~6.15 AM KST
Pagi ini Baekhyun sudah bersiap² dengan seragam baru nya untuk pergi ke sekolah sedangkan Chanyeol dia masih menikmati mimpi indahnya tanpa memikirkan tugasnya untuk mengantar Baekhyun ke sekolah hingga Baekhyun merasa gelisah bagaimana cara membangunkan sang hyung yg masih tertidur ia tidak ingin hyung nya marah langsung saja Baekhyun menemui pak lee dan ingin meminta tolong agar pak lee mau mengantarkannya.
-Baekhyun- "pak lee baekki mau berangkat ke sekolah pak lee mau antarkan baekki kan?". Baekhyun berbicara sambil memainkan kedua jari telunjuk nya ia merasa tidak enak meminta pak lee untuk mengantarkan nya sekolah.
-pak lee- "choseonghamnida tuan muda Baekhyun saya tidak boleh mengantarkan tuan muda karna tuan park sudah memberikan tugas itu untuk tuan muda Chanyeol". pak lee merasa bersalah karna harus mengatakan itu.
-Baekhyun- "tapi pak lee Chanyeol hyung masih tertidur baekki takut membangunkannya".
-Pak lee- "tuan muda tdk perlu takut jika tuan muda Chanyeol menyakiti tuan muda Baekhyun tuan muda Chanyeol akan dikenakan sanksi lebih baik skrng tuan muda membangunkan tuan muda Chanyeol agar tuan muda tidak terlambat menuju sekolah".
-Baekhyun- "huft pak lee apa baekki boleh naik bus umum?".
-pak lee- "maaf tuan muda tuan muda tidak diperbolehkan untuk menaiki kendaraan umum jika tuan muda tetap melakukannya tuan muda Chanyeol akan kehilangan seluruh aset nya".
-Baekhyun- "huhh ya sudah kalau begitu, baekki coba untuk membangunkan Chanyeol hyung". Baekhyun menaiki tangga dengan perlahan dan sedikit takut karna ia harus membangunkan Chanyeol hyung nya ia takut sang hyung marah karna membangunkannya.
~tok..tok..tok
Baekhyun mengetuk pintu kamar Chanyeol perlahan-Baekhyun- "hyung.....hyung... Baekki sudah siap berangkat sekolah hyung". Baekhyun berbicara perlahan didepan pintu kamar Chanyeol namun tdk ada tanggapan dari Chanyeol karna Chanyeol masih tertidur pulas.
~tok..tok..tok
Baekhyun mengetuknya lagi namun kali ini ia memberanikan diri untuk membuka pintu kamar Chanyeol lalu berjalan perlahan menuju tempat tidur Chanyeol.
-Baekhyun- "hyung apa kau masih tertidur eoh?". Baekhyun berbicara sambil memainkan ujung baju seragam sekolah nya. "hyung baekki harus berangkat sekarang baekki takut terlambat hyung".
-Chanyeol- "..."
-Baekhyun- "hyung antarkan baekki sekolah hyung baekkie mohon". Baekhyun memberanikan diri untuk menyentuh lengan kekar Chanyeol yg masih tertidur.
-Chanyeol- "..."
-Baekhyun- "hyung baekki mohon antarkan baekki sekolah ini sudah setengah 7 hyung". Baekhyun menggerakkan lengan Chanyeol perlahan agar Chanyeol terbangun.
~BUKKKKKKKK......
-Baekhyun- "ahhhh apoo..". Baekhyun memegangi bokongnya yg sakit akibat terjatuh karna dorongan dari Chanyeol.
-Chanyeol- "haishhhh yak bisa tidak jangan mengganggu ku apa kau tidak bisa berangkat sendiri eoh? Kenapa kau meminta ku untuk mengantarkan mu memang nya aku sopir mu hah..". Chanyeol pada akhirnya terbangun dan mendudukan diirnya ditempat tidur sambil memarahi Baekhyun.
-Baekhyun- "Baekki tidak boleh naik bus umum Baekhyun tidak ingin jika seluruh aset hyung di sita oleh appa maafkan baekki karna mengganggu tidur hyung".
-Chanyeol- "yak apa appa akan tau jika kau naik bus umum? Tidak akan arra sudah pergi sana dan jngn ganggu aku".
-Baekhyun- "tapi hyung". belum sempat melanjutkan perkataan nya Chanyeol sudah berbicara lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...