Waktu menunjukkan pukul 04.00 PM KST. Baekhyun merasa kesepian johyuk hyung nya belum jg sampai di rmh bahkan ia tdk menelfon Baekhyun dan eomma appa nya pun jg belum sampai padahal eomma dan appa nya janji akan tiba sore ini. Beruntungnya baekhyun tdk harus berdua dengan Chanyeol hyung nya di rmh mereka.*Baekhyun pov
"Uughh Baekkie bosan johyuk hyung kenapa belum pulang jg eoh eomma dan appa jg blm kunjung datang. Baekhyun harus apa? Baekkie benar² bosan huft".
*Baekhyun pov end
~tok, tok, tok..
Seseorang mengetuk pintu kamar Baekhyun dan Baekhyun segera menuju pintu kamarnya untuk membukakan pintu.~cklek, pintu terbuka.
-Baekhyun- "hyung kau sudah pulang aku merindukanmu". ~Grepppp.. Baekhyun memeluk johyuk.
-johyuk- "mianhae jongmal mianhae hari ini kelas ku sungguh padat baek maafkan hyung jg karna tdk menelfon mu apa kau baik² saja tanpa hyung dirmh?".
-Baekhyun- "eumm ne hyung hanya saja aku bosan". Baekhyun berbicara menatap johyuk sambil memeluk nya.
-johyuk- "ahhh neomu kyowo baek". johyuk mengusak² pucuk rambut sang adik. "ini coklat untuk mu". Johyuk pun memberikan baekhyun coklat sebagai permintaan maafnya karna telah meninggalkan sang adik terlalu lama.
-Baekhyun- "woahh hyung gomawo baekki suka..".
-johyuk- "kalau begitu makanlah hyung ingin mandi dulu ne".
-Baekhyun- "ne hyung". Baekhyun masuk kembali kedalam kamarnya dan johyuk pun masuk kedalam kamarnya sendiri karna ia ingin bersiap² membersihkan diri.
°°
~SKIP 05.00 PM KST.
Hari semakin sore eomma dan appa park kini sudah sampai dikediaman mereka tepat saat Baekhyun turun kebawah dan berada di dapur. ia mendengar suara eomma dan appanya yg sudah berada di rmh.
~tap..tap..tap
kaki Baekhyun berlari kecil didalam rmh menuju pintu masuk.-Baekhyun- "eomma appa bogoshipo..". Baekhyun berlari mendekat kepada eomma dan appa tirinya lalu ia peluk appa park terlebih dahulu setelah nya ia memeluk sang eomma erat".
-appa park- "hmmm kau tdk adil baek ah appa hanya kau peluk sebentar sedangkan eomma kau peluk dengan erat haha". sang appa pun tertawa melihat sang anak yg sangat merindukan eomma nya.
-Baekhyun- "mianhae appa hehe..". Baekhyun tersenyum dengan mata bulan sabitnya yg menggemaskan.
-Eomma- "eomma ingin mandi dan bersiap makan malam sayang kau kembali lah ke kamar mu dulu ne".
-Baekhyun- "ne eomma".
-eomma- "yeobo kajja..".
-appa park- "kau duluan saja aku ingin memberikan sesuatu untuk Baekhyun terlebih dahulu..".
-eomma- "eum ne..". sang eomma pun bergegas menuju kamar sedangkan sang appa ia menunggu sang sopir mengambilkan hadiah untuk Baekhyun.
-appa park- "baek tunggu lah sebentar pak lee sedang mengambil nya dimobil".
-Baekhyun- "ne appa baekki tdk sabar apa yg appa berikan untuk ku". Baekhyun memeluk sang appa kembali dengan manja.
-pak lee- "tuan park ini..". pak lee membawa kan hadiah yg appa park belikan untuk Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Rastgele[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...