🎶 LET ME, ZAYN MALIK
FOR YOU, LIAM PAYNE
ATENTION,CHARLIE PUTH
DIVE, ED SHERAN
BOSS, NCT 127
YESTODAY, NCT U
BABY DONT STOP, NCT U
Without You, NCT U 🎶AUTHOR DENGER NIH LAGU KLO LAGI NGETIK 😂
Hari ini adalah hari kedatangan orang tua kami.
"kak nanti umi abah dan bunda ayah, datang jam berapa? ". Tanya ku pada kak Adit.
"jam 14.00 dek". Jawab kak Adit.
"yah... masih lama". Kata ku lagi.
"dek semalam si kembar rewel". Kata kak Adit.
"iya kak, Jihan baru bisa tidur jam tiga subuh ". Kata ku sambil rebahan di kasur kami.
"pantesan kantung mata kamu kentara banget". Kata kak Adit.
"no problem kak". Kata ku sambil tersenyum.
"kenapa ga bangunin kakak". Kata kak Adit lagi.
"ga tega kak". jawab ku sambil tersenyum.
"tapi kakak lebih ga tega liat kamu kelelahan dek". Kata kak Adit sambil menatap ku.
Pasti muka ku saat ini sebelas duabelas sama kepiting rebus.
"kakak bisa aja". Kata ku sambil menunduk,ini bukan kali pertama aku mendengar kak Adit seperti itu tapi setiap kali mendengar nya busa membuat ku skat mat.
"kakak serius dek". Kini kak Adit sudah duduk di samping kepala ku.
"iya deh kak,Jihan bakalan bangunin kakak klo si kembar rewel". Kata ku lalu menutup wajah ku dengan telapak tangan ku.
"nah gitu dong dek, tapi kenapa kamu masih malu sama kakak". Kata nya lagi.
"namanya juga perempuan kan baperannya tingkat dewa apalagi udah sama yang halal kak". Jawab ku masih dengan telapak tangan menutupi wajah ku.
"kamu ini dek bisa aja". Kata kak Adit.
"yah kan emang gitu kak". Kata ku lagi.
"kata siapa? ". Tanya kak Adit.
"kata yang di dalam video Panji Ramadana". Kata ku.
"itu siapa? ". Tanya nya lagi.
"akun dakwah di instagram kak". Kata ku.
"ohhh... " kata kak Adit.
"ishhh kok cuma ohhh doang sih kak". Kata ku sambil menurunkan telapak tangan ku.
Dan pada saat itu kak Adit mencium pipi ku secara tiba-tiba.
"klo gitu kakak berangkat ke rumah sakit dulu yah dan kakak sudah ngelarang si kembar keluar alasannya biar jagain kamu sama anak kita".
Kata kak Adit lalu berlalu tapi sebelum nya dia mencium pipi anak-anaknya.Dan saat kak Adit keluar kamar aku masih tertegung dengan apa yang terjadi barusan efeknya sangat besar.
"cieee... Cieeee.... aunty masih pagi udah di cium sama kak Adit". Kata Hafsya sambil senyum-senyum.
"bikin yang jomblo jadi iri saja". Kata Hifsya.
"kalian ini masih kecil jadi stop bahas about that". Kata ku lalu tertawa.
"yah... yang udah halal mah bebas". Kata mereka bersamaan.
"makanya cepat nyusul". Timpal ku.
"masih di larang sama tangan kanan papa". Kata mereka.
"ohh... Gitu". Kata ku.
"like that". Kata Hafsya.
"bdw kalian klo keluar kok ga make hijab". Kata ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Your Self (SELESAI)
SpiritualKupikir semua ini hanya sepihak saja tapi skenario Allah berkata lain. Di pertemuan Kedokteran itu kami di pertemukan satu sama lain hanya dengan melihat tanpa berbicara sepatah katapun, hingga saat ini rasa itu masih menetap dengan nyamannya di dir...