Okeee ini ff baru dinda ya, tapi ini khusus pink soseji, ayo yg wannable baca ya. Voment jga sekalian ok,
Ini brothership ya
Tapi tenang, ini bukan pengganti My [CEO] Husband kok, kalau yg ini lain lagi gantinya.
Okee, selamat membacaa.
**
"Tentu. Aku bersedia. Tapi bukan dia pengantinku!" Kris berujar santai dan berbalik menghadap pada para tamu undangannya yang tampak terkejut. Terlebih keluarganya.
"Kris! Jangan bercanda! Ini tidak lucu!" Desis Sehun mendelik tajam. Sangat tidak lucu jika Siwon mati karena serangan jantung akibat pernyataan receh Kris sialan ini.
"Aku tidak bercanda! Dia bukan pengantinku!" Kris bersikeras. Tak peduli pada wajah murka Siwon yang merasa dipermalukan dan dipermainkan, terlebih oleh putranya sendiri.
"Maafkan atas sikapku yang keterlaluan. Tapi aku bersungguh-sungguh bukan dia pengantinku. Apa kalian tidak melihat berita atau apapun? Dia, calon pengantin wanitaku pergi bersama teman prianya dan bermalam bersama. Memang apa yang kalian fikirkan? Apa kalian tak melihat perutnya? Terlebih keluarganya? Kalian tak sadar dengan peeutnya yang membuncit walau masih kecil itu?" Tunjuk Kris beralih pada perut Eun Mi yang berbalut baju pengantin dengan dasar terbagus se Korea. Kris sendiri yang menjaminnya. Dan apa yang ia dapat? Penghianatan? Apa ini tidak terlalu kejam?
"Apa maksudmu? Anak kami menjalani hubungan terlarang begitu? Tolong jaga mulutmu Wu Yifan! Ku rasa kau perlu dan harus minta maaf!" Tuan Park berdiri dari duduknya dan menunjuk-nunjuk Kris dengan jemari tangannya yang bergetar menahan amarah.
"Hentikan menghakimi anakku Tuan! Kau lihat juga bagaimana putrimu! Anakku tak pernah berbohong untuk hal apapun!" Siwon angkat bicara. Lancang sekali pria tua buruk rupa dengan perut buncit penuh lemak itu menunjuk-nunjuk putranya.
"Kau pikir anakku yang berbohong begitu?" Tuan Park tak mau tinggal diam saat Siwon ikut menuduh secara tak langsung bahwa putrinya memang benar melalukan hal hina macam itu dan membenarkan tuduhan putranya, Wu Yifan.
"Aku tak menuduh anakmu. Hanya berhenti menunjuk anakku dan tanyai putrimu!" Sungut Siwon murka. Dasar tua bangka sialan memang!
"Dad berhentilah, ku mohon. Dengarkan penjelasanku dan aku memiliki bukti bahwa aku tak hanya menuduhnya. Aku meminta maaf karena lancang mengirim orang-orangku untuk mengikuti gerak-geriknya! Aku tak bermaksud apapun, hanya ingin memastikan bahwa calon istriku baik-baik saja, dan lihat apa yang aku dapat? Penghianatan?" Kris berujar menatap mata Siwon. Dan Siwon tau bahwa putranya yang berwajah tak kalah datar dari Sehun, putra sulungnya itu merasa kecewa, marah, sedih, tak adil, dan tak terima. Siwon tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Husband : My [CEO] Husband
FanfictionKelanjutan dari kisah hidup Nyonya Oh yang terhormat, Oh Suzy. Sequel dari My Teacher My Husband. . . "Harvard? Oxford? Atau tetap di korea?" -Sehun. "Tetap korea." -Suzy. "Kenapa?" -Sehun. "Kau bisa saja mencari istri baru kalau begitu."