TCOL 25💕

1.3K 115 0
                                    

Malam ini johyuk yg membuat makan malam seadanya karna sejak tadi pagi Baekhyun tidak keluar dari kamarnya dan itu membuat Chanyeol kebingungan dalam menyiapkan sepatu jas untuk kerjanya bahkan sarapan roti yg biasa Baekhyun buatkan untuk nya pun jg tdk ada jd Chanyeol pagi ini tidak sarapan dan langsung berangkat ke kantornya. johyuk pun merasa khawatir dengan sang adik karna pintu kamar nya dikunci bahkan diketuk pun tidak ada jawaban sama sekali hanya suara isakan dari dalam kamar johyuk tau adiknya sedang merasa sedih dan kecewa karna sebentar lagi akan ditinggalkan oleh johyuk yg harus pindah kejepang dan yg membuat nya kecewa adalah johyuk yg tdk memberitahukan perihal kepindahannya.


-chanyeol- "yak bagaimana aku mau mandi tidak ada air hangat untuk ku". Chanyeol berbicara didepan pintu kamar Baekhyun namun tdk ada jawaban sedikit pun. "aishhh jinjja".

-johyuk- "hyung biar aku yg siapkan".

-Chanyeol- "Hmmm..". Chanyeol melirik kesal ke johyuk karna Baekhyun. "tidak biar aku saja lebih baik kau siapkan barang² mu karna besok kau harus berangkat pagi arra".

-johyuk- "aku sudah menyiapkan semuanya hyung hanya tinggal menunggu waktu keberangkatan ku besok pagi".

-Chanyeol- "kerja bagus adikku kalau begitu aku mau mandi dulu sampai jumpa dimeja makan". Chanyeol pergi meninggalkan johyuk yg kini sedang berdiri didepan pintu kamar sang adik.










~Chanyeol Pov

"Ck.. Berlebihan sekali anak itu sejak pagi tidak keluar dari kamarnya apa dia ingin membunuh dirinya seharian didalam kamar. tidak makan dan minum bahkan apa dia tidak buang air kecil? Mustahil hmm.. Lagipula apa peduli ku dan apa hebat nya johyuk dari ku? Ck anak bodoh itu mudah sekali berbuat janji manis rupanya kau pikir aku tdk mengingat janji mu yg bahkan tidak akan memeluk dan mencium org lain selain diriku. kurasa anak bodoh itu tidak benar² lugu Ck.. dan kenapa harus Johyuk ingin membuat ku dan johyuk bertengkar hanya memperebutkan mu? Anak bodoh itu kau kira aku bisa kau bodohi dengan sikap lugu mu".

~Chanyeol Pov End







Di dalam kamar Baekhyun terus menangis hingga kini matanya mulai membengkak karna terus menangis. ia tidak bisa menunjukkan kekecewaannya pada johyuk dia hanya bisa menangis dan menangis seharian ini ia hanya berada dikamar keluar kamar pun diam² disaat johyuk sedang tdk terlihat di sekitar kamarnya. ia keluar kamar hanya ke kamar mandi dan merapihkan kamar Chanyeol yg berantakan karna ia merasa bersalah pagi ini tdk menyiapkan jas, sepatu hingga sarapan untuk Chanyeol tp tdk ada yg tau saat Baekhyun masuk kedalam kamar Chanyeol siang tadi bahkan kang ahjuma pun tdk tau karna sedang membantu johyuk mengemas barang²nya saat johyuk sempat keluar rmh karna ingin membeli sesuatu untuk keperluan nya dijepang.






~Baekhyun pov

"Hiksss eomma kenapa tuhan menjauhkan org² yg aku cintai dan menjagaku dengan baik hikss satu thn yg lalu tuhan mengambil  appa hiks lalu satu bulan yg lalu tuhan mengambil eomma dan appa park hiksss sekarang kenapa johyuk hyung ingin meninggalkan ku hiks kenapa johyuk hyung harus tinggal dijepang baekki takut eomma hikss baekki takut dengan Chanyeol hyung yg sudah tidak sayang lagi dengan ku hiksss".

~Baekhyun Pov End


Baekhyun menangis hingga tertidur diatas tempat tidur nya dengan mata yg sembab dan air mata yg msh membasahi pipinya.








°
°
°

~SKIP

-Chanyeol- "aku sudah selsai". Chanyeol yg sudah selsai makan pun langsung berdiri berjalan ke arah ruang belakang rmh membuat johyuk bingung mengerutkan alisnya.

The Cruelty of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang