Memasuki proyek baru Blue Lock yang mendunia dan menggetarkan jiwa raga, Ego menciptakan lingkungan baru, yaitu ke lima Liga terbesar di Eropa, yang merupakan Liga profesional.
Ego memiliki kendali penuh untuk memilih anggota tim U-20 yang baru untuk bertanding di Piala Dunia U-20 yang berjarak 100 hari dari sekarang. Dan orang-orang itu berada di antara orang-orang yang sedang berkumpul di gedung ini.
Lima Liga tersebut antara lain:
1. Inggris, liga dengan ciri khas kecepatan dan pertarungan fisik.
2. Spanyol, liga yang menginginkan teknik serta kreativitas.
3. Italia, liga yang menikmati kelicikan dan taktik.
4. Perancis, liga yang berperan sebagai gerbang kesuksesan untuk pendatang baru dan pemain muda.
5. Jerman, liga yang secara mendasar paham kalau sepak bola adalah olahraga yang dimenangkan dengan mencetak gol terbanyak, dengan cara logis dan rasional.
Ada waktu 90 menit dari sekarang untuk para pemain dalam memilih lingkungan yang akan menjadi tempat mereka mengembangkan diri. Kuota 9 pemain untuk setiap liga, diutamakan yang memilih lebih dulu.
90 menit kemudian...
Waktu sudah habis. Setiap pemain boleh masuk ke gerbang yang terbuka sesuai dengan negara yang mereka pilih.
Isagi, Raichi, Gagamaru, Igaguri, Yukimiya, Hiori, Kurona, dan Kiyora. Para pemain ini pergi memasuki pintu Jerman.
[N: Neru Teppei uthor pindahin ke Perancis karena Shiguma Kyouhei uthor tendang semenjak last stage]
Isagi menghitung orang yang melewati gerbang Jerman lalu memiringkan kepalanya kala mendapati sesuatu yang kurang pas.
"Kenapa 8 orang? Bukannya 1 negara 9 pemain?" tanya Isagi pada teman-temannya.
"Kau benar juga.." sahut Yukki yang menyadari kejanggalan ini.
Meanwhile...
Haruhi yang sedang menaiki mobil menuju bukit Blue Lock itu meratapi nasibnya sambil memegang handphone yang menampilkan sebuah artikel di layarnya.
["Michael Kaiser, salah satu dari 11 Generasi Terbaik Dunia!!"]
"Bodohnya aku... Seharusnya aku langsung sadar kalau dia dekat dengan Noel Noah. Bisa pilih ulang gak ya?" gumam Haruhi mengharapkan sesuatu yang mustahil.
Pertandingan karuta umumnya berdurasi 90 menit untuk satu pertandingan. Namun, itu jika keseratus puisi dibacakan.
Haruhi membuat 3 pertandingan itu selesai dalam waktu 75 menit. Berkat itu ia bisa mengecek handphonenya dan memilih negara dari notifikasi yang muncul di layarnya.
Kenapa Haruhi mengikuti proyek Blue Lock?
Flashback
'Bodoh sekali aku ini. Apa artinya meraih impian jika keluarga sendiri tidak bahagia?' batin Haruhi.
Haruhi menarik Shiho ke dalam pelukannya. Tangannya mengelus lembut puncak kepala adiknya itu.
"Apa besok kau mau ikut dan menonton pertandingan Nee-chan?" tanya Haruhi.
Sebuah senyuman manis terlukis di wajah Shiho yang mirip dengan kakaknya itu. Gadis itu mengangguk dan mengiyakan ajakan kakaknya dengan semangat.
"Maafkan aku, Shiho. Hanya ini yang bisa kulakukan untukmu. Aku tau kau kesepian di rumah, tapi..."
Haruhi menggantungkan kalimatnya. Pelukannya pada adik tercintanya makin erat. Disertai dengan matanya yang mengeluarkan api hitam keegoisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Thief] Blue Lock x Female
FanficHaruhi, perempuan yang mulai menyukai sepak bola karena kagum dengan permainan seseorang. Namun ia tidak diperbolehkan ikut bertanding di klub sekolah hanya karena dia seorang perempuan. Haruhi juga sangat menyukai karuta. Telinganya sangat tajam da...