TCOL 18💕

1.4K 106 2
                                    



🌈❤








~BRAKKKKK...

Johyuk nampak membanting pintu mobilnya saat ia sampai di halaman rmh nya. ia berlari menuju pintu masuk dan kamar Baekhyun. perasaan bersalah menghantuinya sejak saat ren mengatakan kejahatan nya pada Baekhyun.

~CKLEKKKK.. johyuk langsung membuka pintu kamar sang adik tanpa mengetuknya terlebih dahulu.

-johyuk- "Baekhyun ah apa kau sudah tidur?". johyuk berjalan menuju ranjang Baekhyun memastikan sang adik apakah sudah tertidur lelap atau belum. "eohh dimana Baekhyun? Kenapa ia tidak ada dikamar nya?". johyuk sedikit bingung ia langsung bergegas keluar dari kamar Baekhyun menuju kamar mandi yg berada diantara kamar johyuk, Chanyeol dan Baekhyun. "mwo tidak ada juga? Apa mungkin?". johyuk nampak berpikir lalu ia menuju kamarnya. dia mengira Baekhyun tidur dikamar nya tetapi ia pun tidak menemukan Baekhyun jg. "dimana Baekhyun kenapa tidak ada dikamarnya, dikamar mandi dan dikamar ku". johyuk berpikir lagi sejenak. "tidak mungkin?". johyuk memutuskan membuka pintu kamar Chanyeol dengan perlahan.

~CKLEKKKKK

-Johyuk- "hah rupanya dia tidur dengan Chanyeol hyung". johyuk tdk ingin membangunkan sang adik yg tertidur pulas dalam pelukan Chanyeol. ia memutuskan untuk menutup kembali pintu kamar hyung nya dan ia pun kembali kekamar nya.













●●


~Flashback on

-Johyuk- "katakan pada ku apa kau menyakiti nya eoh?". johyuk mengepalkan kedua tangan nya.

-Ren- "mi..mianhe johyuk ah a..aku sungguh tdk tau jika Baekhyun adik kalian kau tau bukan aku tdk tinggal diam dengan org² yg berusaha merebut Chanyeol hyung dari ku jd tolong maafkan aku ini semua terjadi karna Chanyeol hyung membawa Baekhyun ke apartemen dimana biasa ia membawa jalang²nya bertemu bahkan ia mengatakan Baekhyun adalah kekasihnya awalnya sungguh aku tdk yakin karna melihat Baekhyun yg masih berstatus pelajar SMA namun Chanyeol meyakinkan ku jika Baekhyun adalah kekasih barunya dengan ia mencium bibir nya sungguh maafkan aku johyuk ahh aku sangat merasa bersalah hiksss jika aku tau Baekhyun adik kalian aku tdk akan mungkin menyakiti nya maafkan aku".

-johyuk- "MWO?". johyuk menarik kerah baju ren sehingga ren sedikit terangkat. "yak apa yg kau lakukan padanya? Katakan cepat sebelum aku membunuh mu". johyuk sudah sangat kesal.

-Ren- "a..aku menyekapnya di apartemen milik Chanyeol hyung yg aku tempati dan a..aku..a..aku melukai bibir nya dengan silet hiksss sungguh maafkan aku". ren menangis meminta maaf juga ampunan pada johyuk.

-johyuk- "jd luka dibibirnya itu karna mu? CK SIALLL kenapa anak itu menutupi kejahatan seorang jalang seperti dirimu eoh". johyuk mendorong tubuh ren hingga terjatuh ia tdk akan memukul ren karna johyuk sadar diri dimana ia berada saat ini. setelah mengetahui kebenaran nya johyuk segera pamit pulang pada sang pemilik acara.

~Flashback off










Keesokan paginya Chanyeol bangun lebih dulu waktu menunjukkan 05.30 KST ia melihat sang adik yg masih tertidur pulas pun menaikkan selimut nya hingga menutupi tubuhnya sampai perbatasan leher. dan mencium bibir sang adik setelah mencium Baekhyun Chanyeol menuju lantai bawah ingin mengambil segelas air minum.



-chanyeol- "eoh johyuk ah kau sudah bangun? Tumben sekali menonton tv diruang keluarga sepagi ini ?". Chanyeol yg melihat johyuk menegur sang adik.

The Cruelty of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang