🎧 Power-EXO 🎧
Hari ini merupakan hari keberangkatan abangku, dia akan bepergian ke beberapa kota besar di negaraku ini kurang lebih selama 1 minggu.
Kini aku sudah berada di bandar Udara internasional SOEHATTA menunggu giliran jam penerbangan abangku yang setengah jam lagi.
" bang kalo balik beliin jihan oleh-oleh dari setiap tempat yang abang singgahi awas saja kalo sampei gak ada " kataku.
" iya han, kamu gak bilang juga bakal abang beliin juga kan suda kebiasaan" kata abangku.
" mantap bang "
Kataku.Kini sudah tiba dimana saat penerbangan abangku.
Saat ini kami sedang berpamitan.
" han sebelum kerumah kamu pergi jemput keisyah dulu baru kerumah"
Kata abangku." siap bang "
Kataku sambil menirukan hormat khas upacara benderaan hari senin.Abangku mengacak-ngacak rambut ku lalu aku tersenyum melihat nya.
Kini abang ku sudah hilang di telan belokan menuju pintu pesawatnya.
Aku melangkah kan kaki ku menuju lobi bandara tapi kakiku terhenti di pusat pelayanan penerbangan di mana penerbangan selanjutnya KOREA SELATAN, aku rindu dengan negara itu sudah 2 tahun lalu aku kesana. Batinku... !!!
Kini aku sudah berada di perjalan menuju rumah kk keisyah butuh 1 jam untuk sampai di rumahnya.
aku sudah sampai di rumahnya tentu saja aku mengetuk pintu dan mengucapkan salam.
Berselang beberapa menit kemudian pintu itu terbuka dan menampilkan kk keisyah yang membawa koper besarnya di bantu satu wanita paruh baya.
Aku tersenyum ke arah mereka dan menyapa mereka.
" ohh jadi ini yang di bilang jihan, cantik kalo diliat langsung kei "
Kata wanita paruh baya itu." kan kei udah bilang mi, kei berangkat dulu yah. Assalamu alaikum "
Kata kk keisyah."Assalamu alaikum tante"
Kataku."Waalaikum salam, hati-hati nak"
Kata mami nya kk keisya.Kini di perjalanan aku dan kk kei bercerita tentang makhluk-makhluk yang sudah kami liat mulai dari anak kecil, gadis cantik, penunggu pohon beringin dan masih banyak lagi.
Tak terasa kami sudah sampai di rumah. Aku menunjukkan kamarku yang akan di tempati kk Kei dan menaruh semua barangnya. Setelah itu kami keruan tengah melihat acara tv yang Unfaedah banget semua chanelnya gosip seleb, ftv yang gak mendidik dan masih banyak lagi dan kami memutuskan untuk tidak melihatnya.
Jelas saja saat ini kami di landa gabut gak tau mau ngapain tiba-tiba kk kei punya ide.
" ha gimana kalo kamu ngajak sahabatmu nginap juga di sini, nah pasti serukan kita bisa acara BBQ nanti malam" kata dr. Keisya
" hmmm.... Boleh juga tuh kk "
Kataku.Lalu di sambut senyum yang merekah dibibir kk kei.
Group
Cewe StrongJihan
Askum guys....Andira
Waskum hanRuqayya
WaskumAisyah
WaskumJihan
Aku mau ngajak kalian nginap di rumahku dan BBQ bareng mumpung nanti lagi malam minggu nih, mau ??
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Your Self (SELESAI)
SpiritualKupikir semua ini hanya sepihak saja tapi skenario Allah berkata lain. Di pertemuan Kedokteran itu kami di pertemukan satu sama lain hanya dengan melihat tanpa berbicara sepatah katapun, hingga saat ini rasa itu masih menetap dengan nyamannya di dir...