Pertunangan (1)

14.3K 862 27
                                    

Setelah menerima pesan singkat dari dr. Adit tanpa pikir panjang aku rida dengan pernikahan ini insha Allah berkah dan aku bisa menjadi istri yang baik untuk suamiku kelak.

Kini aku berada di kamarku dan ingin memberitahu sahabatku tentang pernikahanku sebulan kemudian.

Cewe Strong

Jihan
Assalamu alaikum...

Aisyah
Waalaikum salam

Andira, Ruqayya
Waalaikum salam

Jihan
Hmmm... Ada info penting tapi Malu bilangnya 😓

Aisyah
Apa lagi???

Andira
Awas klo kagak berfaedah

Ruqayyah
Tumbeng banget pake malu segala lagi ini jihan kan ?

Jihan
Jihanlah ayyah. Gimana yah malu banget bilangnya pasti kalian rada tidak percaya

Aisyah
Greget aku han emang apaan ?

Andira
To the poin bisa?

Ruqayyah
Langsung aja, kayak orang lain saja kita han

Aku saat ini guling-guling di kasurku.

Jihan
Oke guys, jadi sebulan kemuadian aku bakalan menikah.

Aisyah
Hahaha... Ingat han bohong itu dosa

Andira
NIKAH??? sama siapa? Sama calon khayalan ?

Ruqayyah
Yah... Jomblo akut tiba-tiba udah penge nikah

Jihan
Tuh kan kalian tidak percaya. Ya sudah padahal aku tadi berharap kalian akan senang mendengar kabar gembira ini.

Aisyah
Jadi beneran han?

Andira
Gawat guys, calonnya siapa han?

Ruqayyah
OMG.... cerita dong han

Jihan
Nggak penting. BYE

Aisyah
Kok gitu sih han

Andira
Sumpah penasaran han

Andira
Sama jangan ngambek dong han.

Jihan
READ

Huft.... Sabar han emang salah apa kalo jomblo akut udah mau nikah? Ingat bedain jomblo sama kagak laku prinsip hidup ku PACARAN tidak tercantum dalam lits hidupku.
Batinku....!!!

Saat ini aku sedang menyaksikan di you tube MAMA (MNET MUSIC AWARDS IN HONGKONG) tapi hasilnya sangat mengecewakan kemarin aku lihat hasil vote terakhir, group idol kesukaanku yang mengdominasi nominasi-nominasi tersebut tapi hasilnya sangat mengecewakan terus suara EXO-L 29,7 JUTA di kemanain coba??
Huftt.... Sabar han pasti dibalik semua itu ada hikmahnya.

Jengkel menyaksikan ketidak adilan pihak MAMA kepada idolaku aku memutuskan untuk tidak menyaksikan kelanjutannya lagi.

Tak lama setelah itu aku terkejut melihat notif handphoneku kalian tau itu siapa? Tentu saja calonku eh maksudku dr. Adit.

Aku membuka pesannya via WA.

Dr. Adit
Assalamu alaikum.
umi ingin ukhti kerumah besok sepulang kerja katanya ingin membahas konsep pertunangan kita seminggu yang akan datang.

Become Your Self (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang