Chanyeol pulang cepat sesuai janjinya pada Baekhyun. ia berlari menuju kamar Baekhyun setelah ia sampai di rmh mencari dimana sang adik dan saat ia membuka kamar Baekhyun Chanyeol bersyukur Baekhyun berada di kamar dalam keadaan baik² saja bahkan ia sudah mengenakan kemeja putih dan celana bahan berwarna putih karna memang diundangan sehun menuliskan jika teman² Baekhyun diharuskan mengenakan baju berwarna putih.
-Baekhyun- "eohh hyung". Baekhyun terlonjak dari duduknya karna Chanyeol yg tiba² saja masuk kedalam kamar nya.
-Chanyeol- "ahh mian apa aku mengagetkan mu?".
-Baekhyun- "eumm n..ne hehe".Baekhyun tersenyum kaku".
-Chanyeol- "apa kau baik² saja? Kepala mu apa masih pusing".
-Baekhyun- "tidak hyung aku baik² saja".
-Chanyeol- "syukurlah". Chanyeol tersenyum kearah Baekhyun entah kenapa Chanyeol terus tersenyum berada disamping sang adik.
-Baekhyun- "hyung..".
-Chanyeol- "wae?".
-Baekhyun- "a..apa eumm apa.. Ahh tidak jadi hyung hehe". Baekhyun ingin bertanya namun ragu².
-Chanyeol- "wae? Kenapa tdk jadi bertanya".
-Baekhyun- "eumm a..aku hanya ingin menanyakan a..apa hyung jadi mengajak ku pergi sore ini eoh?".
-Chanyeol- "Hanya ingin bertanya itu?". Chanyeol tertawa kecil.
-Baekhyun- "ma..maafkan aku a..aku tidak bermaksud menagih janji mu hyung lu..lupakan saja hyung ma..maafkan aku". Baekhyun menunduk ia merasa tdk enak menanyakan hal itu.
~CUP.. Chanyeol tiba² saja mengecup bibir Baekhyun sekilas membuat Baekhyun mematung dan membulatkan mata sipit nya.
-Chanyeol- "tunggu aku, aku akan bersiap² terlebih dahulu". Chanyeol mengusak² pucuk rambut sang adik membuat sang adik terkesiap malu karna sentuhan Chanyeol. setelah nya Chanyeol berjalan menuju kamar nya untuk bersiap² mengajak Baekhyun menuju pesta ulang tahun nya.
~Baekhyun pov
"a..apa tadi itu aku tidak sedang berhayal? A..apa tadi itu Chanyeol hyung benar mencium ku? Chanyeol hyung tersenyum dan bersikap lembut pada ku? A..apa Chanyeol hyung akan seperti ini seterusnya pada ku? Atau hanya karna ini hari spesial ku?".
~Baekhyun pov end
Jemari lentik Baekhyun yg semula berada di bibir kini mengayun terjatuh dan senyuman yg td hinggap diwajahnya kini mulai memudar. Baekhyun takut, Baekhyun takut Chanyeol hyung nya bersikap manis hanya karna ini hari spesial nya hari dimana Baekhyun sedang berulang tahun dan bukan karena memang Chanyeol ingin merubah sikap dingin nya pada Baekhyun menjadi hangat.
~SKIP
The Shilla Seoul Hotel
teman-teman satu angkatan Baekhyun satu persatu telah tiba di sana. acara ulang tahun yg diselenggarakan tepat didekat kolam renang yg kini sudah terhias cantik itu semua berkat sehun membuat para teman-teman Baekhyun pun tercengang, suasananya sangat mewah beberapa terkesan dan merasa salut dengan Baekhyun yg baik hati mengundang seluruh teman satu angkatan nya. mereka tidak mengetahui jika Baekhyun anak dari keluarga park yg memiliki kekayaan sangat luar biasa selain dari itu mereka sangat menikmati acara ulang tahun ini bagaimana tidak bahkan temannya yg tidak berstatus sosial tinggi pun bisa datang dan menikmati hidangan mahal juga lezat yg tersedia disana. tapi jangan salah walaupun sehun menjadi seksi sibuk atas acara yg mau dia buat untuk Baekhyun tetap saja semua yg mengeluarkan biaya siapa lagi kalo bukan Park Chanyeol awalnya sehun yg ingin membayar namun Chanyeol menolak karna dia tau sehun masih berstatus mahasiswa dan belum memiliki pekerjaan walaupun ia terlahir di keluarga yg kaya raya namun semua itu masih milik ayahnya bukan karna jeripayahnya maka dari itu Chanyeol tidak ingin sehun membuang uangnya untuk acara ulang tahun Baekhyun. bagaimana pun Chanyeol yg akan bertanggung jawab atas pengeluaran untuk pesta ulang tahun Baekhyun di hotel ternama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...