Sebelum membaca FF iniAda baiknya untuk membaca
Profilku terlebih dahulu.
HAPPY READING 🌈💞
Chanbaekiest❣
●
●
●
WARNING
SEKALI LAGI INI HANYA CERITA FIKSI
JADI SEMUA YG ADA DI DALAM CERITA INI PURE KARANGAN DARI SEBUAH HAYALAN.
JIKA MENEMUKAN HAL ANEH DALAM CERITA
MOHON UNTUK TIDAK MEMBERI KOMENTAR MENJATUHKAN.
TERIMAKASIH ^^
°
°
°~ Brakkkkk, suara bantingan pintu menggema membuat seseorang yg sedang berada didapur terkejut.
-Baekhyun- "ahh ya tuhan, siapa yg membanting pintu". Baekhyun meletakan gelas minumnya lalu mengelus dadanya yg berdetak kencang karna terkejut. "a..apa itu Chanyeol hyung? Sebaiknya aku segera kembali ke kamar..". Baekhyun membawa gelasnya yg berisi air minum itu menuju kamarnya namun saat sedang berlari kecil sambil menunduk, ia menabrak seseorang hingga gelas dan kacamata nya terjatuh.
~buk... Prankkk, krakkk
-Chanyeol- "argghhh, yak bodoh apa kau tidak menggunakan mata mu untuk berjalan melihat kearah depan eoh??..". Chanyeol menarik kaos bagian leher Baekhyun.
-Baekhyun- "ma..maafkan aku hyung.. Ba.. Baekki tak sengaja..". Baekhyun yg tdk terlalu jelas melihat Chanyeol kini merasa semakin takut, lalu ia meminta maaf dengan suara bergetar.
-Chanyeol- "dasar bodoh". ~Brukkk..Chanyeol mendorong Baekhyun hingga terjatuh. "yak bereskan semua kekacauan ini, dan jangan pernah muncul dihadapan ku lagi". Chanyeol membentak Baekhyun.
~tap..tap..tap, suara langkah kaki seseorg yg mendekati Baekhyun dan Chanyeol karna mengkhawatirkan sosok sang adik.
-johyuk- "baekhyun apa kau baik² saja eoh??".
-Baekhyun- "n..ne, baekki baik² saja hyung..". dengan tubuh bergetar Baekhyun menjawab johyuk yg datang disaat seperti ini, membuat Baekhyun sedikitnya lebih tenang.
-johyuk- "yak hyung, apa kau yg membuat kekacauan ini eoh? Sudah ku bilang jangan sakiti Baekhyun, mulai sekarang dia keluarga kita, adik kita, apa kau tidak mengerti juga eoh".
-Chanyeol- "yak Park johyuk, sejak kapan kau berani sekali dengan ku eoh?? dia bukan keluarga kita, dan dia juga buka adik ku". Chanyeol membulatkan matanya menatap keduanya kesal. "dan satu lagi, kekacauan ini semua dia yg buat, anak jalang tidak tau diri, jika kau terlalu lama tinggal disini, semua barang didapur hancur karna mu".
-Baekhyun- "ma..maafkan baekki hyung, baekki janji tidak akan mengulanginya lagi..".
-Chanyeol- "Ck... Menjijikan sekali tinggal satu rmh dengan mu dan ibu mu". Chanyeol setelah berbicara seperti itu langsung saja meninggalkan johyuk dan Baekhyun yg masih berada disana, kini Chanyeol masuk kedalam kamarnya yg berada di lantai 2 rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...