[24]

1.6K 93 4
                                    

"Oh, Brian!" Brian terkesiap mendengar seseorang menyerukan namanya dari belakang.

Saat ini, Brian sedang berada di taman rumah sakit―bersama dengan seorang perawat yang menemaninya. Ada cukup banyak pasien dan pengunjung lain juga yang tengah menghabiskan waktu sore harinya di sini. Brian berpikir, mungkin gadis yang dikenalinya itu tahu keberadaannya di sini dari perawat ruangannya yang memberi tahu.

"Hai, Jennifer," sapa Brian setengah enggan. Sosok gadis yang ia panggil Jennifer itu kini berjongkok di samping kursi rodanya.

"Bagaimana kabarmu? Maaf, aku baru menjengukmu sekarang karena..."

"Kabarku cukup baik." Brian mengarahkan pandangannya pada kaki kanannya yang masih dibalut perban. "Tapi, kakiku masih terasa sakit."

"Apa benar, Leo yang mendorongmu saat kompetisi sepak bola itu?" tanya Jennifer kesal.

Leo Russel. Lawan dari tim sepak bolanya, sekaligus seseorang yang sudah lama menyukai Jennifer, namun Jennifer malah menyukai Brian. Brian sama sekali tidak menyangka, mengapa Leo tega melakukan kecurangan seperti itu terhadapnya, hanya karena Jennifer tidak pernah melirik barang sejenak saja kepadanya.

Tatapan Brian tampak menerawang ke depan. Dan dalam sekejap, ia kembali memikirkan kejadian tentang Leo yang memang mendorong dirinya saat hendak melakukan tendangan. Tahu-tahu, tubuhnya terpelanting entah ke mana sejauh mungkin, dan... kakinya mengalami patah tulang yang cukup serius.

Mengerikan.

Tapi kini, Brian tidak terlalu memikirkan masalah itu.

Yang sedang ia pikirkan saat ini adalah gadis itu... Theresa. Bukan kecelakaan yang menimpanya.

Dia juga seolah lupa pada pertanyaan Jennifer yang belum dijawabnya.

Stay with Me ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang