Akhirnya setelah sekian lama bergulat dengan pasien dan pasien kini aku mendapat libur seminggu.
"Han kamu dapet libur yah?" tanya dr.hifsya
"Alhamdulillah.... dapet, kamu?" tanya ku.
"Hmmmm... Belum dapet" kata dr.hifsya
"Tunggu aja kamu pasti dapet giliran" kata ku.
"Iya han" jawab dr.hifsya
"Btw sampain sama yang lain yah klo aku dapet libur soalnya lagi buru-buru nih" kata ku sambil mengganti pakain rumah sakit dengan pakain biasa.
"Iya han tapi kamu mau kemana?" tanya dr.hifsya
"Mau pulang aja biasa mau marathon drama" kata ku.
"Wahhh... Sekarang yang buming apa yah han?" tanya dr.hifsya
"Hmmmm... Banyak sih ratingnya ga nentu biasa drama waikiki dapet rating tapi sering juga drama yang lain" kata ku.
"Oke nanti aku nonton waikiki aja" kata dr.hifsya
"Tuhh drama the best lah, bagus banget" timpal ku.
"Ok han, see you han aku harus ke ruang operasi lagi" kata dr.hifsya meninggalkan ku.
"Iya, semangat yah!!" teriakku.
🍒🍒🍒
Perjalan menuju rumah tak terlalu lama hanya memakan waktu 30 menit saja karena di sini tidak macet seperti di Indonesia tapi klo aku melihat perbandingan ini aku selalu ingin kembali ke Indonesia rindu kampung halaman sendiri.
"Assalamualaikum....!!" kata ku saat masuk ke dalam Rumah.
Tapi tak ada yang menjawab.
"Bunda... Umi.. Ayah... Abahh..!!! Kalian dimana?" teriakku.
"Maaf nyonya tuan dan nyonya sedang keluar bersama tuan muda" kata salah satu asisten rumah ini.
"Ohhh... Gitu yah bi tapi kan Jihan sudah bilang jangan terlalu formal bibi kan lebih tua dari saya" kataku karena ini tuk sekian kalinya aku mengatakan kepada semua asisten ruamh ini jangan terlalu formal padaku.
"Iya nak tapi sudah kebiasaan di negara ini seperti itu jadi sulit untuk di hilangkan" kata mereka dan selalu saja mereka berkata seperti itu jika aku membahas ini.
"Hmmm... Iya deh bi klo gitu, Jihan naik dulu yah" kata ku.
"Iya nak" kata bibi.
Aku pun berjalan naik menuju kamar ingin membersihkan diri secepat mungkin lalu marathon drama terbaru judulnya come and hug me.
gegara nonton trailernya jadi penasaran.🍒🍒🍒
Kini aku sudah berada di depan tv kenapa di depan tv bukan laptop atau komputer karena sekarang udah canggih bisa nonton di tv kayak laptop tinggal masukin file nya aja beres deh.
Karena aku sudah mendownload semua drama yang akan ku tonton dari jauh-jauh hari.
Jadi sekarang aku akan nonton drama come and hug me, berhubung drama baru jadi baru sampai episode 14 dan jadwal tayangnya di tunda karena piala dunia.
🍒🍒🍒
"Dek kamu kenapa?" tanya kak Adit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Your Self (SELESAI)
SpiritualKupikir semua ini hanya sepihak saja tapi skenario Allah berkata lain. Di pertemuan Kedokteran itu kami di pertemukan satu sama lain hanya dengan melihat tanpa berbicara sepatah katapun, hingga saat ini rasa itu masih menetap dengan nyamannya di dir...