Story Telling

13.4K 704 52
                                    

Hari ini adalah hari libur jadi sesudah mengerjakan ritual pagi aku dan kak Adit masuk kedalam selimut kembali sepertinya sangat malas beraktivitas hari ini.

"Kak Jihan mau cerita nih" kataku.

"Tentang?" tanya kak Adit.

"Cerita waktu ada kegiatan di tempat sekolahan dulu tapi Juga rada percaya gak percaya sih kak sebelum Jihan tau klo aku juga indigo" kataku.

"Cerita in" kata kak Adit.

Flashback on

Kan dulu kak waktu akhir tahun pasti di sekolah pasti ada kegiatan LATPINWA ( LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SISWA) di mana dalam kegiatan ini siswa di latih buat berpikir kritis dalam menghadapi sebuah masalah, nah... Pas hari terakhir kan nginep kegiatan malamnya renungan di lanjut pos malem di mana dimulai dari pos agama,mental,dan masih banyak lagi.

Kan kak pas udah renungan aku dan beberapa panitia tinggal di tengah lapangan dengerin cerita dari kakak alumni gini ceritanya,

Katanya penghuni sekolah pada marah waktu para panitia ngelakuin kegiatan seperti yang di suruh in si master ( penanggung jawab acara).

katanya lagi di bangunan tua sekolahan ku di lantai dua tadi penghuninya sangat marah akibat perbuatan para panitia di tambah semua penghuni rumah sakit lama depan sekolahan penuh dilantai dua lagi berdiri ngeliat kita yang posisinya lagi di tengah lapangan dan lapangan di tengah gedung-gedung sekolahan.

Jadi pas kak Andre ngeliat penghuni sekolahan dan rumah sakit yang agak terganggu akibat ulah kami otomatis kak Andre ngelarang panitia buat rusuh karena penghuni (makhluk dari dunia lain) merasa terganggu.

Ibarat kita datang kerumah orang dan langsung ngacak-acak barang dirumah itu kan otomatis pemilik rumah bakalan marah, nah seperti itu kondisinya sekarang.

Dan lucunya nih kak dulu Jihan kirain yang berdiri pake baju putih di lantai dua itu ulah semua panitia, ternyata bukan dan waktu itu aku tau aku juga bisa ngeliat yang nggak bisa di lihat semua orang dengan mata telanjang.

aku mendengar cerita kak Andre tapi kini bukan tentang posisi penghuni sekolah melainkan waktu dia di tes kepolisian di semarang gini ceritanya,

Waktu itu kata kak Andre di ada in kegiatan malam juga tapi dengan adanya misi yang diberikan oleh para panitia buat para polisi baru ini semacam ospek, misinya adalah nyari boneka yang di punggunya terdapat tatto mawar lalu selanjutnya harus ngambil 3 helai kelopak mawar tidak kurang tidak lebih konsekuensinya harus balik lagi mulai rute awal dan yang tambah gilanya lagi kudu jalan sendiri kak.

Nah pas kak Andre mulai di mana terdapat 2 led lampu yang panjang berwarna merah dan hijau nah kak Andre ngambil jalur hijau, dia ngikutin jalur tersebut sendiri lalu lama berjalan hingga dia tiba di hutan dimana penerangan selanjutnya adalah lilin yang di gantung di pepehonan sebagai pengganti led hijau tadi dia berjalan menyusuri hutan di malam hari sendiri lalu dia tiba di tengah hutan dimana penerangan lilin tadi di ganti dengan senter kecil di perjalan katanya terdengar banyak sekali suara yang dia notabennya indigo juga.

Kak Andre menghiraukan semuanya dan terus berjalan dan ternyata sedari tadi dia berjalan di tengah kuburan lalu tak jauh dari tempat berdirinya terlihat sebuah boneka yang menyerupai orang, kak Andre nyamperin ternyata itu boneka yang di depannya ada bunga mawar tapi saat mau ngambil kelopak mawar di situ ada misinya harus tinggal 30 menit sambil berbaring di samping kuburan dan pas kak Andre baring dia ngelihat pocong di  setiap pohon dekat kuburan itu berjumblah empat dan satunya berdiri tak jauh di samping kak Andre katanya.

lalu setelah 30 menit menyiksa itu dia ngambil 3 helai kelopak mawar lalu berjalan lagi di perjalanan banyak sekali gangguan untuknya dan tak lama kemudian dia sampai pertama di pos terakhir di mana di penuhi semua seniornya.

Dan saat semuanya  kembali kak Andre ngedenger cerita temennya yang ngelihat 3 pocong di pohon cuma di pohon kata temen kak Andre berarti yang dilihatnya tadi yang berdiri itu versi aslinya.

Flashback off

"Ngeri juga yah dek acara ospek kepolisian" kata kak Adit.

"Klo Jihan di posisi kak Andre Jihan milih pulang aja deh dari pada metong berdiri di tempat" kataku.

"Untung si Andre kagak kayak kamu" kata kak Adit.

"Yeeee kali... Kan sekarang udah jadi pak polisi kak Andre" kataku.

"Masih ada nggak ceritanya?" tanya kak Adit.

"Hmmm cerita dari orang yang sama kak jadi nih cerita Jihan denger dari kak Andre juga, gini ceritanya" kataku.

Flashback on

Jadi kak Andre punya kembaran di dunia lain tapi katanya kembaran nya itu cewek cantik dan tinggi mereka sama klo kak Andre beli barang harus ada 2 karena klo tidak kakak perempuannya itu akan marah dan ngerasukin keluarganya pernah sekali kejadian kak Andre lupa beliin kakak perempuannya seperti punyanya dan si kakak marah lalu ngerasukin tante kak Andre lalu minta di beliin sate.

Dan satu lagi di samping asrama kak Andre kan lapangan luas yang langsung berhubung dengan gunung di belakang asrama.

Katanya klo malam pasukan berkuda nyi roro kidul lewat situ dari pantai selatan menuju kerajaan besar tak kasat mata di atas tebing gunung tersebut tapi kak Andre tak pernah melihat nyi roro kidul di rombongan pasukannya itu.

Kata kak Andre dia tau itu karena pernah suatu waktu temannya kerasukan dan mengatakan dia pasukan dari nyi roro kidul di pantai selatan.

Tapi kak Andre selalu melihat pasukan itu setiap malam-malam tertentu saja katanya kak.

Flashbacks off

"Horor juga tuh asrama" kata kak Adit.

"Bener tuh kak" kataku.

"Kamu percaya gak Han yang di ceritain si  Andre sama kamu dan temen-temen mu?" tanya kak Adit.

"Hmmmm.... Percaya ga percaya kak tapi pas Jihan udah mulai bisa ngeliat gituan Jihan percaya sama cerita kak Andre" jawabku.

"Baguslah kan kita hidup berdampingan di dunia ini mereka ada yang baik ada juga yang tidak dan mereka memiliki kerajaan di berbagai tempat pertanda dia itu penguasa daerah tersebut dek dan Nyi Roro Kidul itu kan terkenal di kalangan masyarakat ada yang beranggapan mitos ada juga yang percaya akan keberadaannya dan kita sebagai manusia harus percaya bahwa bukan hanya kita penghuni dunia ini dan kita hanya harus berdoa agar tak terjerumus oleh bisikan-bisikan makhluk astral tersebut yang dimana tugasnya di dunia untuk mengajak manusia dalam kesesatan saja" kata kak Adit.

"Bener tuh kak" kataku.

Kak Adit hanya tersenyum melihatku dan aku menenggelamkan wajahku di dada bidangnya.

Kami diam beberapa menit lamanya sampai aku mendonggakkan kepalaku melihatnya.

Adit POV
Setelah mendengar cerita istriku ini di akhir cerita dia memelukku aku sebagai lelaki normal sudah tak bisa berpikir jernih lagi di lain sisi aku menahan diriku tapi di sisi lain berkata lakukanlah saja dia adalah  istrimu jadi meminta hak mu tak masalah dan aku menuruti hatiku di bandingkan pikiranku.

saat aku melihat kak Adit mataku dan matanya bertemu dan kak Adit memajukan wajahnya ke arahku dan mencium bibirku dan setelah itu kami melakukan......

(Kalian taulah). Klo udah sah ngelakuin apa aja udah halal kok 😂.

Haloha Readers 🙋🙋🙋

Bdw past bagian kak Andre itu real story waktu di ospek, kembaran dari dunia lain dan asrama polisi tentang Nyi Roro Kidul dan kak Andre itu nama samaran aja guys.

Intinya chapter ini real story dari kak Andre dan author percaya.

Kak Andre juga indigo loh 👀

Jangan lupa ninggalin jejak guys biar auhtor semangat ngetiknya 🙈😁😉

Salam istrinya Leeteuk

Become Your Self (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang