MASALAH HANTU

15.9K 885 4
                                    

🎧kokobop-EXO🎧
Bdw author buat nih part sambil ngedengerin lagu bias. 😂😂😂

Kini aku sudah berada di kamarku rasanya aku seperti meninggalkan rumah ini selama bertahun-tahun saja. Semenjak kedatanganku tadi hantu itu tidak muncul baguslah jangan sampai kemunculannya membuat hariku yang sedang seceriah-ceriahnya ini menjadi hari yang buruk, siapa tau dia akan beraksi lagi. Batinku...!!!!

Pintu kamarku di buka oleh seseorang ternyata dia abangku, aku tersenyum kepadanya lalu dia tiduran di dekatku jelas saja aku memasukkan diriku kedalam pelukannya sudah lama aku tidak memeluk abang kesayanganku ini.

Aku bertanya kepada abangku,
" bang kalo jihan nikah dulauan abang restuin ga??"

" ohh... Jadi kamu sudah mau nikah sama si dokter Adit itu. Han "
Katanya.

" hmmmm..... Kok abang tau soal dr. Adit ? ,  beberapa waktu lalu dia berkata akan datang menemui papa dan bundaa katanya bang "

" tentu abang tau kamu kan adikku.
kalo gitu sudah di pastikan dia akan dateng han kalo dia memang lelaki sejati dia tidak akan menginkari janjinya itu han "
Kata abangku lalu membalas pelukanku.

" tapi abang restuin kan ?? "
Kataku dengan hati-hati.

" aduh gimana yah, nanti Kalo kamu udah nikah mana bisa abang peluk kamu kayak sekarang ini pasti suamimu akan marah han"
Kata abangku.

" jadi ga di restuin yah bang ? "
Kataku lagi.

" abaaang.... Restuin han asal lelaki itu bisa menjadi panutanmu dunia akhirat abang dukung kamu 1000% deh"
Kata abangku lalu mengecup dahiku.

" makasih bang "
Kataku lalu memeluknya lebih erat lagi.

Setelah itu perut kami pun berbunyi meminta untuk segera di isi, sontak saja aku dan abangku tertawa bersama.

"Han kita makan di luar yuk"
Kata abangku.

"Ok, bang kuy"
Kataku

" kuy?"

" oh maaf bang itu bbahasa rumah sakit jihan baca kebalik aja bang "
Kataku

"Ohhh... Yuk, ada-ada saja mereka semua" kata abangku.

" ajaib bin ajaibkan bang mereka sering menggunakan bahasa itu sewaktu operasi " kataku dengan semangat.

" hhebat dong, mikirinnya saja sudah membuatku pusing dengan mereka kalo gitu kamu siap-siap han "
Kata abangku.

Kini kami sudah berada di restoran KOREA tentu saja ini salah satu favoriteku dengan abangku.

Tak berlama-lama ditempat itu setelah makan kami lekas pulang. Di perjalanan kami bertemu tim dr. Adit kalian taulah membernya siapa, yups dr. Ali, dr. Ryan, dan dr. Keisyah.

Kami saling menyapa hingga akhirnya kami semua memutuskan untuk masuk ke starbuck untuk bercenkrama lebih lanjut lagi mumpung masih pukul 07.00.

Berkisar 30 menitan kami sudah berada di sini topik pembahasaan sedari tadi mengenai ke indigoanku.

Sebenarnya aku agak terkejut mengetahui kalo mereka semua itu juga ternyata INDIGO. Tentu saja, hebat bukan sesama abnormal saling ngumpul han. Kalo dibikin jadi group idol bisa juga nih ngesain sama EXO. Stop Khayalnya han gak bakalan menang kalo lawannya EXO . Ngebayanin saja sudah membuatku geli sendiri.
Batinku...!!!

Kami sudah hanyut dalam cerita pengalaman mereka mengenai dunia lain yang manusia biasa gak bisa liat mulai dari yang lucu sampei mengerikan ssemua di ceritakan setajam silet sampei tiba-tiba hantu yang menggangguku muncul beberapa meter dari meja kami.

Jelas saja mereka semua saat menujukan pandangannya ke makhluk astral ini. Aku acuh tak acuh melihatnya berdiri dengan mata merahnya, rambut acak-acakan, senyuman yang sangat mengerikannya. Kini hantu itu memandang balik kami semua dengan tatapan satu sama lain seperti ingin membunuh satu sama lain juga.

Mahluk itu mendekat perlahan-lahan tapi pasti, dia berusaha mendekatiku tiba-tiba dr. Adit lansung berdiri dan berhadapan langsung dengan hantu itu, jelas saja tatapannya semakin menjadi-jadi melihat 
dr. Adit yang berusaha menghalangiku darinya dengan cara berdiri di hadapanku dan tak lama kemudian hantu itu melayang ke setengah ruangan dengan tertawa dengan sangat besar menggelegar lalu bergerak dengan tiba-tiba mendekati dr. adit tepat di hadapan wajahnya lalu menghilang begitu saja.

" han kamu tidak apa-apakan ?"
Tanya dr. adit padaku.

" alhamdulillah dok, udah biasa liat makhluk astral itu dengan wujud yang tadi"
Kataku.

" dia itu sangat berbahaya han, jangan sampai kamu lengah menghadapinnya dan kita tidak tau kedepannya akan seperti apa ".
Kata dr. Adit dengan nada khawatirnya.

Jujur ini pertama kalinya aku melihat dr. Adit se-khawatir ini tak seperti biasa walaupun pasien sedang darurat dia biasa-biasa saja. Batinku...!!!

"Iya dok"
Jawabku.

" ini tak bisa ku biarkan, hantu itu akan terus mengganggumu han "
Katanya dengan mengusap gusar wajahnya.

" mau bagaimana lagi tak bisa di pungkiri dan kita tidak bisa lari dari kenyataan dok ".
Kataku dengan pasrah.

" kita harus cari solusi "
Kini kata dr. Ali.

" itu benar, dari pada berdebat yang tak jelas dan ujungnya entah apa"
Kata dr. Keisyah.

" jadi solisunya apa ??? "
Kini kata abangku.

mereka semua tampak berpikir keras tak seperti diriku aku malah asyik meminum minuman kesukaanku ini.

" jihan gak boleh di biarin sendiri "
Kata dr. Ryan memecah keheningan yang tercipta gegara semua sibuk dengan pemikirannya.

" bener juga hantu itu hanya menganggu jihan saat sendirian saja" kata abangku.

" jadi keisyah akan terus bersama dengan jihan "
Kata dr. Adit dengan nada menuntut.

" kalo itu mah gua bisa, malahan senang karna bisa ngerasain punya sodara mengingat gue dirumah sendirian cuma di temenin bibi dan makhluk astral penjaga rumah di tambah GABUT lagi "
kata dr. keisyah.

" hmmm gak ngerepotin kk ?
Tanyaku.

" nggak sama sekali han "
Kata dr. Keisyah dengan senyum mereka di bibir tipisnya.

" ok kalo gitu kita harus pantauin jihan terus "
Kata dr. Ryan.

" beneran nih gak ngerepotin ??"
Kataku lagi.

"Gak han malahan kami senang melakukan ini membantumu. Kamu kan sudah jadi bagian dari kami juga"
Kata dr. Ali

" thanks sob atas bantuannya, karena mana mungkin gua bisa pantauin jihan terus dan beberapa hari ini gue bakalan melakukan perjalan ke rumah sakit luar pulau jawa " kata abangku.

" santai aja far, kita semua kan keluarga " kata dr. Ryan

Tak lama kami pun memutuskan uuntuk pulang karena semua pengunjung melihat kami dengan tatapan yang tidak enak, memang mereka tidak mengatakan apa-apa tapi dari tatapan mereka seperti mengatakan,
" kalian semua pasti sudah gila"
Yah wajarlah begitu melihat reaksi dr. Adit, dr. Ali, dr. keisya, dr. Ryan dan abangku tadi berbicara sendiri, dramatis sendiri, dan heboh sendiri sampai-sampai mereka melupakan hanya kami yang dapat melihat hantu itu. pasti kalian akan berpikiran sama dan men-cap gila kami semua seperti pengunjung lainnya dan betapa malunya saat kami semua  pergi kekasir untuk membayar minuman kami.

Haloha.... Readers 🙋
Tunggu Adit ngelamar jihan
Wkwkwk.....

Maapin author yang updatenya gak nentu soalnya lagi banyak ulangan.

Jangan lupa ninggalin jejak yah guys.
🙈🙈🙈

Yeayyy 🎉🎉🎊🎉🎊🎉
udah 1k yang baca thanks guys ✌ author janji supaya buat nih cerita ini lebih menarik lagi guys.

Become Your Self (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang