30. Anissa ~ Man in Black

7.4K 408 2
                                    

Aku menjemput Daniel yang tiba di Bandara pukul dua siang, meminjam mobil Mas Abe yang memang di simpen di rumah demi memudahkan pergerakan kami di rumah.

Daniel keluar dari gerbang kedatangan menenteng koper kecil, memakai jeans hitam, baju hitam dan kacamata hitam, bikin kulitnya makin bersinar.

Dia melambai ke arahku ketika dia sudah menangkap keberadaanku.

Aku tersenyum.

Kangen banget sama si bawel ini.

"Anissa Larasati.." serunya sambil memelukku mengangkat tubuhku hingga ke udara.

"Niel. Turunin!" perintahku kaku karena orang-orang pada mulai melihat ke arah kami.

Mereka pasti berpikir kami seperti pasangan dalam drama picisan.

Ketika wajahnya mendekat ingin mencium bibirku, aku dengan sengaja menoleh ke samping agar bibirnya mendarat di pipiku.

Daniel agak terkejut namun kembali memasang ekspressi cerianya. Tidak ada satupun kalimat protes yang keluar dari mulutnya. Dia menggenggam tanganku dengan erat lalu menarikku berjalan ke parkiran.

Aneh.

"Kita simpen koper dulu di hotel?" tanyaku. Daniel sekarang yang mengemudi.

"Hotel deket rumah kamu aja ya. biar deket, males kalo jauh."

"Hotel yang dulu? Gak mau hotel tempat nikahnya Mbak Cher?" saranku.

"Jauh gak?"

"Dua puluh menit kalo gak macet."

"Di deket rumah aja deh," putusnya.

"Terserah kamu."

"Hm."

Sepanjang jalan Daniel tidak bersuara. Dia malah ikut bersenandung mengikuti lagu yang di putar di R Radio dengan suara yang lumayan keras.

Entah apa yang membuat moodnya sangat baik.

Oldy, salah satu penyiar R radio yang sedang bertugas. Aku sempat mengiriminya pesan agar memutarkan lagu dari Little Mix Ft. Jason Derulo. Aku mengenal semua penyiar R radio karena aku sering ke studio bersama Mbak Cheryl. Kecuali Gugun, penyiar yang baru beberapa hari ini aku dengar. Kata Mbak Cheryl, dia penyiar yang sedang di training oleh Bang Reza, si penyiar senior yang tampan itu.

"Ya, lagu berikut spesial Oldy puterin buat Icha-icha di dinding yang kemungkinan besar sekarang lagi di jalan."

Aku tertawa mendengar panggilan Oldy padaku.

Daniel melirikku.

"Kenapa?"

"Gak."

"Dan buat semua yang lagi denger R, Secret Love Song, from Little Mix Featuring Jason Derulo! Enjoy!!"

Daniel menatapku ketika bait pertama dari lagu pesananku terputar.

"Icha-icha di dinding itu kamu?" tanyanya melirik ke depan sebentar dan kembali menatapku.

"Hm.."

Daniel menyeringai.
"Kamu kangen aku ya?" godanya.

"Dikit."

"Aku kangen banget."

"Cih." cibirku.

"Kenapa? Gak percaya?"

"Percaya," jawabku memutus perdebatan kami sebelum meluas kemana-mana.

Daniel menyeringai senang mendengar jawabanku.

DanissaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang