27. Daniel ~ I want you

10.2K 490 2
                                    

Gue jemput Nissa jam tiga di kosannya. Dia terlihat marah karena semalam gue ninggalin dia gitu aja tanpa ngasih apa yang dia mau. Gue pengen banget ketawa ngeliat wajahnya ditekuk sedemikian rupa.

Menggemaskan!

Gue semalam juga pengen banget nyium dia. Tapi gue bisa nahan. Gue paling gak suka kalo bibirnya itu mengumpat.

Apalagi mengumpat gue.

Udah cukup lebih dari tiga tahun ini gue dengerin umpatannya. Gue udah serius sama dia. Gue bahkan sudah bilang ke Mama sama Papa kalo gue bakalan lamar Nissa setelah kelar kuliah. Mereka setuju, membebaskan gue milih perempuan yang gue mau.

Apalagi perempuan itu Anissa.

Anak perempuan mereka.

Pernah Mama gak bilang kalau mau ke Bandung dan nyulik Nissa seharian buat jalan bareng. 'girls time' katanya. Gue berang sama Mama dan Nissa ketika gue liat Nissa turun dari Mobil Mama jam sebelas malam padahal gue udah nungguin dia di kosannya sejak jam delapan malam.

Dengan santainya Mama dan Nissa senyum ke gue kayak gak punya dosa!

Waktu gue tanya kenapa ponsel Nissa gak aktif? Dia bilang ponselnya low jadi ditinggal dikamar kos.

Dua-duanya.

Gue yakin mereka sengaja. Gue marah banget sampe Mama ngetawain gue. Katanya gue sudah kayak suami yang kebakaran jenggot takut ditinggal kabur istrinya.

Tentu saja gue kebakaran jenggot!

Seharipun gue gak bisa kalo gak tau Nissa dimana, dan mereka ternyata asik-asikan berdua tanpa ngingat perasaan gue gimana??

Gue tahu gue terdengar aneh cemburu sama Mama yang jalan bareng Nissa. Tapi gue beneran sakit hati gak dilibatin sama mereka berdua!!

Gue ngelirik ke sebelah gue dan Nissa sedang natap gue seakan pengen banget nelan gue hidup-hidup.

"Put your seatbelt honey!" tegur gue ceria.

"Don't honey me!" jawabnya ketus.

"Kita bakalan tanding, Cha. Simpen energi kamu buat ntar. Kalo marah-marah, energi kamu terkuras habis dan kamu bakalan kalah dengan mudah," jelas gue sesantai mungkin.

Dia mendecih jengkel dan bersandar di kursinya dan melipat kedua tangannya di dada.

Gue menarik seatbelt dan masangin buat dia. Dia menahan nafas bikin gue menyeringai.

"Breathe. Kamu nanti mati kalo gak nafas, Sayang," goda gue.

"Aku wangi kok." bisik gue di telinganya dan kembali duduk tegak siap menyetir.

"Assh0le." umpatnya.

"That lips of yours is so damn sexy. Tapi lebih sexy lagi kalo digunakan buat kata-kata yang baik," tegur gue.

"Jangan banyak bacot. Cepeten jalan!"

"Your wish is my command!" Gue langsung tancap gas ke apartement. Takut dia makin berang sama gue.

Kami langsung menuju ke lapangan basket yang terletak di lantai dua puluh sports centre apartement. Lapangan basket yang lebih sering dipakai buat futsal gue udah sewa tiga jam buat latihan kami kali ini. Dan tentu saja buat taruhan gue sama Nissa.

Gue nenteng tas olah raga Nissa, Gue bilang bawa baju ganti biar dia bisa mandi di apartement gue dan kita bisa langsung makan malam di apartement. Dia memang meninggalkan beberapa baju di apartement. Tapi aku menyukai jika dia membawa lebih banyak baju cadangan yang di tinggal.

DanissaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang