-Baekhyun- "hyung sa..sakit". Baekhyun berusaha mengikuti langkah kaki Chanyeol yg tergesa² memasuki apartemen pribadi miliknya dengan menarik pergelangan tangan Baekhyun dengan kencang sehingga kulit pergelangan tangan Baekhyun mulai memerah.
~CKLEK, pintu apartemen terbuka Chanyeol tidak menghiraukan Baekhyun yg meringis kesakitan akibat genggamannya yg teramat kencang.
~Brukk, dilemparnya Baekhyun ke atas ranjang big size milik Chanyeol lalu Chanyeol menindihnya dan menggenggam kedua pergelangan tangan Baekhyun.
-Baekhyun- "hy..hyung a..apa yg i..ingin kau lakukan?". Baekhyun menatap manik mata Chanyeol was was seolah ia takut akan disetubuhi lagi seperti malam itu Baekhyun merasa takut jika hyung nya berbuat seperti waktu malam itu.
-Chanyeol- "sudah ku bilang bukan? Kau milik ku dan tak ada satu org pun yg boleh menyentuh mu selain diri ku apalagi bibir mu". Chanyeol menatap tajam mata Baekhyun seolah ia benar² kecewa marah namun masih tidak mengakui jika ia sesungguhnya sedang dilanda rasa cemburu yg hebat.
-Baekhyun- "a..aku... Ti..tidak hmppppttt ah hmppppttt hyunghh hmpttt.. Sa hmppppttt kit hmppppttt le le pashhh hmppppttt". sebelum Baekhyun membuka mulut nya Chanyeol sudah lebih dulu membungkam bibir itu meraupnya dan tdk membiarkan Baekhyun melepaskan nya dengan penuh nafsu dan emosi ciuman itu semakin dalam membuat Baekhyun terisak ia tidak membiarkan bibir manis Baekhyun itu disentuh oleh org lain selain dirinya. Chanyeol memang egois dia sungguh kejam Baekhyun terlalu lelah untuk memahami sikap kejam Chanyeol padanya ia ingin pergi, pergi dari kediaman Park. Baekhyun tau ia sudah tidak memiliki siapa² lagi selain Chanyeol dan johyuk saudara tirinya tetapi ini begitu berat Baekhyun mencoba mengerti sikap Chanyeol yg selalu kejam padanya ia tidak pernah memasukkan ke hati tiap celaan celaan dari mulut Chanyeol hyung nya org yg membuat Baekhyun jatuh cinta pada sosok kejam itu. Baekhyun mulai mengerti apa itu arti mencintai dan dicintai Baekhyun juga mengerti jika hanya ia yg mencintai Chanyeol hyung nya Baekhyun bukan ingin menolak atas ciuman ciuman yg Chanyeol berikan padanya hanya saja Baekhyun merasa sakit saat ciuman yg diberikan padanya itu adalah ciuman yg kasar dan penuh nafsu bukan rasa nikmat dari kasih sayang sang hyung.
"HAH..HAH..HAHHH..". Deru nafas Baekhyun yg mulai terengah pun terdengar sangat kencang saat Chanyeol melepaskan ciumannya pada sang adik ia menghentikan ciumannya dibibir lalu mulut nya kini mulai menjalar pada leher jenjang sang adik dikecupnya perpotongan leher itu hingga meninggalkan bekas kemerahan. Chanyeol masih menghiraukan Baekhyun yg kini sedang menetralkan nafasnya yg sempat sesak akibat ciuman Chanyeol.
-Baekhyun- "hiksss hyung cukup hiksss hentikan hyung hikssss". Baekhyun terisak hanya itu yg ia bisa lakukan karna ia sama sekali tidak memiliki tenaga untuk bangkit dan mendorong Chanyeol jangankan bangkit dan mendorong, melepaskan genggaman tangan Chanyeol saja ia sungguh tidak kuat karna Chanyeol menggenggamnya terlalu kencang selagi ia sedang menikmati menjilat leher Baekhyun. "hikssss hyung ku mohon le..lepaskan aku hiksss ja..jangan seperti ini hiksss i..ini sungguh menyakitkan hyung hikssss".
-Chanyeol- "...". Chanyeol masih menghiraukan ucapan ucapan Baekhyun.
-Baekhyun- "hiks hyung ku mohon lepaskan aku Hiksss ti..tidakkah kau ingat hiksss malam itu hiks malam di..dimana saat jasad eomma ku dan appa park sebelum ditemukan? Hiksss ka..kau meniduri hiksss meniduri ku hyung hiksss a..aku tidak ingin itu terjadi lagi hiksss baekki sungguh takut dengan hyung hiksss jadi tolong hentikan ja..jangn lakukan lagi i..tu sungguh menyakitkan baekki takut". nafas Chanyeol seperti tercekat tangan yg mulai menggerayangi niple Baekhyun pun terhenti seketika ia mengingat kejadian dimana saat ia mabuk malam itu dan meniduri sang adik dengan cara kasar karna pengaruh alkohol. tangan nya kini mulai menjauh dari niple sang adik matanya melirik kelain tempat bahkan ia tdk berani menatap sang adik yg kini mulai menangis dan memflashbackkan kejadian malam itu. "a..aku tau hy..hyung membenci ku ta..tapi baekki tau hiksss hyung tidak sekejam yg sebenarnya. yg kau lakukan malam itu membuat ku trauma hyung hikssss itu sungguh menyakitkan hiksssss berbeda dengan malam jauh dari sebelumnya baekki bahkan masih ingat hiksss kapan waktu hyung mulai bersikap baik dan manis pada ku baekki ingat saat hyung mencium ku untuk pertama kalinya hiksss dan hy..hyung meminta ku untuk menjaga bibir dan tubuh ini hikss dari sentuhan orglain hiksss bah..bahkan sebelum hyung berkata seperti itu ba..baekki akan menjaganya". Baekhyun terus terisak Chanyeol hanya mematung seolah ucapan Baekhyun menyadarkan nya dari perbuatan nya yg sungguh keterlaluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...