-Baekhyun- "hy..hyung". Baekhyun terkejut saat melihat sosok tinggi selain Chanyeol disana juga kai. ~GREPP..sosok itu memeluk Baekhyun erat seperti ia takut kehilangan sosok dihadapannya ketika ia melonggarkan pelukannya.-Sehun- "Bogoshiposo Baekhyun ah..".
-Baekhyun- "hy..hyung ku mohon lepaskan". Baekhyun melemas ia sungguh takut jika Chanyeol akan marah dan mengamuk pd sosok sehun yg memeluknya.
-sehun- "tidak hanya sebentar saja aku benar² merindukanmu". sehun tdk menyadari sosok Chanyeol yg berada di sampingnya yg kini sudah mulai mengepalkan tangannya sedangkan jihon, jihon mulai melengkungkan bibirnya seperti ingin menangis karna melihat ibunya dipeluk oleh org lain yg ia tak kenali.
-Chanyeol- "OOH SEHUN KU PERINGATKAN UNTUK MELEPASKAN PELUKAN MU PADA BAEKHYUN". Chanyeol yg mulai emosi meredamkan amarahnya dan memperingatkan sehun agar melepas pelukannya pd Baekhyun dengan menekankan tiap ucapannya.
-Kyungso- "sehun hyung kumohon Jangan kau memancing keributan disini". dengan khawatir akhirnya kyungso memperingatkan sosok sehun yg kini tengah mengeluarkan smirknya dibalik punggung Baekhyun.
-Kai- "hey ayolah sehun lepaskan pelukan mu pd Baekhyun dan kita lebih baik mengobrol santai tanpa harus membuat keributan".
-Baekhyun- "Hyung kumohon lepaskan pelukan mu aku sungguh susah untuk bernafas". Baekhyun berusaha melepaskan pelukan itu sampai pada akhirnya satu tonjokan tepat dipunggung ooh sehun dan membuat sehun pun terbatuk hingga ia terpaksa melepaskan pelukannya pada Baekhyun.
~ BUGHH... Uhukk.. Uhukkk..
-Sehun- "YAK..".
-Chanyeol- "aku sudah memperingatkan mu bukan". tangan Chanyeol masih terkepal dengan jihon yg kini mulai menangis digendongannya juga Baekhyun yg telah terlepas dari pelukan sehun itu pun sedang mengatur pernapasannya dengan tubuh yg menyender pada dinding kaca di belakangnya.
-Sehun- "kau pikir kau siapa? Kau bahkan tidak pantas menjadikannya kekasih mu atau pendamping hidup mu kau tak lebih dari seorang bajingan yg membuat hidup nya hancur karna mu arra". sehun mulai emosi tangannya mulai menunjuk nunjuk kehadapan wajah Chanyeol yg kini menatapnya dengan mata tajam.
-jihon- "hiks hiks Hueeee mmahh Hueeeee hiksss mmah". jihon pun mulai menangis menjerit dan memberontak ingin berpindah keposisi Baekhyun.
-Kai- "heyy yak yak kalian membuatnya menangis tidak bisakah kalian menyelesaikan permasalahan kalian bertiga dengan cara baik² dan kau sehun kau tau betul bukan di dunia ini org yg berbuat salah sebesar apapun tuhan pasti akan memaafkannya lalu bagaimana bisa kau mengatakan jika Chanyeol tidak pantas untuk menjadi pendamping Baekhyun? Bahkan kau bukan tuhan arra sudahlah lupakan permasalahan bodoh ini jika memang Chanyeol tdk pantas untuk Baekhyun, Baekhyun tidak akan menerima Chanyeol kembali setelah apa yg dia perbuat jadi kumohon berpikir lah lebih dewasa aku tidak bermaksud membela siapapun disini aku hanya membantu meluruskan masalah kalian dan aku ingin kalian kembali seperti dulu dimana kita semua saling berteman dan bukan musuh". Chanyeol yg mendengar perkataan kai pun mulai mengeluarkan smirknya merasa dirinya menang karna perkataan kai yg secara tdk langsung membela dirinya sedangkan sehun, sehun menatap kai tdk suka dengan dengusan hingga matanya menatap Chanyeol tajam dan menunujukan jika ia benar² benci pada Chanyeol.
-Sehun- "CK..". sehun berdecih lalu ia meletakkan sebuah kotak mainan barbie dihadapan kyungso karna ia memang sudah berjanji akan memberikan sebuah hadiah untuk jisoo anak yg kai dan kyungso adopsi. "ini untuk jiso lain kali aku akan menemuinya lagi sampai jumpa". setelah berkata seperti itu sehun pun segera pergi sebelumnya ia sempat menatap Baekhyun dengan tatapan kecewanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...