkan bola itu.
'Mereka bereaksi di waktu yang sama?!' kaget Isagi melihat duel mereka. Umumnya setelah diberi gerakan seperti itu lawan akan berhenti sejenak untuk memproses gerakan dan akhirnya ia dapat dilewati.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Thief] Blue Lock x Female
FanficHaruhi, perempuan yang mulai menyukai sepak bola karena kagum dengan permainan seseorang. Namun ia tidak diperbolehkan ikut bertanding di klub sekolah hanya karena dia seorang perempuan. Haruhi juga sangat menyukai karuta. Telinganya sangat tajam da...