17. Daniel ~ Pacar Gue

9.3K 511 9
                                    

Readers yang budiman,

Part ini masuk dalam lapak #MyOnlyStar ya. Jika sudah baca part ini, boleh di skip, tapi biar bisa nyambung, lebih enak dibaca lagi 😘

"El"

-------//////

"Shit!" umpat gue.

Sejak semalam ponsel Nissa gak aktif. Gue samperin ke kosnya gak ada, di kampus pun dia gak keliatan. Padahal setahu gue dia punya janji ketemu dosen.

Udah puluhan mungkin ratusan -gue udah gak itung lagi -pesan gue kirim di semua aplikasi chating yang terinstal di ponsel Nissa, dari mulai gue melas-melas, marah, ngancem, sampe balik lagi melas dan mohon sama dia, semua di cuekin.

Kampret gak tuh?

Untung gue sayang, kalo gak, cewek kayak Nissa sudah gue masukin ke museum! Gak ada satupun makhluk hidup yang berani nyuekin and bentak-bentak gue. Dan Nissa berani. Yang anehnya, gue nyengir kuda kayak orang tolol dibuatnya setiap kali gue dapat semprotan.

Telpon? Apalagi. Dia punya 2 ponsel. Yang satu emang gak pernah aktif dari kemaren, yang satu lagi aktif tapi dia gak sekalipun mau ngangkat telpon gue.

Ya, tentu saja!

Dia sengaja. Berarti bener dia jadi ke Bali entah dengan siapapun pria bernama "Mas Cakep" yang terdaftar kontak ponselnya.

Gue tahu, Nissa sayang sama gue, meski sikapnya jutek gak ketulungan kalo ngadepin gue. Jarang banget dia bersikap manis sama gue. Sebagian hati gue percaya sama dia.

Tapi ketika gue ngeliat kode booking tiket ke Denpasar di ponselnya, dari "Mas Cakep" itu, gue meradang. Parahnya dia gak ijinin gue ikut. Katanya liburan keluarga. Khusus buat dia sama Kakaknya.

Ya, gue tahu Kakak Nissa dari banyaknya foto dia bersama Kakaknya yang di pajang Nissa di kamarnya. Gue pernah sekali ngobrol via telepon dengannya ketika sedang menunggui Nissa mandi.

Tapi ke Bali tanpa gue tentu saja gak akan gue ijinin, meski bersama Kakaknya. Apalagi gue tahu kalo pacar Kakaknya itu ikut. Ya, si Mas Cakep itu, aku si Nissa.

Kenapa gue gak boleh ikut?

Disinilah gue sekarang, di Bandara Ngurah Rai mengaktifkan ponsel dan menekan speed dial no 1. Ya, Nissa orang terpenting di hidup gue. Kedua orang tua gue lebih mentingin kerjaan mereka daripada gue yang notabene anak satu-satunya mereka.

Kenapa gue harus peduli sama mereka?

"Hallo!" jawab Nisa ketus.

Gue langsung nyengir kayak orang bego. Kalo dia mau ngangkat telpon gue, berarti kemarahannya sudah mereda.

"Ketus amat, Neng?"

Gue nyengir makin lebar. Gak peduli jika orang nganggep gue gila.

Yes, I am!

Gue sudah gila karena cewek ketus ini.

"Suka-suka aku!" semprotnya.

"Kamu dimana?" tanya gue mengabaikan nada suaranya yang meninggi tiap kali ngomong sama gue.

"Baru nyampe hotel."

"Ya udah. Aku langsung ke hotel kalo gitu."

Begitu dia nyebut salah satu hotel dan kamarnya, dia langsung mutusin sambungan telpon, padahal gue pengen dia temenin gue di jalan via telpon.

Gak ada basa-basi.

Gak ada romantis-romantisnya cewek gue!

Gue langsung nelpon Pak Made. Bilang kalo gue di Denpasar. Kali aja Nissa mau maen ke Sanur. Papa punya villa di Sanur. Minta Pak Made nyiapin mobil gue sekalian, kali aja kami butuh selama disini yang gue gak tahu untuk berapa lama.

DanissaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang