10-0
Kesenjangan yang nyata. Tidak mungkin membalikkan keadaan.
Hari ini adalah pertama kalinya Haruhi bermain dengan sebuah tim di satu lapangan seperti ini. Pertandingan pertama dengan stratum 1 bagaikan perkenalan. Tentunya kaget jika pertandingan kedua langsung survival dari monster agar tidak dihancurkan.
Kekuatan Shidou, Karasu, dan Otoya berbeda tingkatan dari yang lain. Haruhi yakin 3 orang itu merupakan top 5 striker terbaik di Blue Lock. Apalagi Shidou, gerakan lelaki itu tidak normal.
Seorang monster, hanya bisa dihentikan oleh sesama monster juga. Untuk menghentikan banyak monster, harus ada super monster.
Haruhi melepas kunciran rambutnya dan merapikannya sebelum mengikatnya lagi. Ia menutup mata dan menarik napas dalam, lalu menghembuskannya perlahan, tak membuka matanya kembali.
Manusia cenderung lebih cepat bergerak merespon suara daripada apa yang mereka lihat. Kepekaan akan suara cenderung lebih tinggi untuk sebagian besar orang. Apalagi jika membutakan satu indra, akan menambah ketajaman indra lainnya.
Priiittt!!!
Karasu mendapatkan bola pertama. Kemampuannya adalah pemakaian tangan untuk mengontrol ruang. Ia mengukur jarak antara dirinya dan musuhnya, menghalangi mereka, dan menciptakan ruang untuk mencuri bola.
Kalau begitu, untuk mencurinya Haruhi harus bergerak lebih rendah dari tangan Karasu.
Haruhi melakukan tumpuan pada tangannya yang membuat poros tubuhnya di tanah. Ia berputat seperti gasing agar kakinya menjangkau bola di ruang kontrol Karasu.
"Nani?!"
Ia berhasil mencuri bola dari Karasu. Namun Haruhi dapat melihat bahwa bolanya akan direbut. Sebelum itu terjadi, ia harus berdiri dan mengontrol bola.
Tadi Karasu, sekarang Otoya. Haruhi dapat merasakan langkah kaki yang cepat. Haruhi menggiring bolanya tepi dan sedikit maju ke depan.
"Defense! Dia tidak akan bisa mencetak gol dari sana!" seru tim tinggi.
"Aa.. Memang benar" gumam Haruhi.
'Gol ini akan gagal. Tidak ada celah sedikitpun di sudut ini' batin Haruhi sudah membacanya.
Ia menendang bola lurus melalui celah pertahanan. Setelah itu ia langsung berlari ke suatu tempat.
Bola yang ditendang Haruhi mengenai tangan kiper. Rekan satu timnya yang ada di sana tidak bisa berkutik karena dihalau oleh tim Tinggi. Bola tersebut memantul dan menuju ke arah Shidou yang dijaga oleh dua orang. Lelaki itu melompat dan kepalanya mengenai bola.
Merasa bola itu miliknya, Shidou melakukan gerakan tipuan pasa orang-orang di sekitarnya. Tanpa tau bahwa bolanya baru saja akan mendarat kepada Haruhi dari posisi yang ideal.
Di sekitar situ ada banyak anggota dari tim tinggi. Mereka percaya diri bahwa tendangan si cebol itu tidak akan bisa lolos dari mereka.
"Apa kalian buta?" tanya Haruhi dengan mata tertutup. Ia dapat melihat sedikit celah yang dapat dilewati oleh bola.
DAKK!!!
GOLLLL
Bola menembus pertahanan dengan kepepet akan dihalau. Karena itulah yang menjadikan gol tersebut menakjubkan.
༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶
10-3
Haruhi mencetak hat-trick dengan mata tertutup. Ia dapat bergerak dengan gesit melewati semua pemain di tim tinggi. Tentu saja membutuhkan waktu yang lama serta antisipasi yang akurat untuk melewati pemain berbakat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Thief] Blue Lock x Female
FanfictionHaruhi, perempuan yang mulai menyukai sepak bola karena kagum dengan permainan seseorang. Namun ia tidak diperbolehkan ikut bertanding di klub sekolah hanya karena dia seorang perempuan. Haruhi juga sangat menyukai karuta. Telinganya sangat tajam da...