Sinopsis
"Kamu masih muda, Al. Kamu masih bisa ketemu wanita-wanita yang lebih dari Safiya. Dia itu Sepupu kamu. Kakak kamu." nasehat Abe pada anak lelakinya.
"Al cuma suka sama Yaya." jawab Al keras kepala menatap Abe dengan dagu terangkat.
"Sayang.." tegur Cheryl. "Dengerin Papa kamu dong."
"Mom!" protes Al.
"Papa suka sama Mama sejak SMP, dan Papa yang keberaniannya entah dikemanakan, baru nembak Mama Sembilan tahun kemudian. Al suka sama Yaya since forever. Al sekarang Tujuh Belas Tahun, Ma. Papa bisa nikah sama Mama kenapa Al gak bisa?""Kamu memang gak pernah nurut sama Papa, Al!" ujar Abe dengan dingin. Sedikit tersinggung atas sindiran anaknya.
"Kapan Al gak nurut sama Papa?" tantang Al.
Abe terlihat berpikir sejenak sebelum berucap,
"Waktu Papa bilang kita setim maen basket, tapi kamu malah milih Om Dave!" ujar Abe dengan bangga karena bisa menemukan ketidakpatuhan Al padanya.
Cheryl mendelik pada Abe karena jawaban suaminya yang tidak masuk akal. Mereka lagi serius dan jawaban suaminya itu sungguh menggelikan.
"Ya Tuhan, Papa! Siapapun pasti lebih milih Om Dave karena dia jago basket!" erang Al.
"Pokoknya kamu harus nurut apa kata Papa Al! Kamu tahu gimana Om Daniel kalo kamu masih deketin anak gadisnya? Kamu bisa-bisa dikebiri sebelum megang tangan Safiya."
"Honey!!" tegur Cheryl. Kepalanya semakin pening mendengar suaminya itu.
"Om Daniel gak bisa ngapa-ngapain kalo Yaya juga suka sama Al."
Abe tertawa dengan keras.
Ada rasa bangga pada anak semata wayangnya yang mau dan berani berjuang demi kebahagiaannya, namun terselip rasa khawatir di dalam hatinya jika saja Daniel atau bahkan Safiya-nya sendiri yang tidak menyukai anak yang paling dibanggakannya.
"Kamu yakin Safiya suka sama kamu? Ngomong sama kamu aja dia ketus." ejek Abe.
"Papa liat aja, Al pasti nikahin Yaya."
******
Hai hai haiiiiii!!! ✋😍
Terimakasih atas respon yang super duper wow atas my baby #Danissa.
Saya akan membuat cerita tentang si kembar dan sepupu cakep mereka, Archandra Prananda Ahmad -Al.
Kim Tae-hyung aka V from BTS bakal jadi si cakep Al. 😍😍
Untuk si kembar, akan saya kasitau nanti 😚😚😚😚
Tentu saja setelah saya membayar hutang dengan menyelesaikan GD series, Insya Allah, di sela-sela menjalani kehidupan nyata saya yang lumayan -ehm- membosankan. 😊
Jadi, silahkan untuk menyimpan #Danissa atau #MyOnlyStar di Lib kamu supaya gak ketinggalan jika saya mulai publish di lapak mereka sendiri👌😉
Love, hug, kiss & jus mangga,
El 💗
11042017
KAMU SEDANG MEMBACA
Danissa
RomanceGue Daniel Alfin Notonegoro. Gue punya segalanya. Semua cewek yang gue suka pasti suka juga sama gue kecuali satu orang, Annissa Larasati Dunn! Daniel Alfin Notonegoro, aku sebenarnya takut sama dia, oke, aku hanya takut pada matanya, mata yang bahk...