Pagi ini sehun sudah berada di kantor miliknya dengan kertas² yg sudah menumpuk dimeja kerjanya akibat hukuman dari sang appa karna tindakan sehun yg sangat gegabah dalam memecat karyawannya yaitu Luhan.-sejoong- "permisi tuan ooh sehun xi luhan sudah datang dan ingin menemui anda".
-sehun- "ahh ne suruh dia masuk sekarang juga aku tidak punya banyak waktu".
-sejong- "ne baik tuan". sejong pun segera keluar dari ruangan sehun lalu setelahnya ia memanggil luhan untuk segera menemui sehun.
~tok..tok..tok
-sehun- "masuklah..". setelah itu luhan pun masuk dengan wajah gugupnya.
-Luhan- "te..terimakasih sajangnim".
-sehun- "apa hari ini kau baik² saja? Ada apa dengan suara mu biasakan untuk tidak berbicara gugup dihadapan atasan mu dan mulai sekarang kau ku terima kembali bekerja maafkan aku yg sudah memecat mu sekarang kau boleh kembali bekerja diruangan baru mu kini kau berada di departemen milik ku bukan milik appa ku lagi". sehun berbicara dengan tatapan dinginnya yg membuat luhan semakin gugup.
-Luhan- "n..ne sajangnim". luhan pun mulai menundukkan kepalanya sopan dan mulai meninggalkan ruangan sehun lalu setelah itu sekretaris kim sejoong menuntunnya menuju ruangan berkaca pribadi milik luhan yg tidak terlalu besar namun dapat dipastikan sehun mudah untuk memantaunya ini salah satu perintah dari sang ayah.
~Luhan pov
"Uahh bahkan aku menempati ruangan ku sendiri ini sungguh menyenangkan tidak ada yg membuat ku merasa canggung kecuali sehun hyung huft tak apalah yg penting aku dapat bekerja kembali dan ia sudah memaafkan kesalahan ku walaupun aku harus sesering mungkin melihatnya keluar masuk dari ruangan kerjanya didepan sana".
~Luhan Pov end
~SKIP
-Baekhyun- "nah sudah rapih dasinya sekarang kau boleh berangkat hyung". CUP..setelah memakaikan dasi pada Chanyeol Baekhyun mencuri kecupan di bibir Chanyeol membuat Chanyeol tersenyum senang.
-Chanyeol- "gomawo baby". CUP..Chanyeol pun mencium kening Baekhyun lalu tangan kanannya mengelus² pipi Baekhyun.
-jihon- "dejjih mu gi nie tut hiks hikss". (daddy mau pergi, Jihonie ikut)..
-Baekhyun- "tidak boleh baby nanti saja Jihonie pergi dengan mama ne bertemu jiso nuna".
-Chanyeol- "ne sayang Jihonie pergi dengan mama saja ne daddy harus bekerja". CUP..Chanyeol mengecup jihon yg kini sudah berada di gendongan Baekhyun setelah sebelumnya ia berada di karpet ruang menonton tv karna sedang asik dengan biskuit² yg ia sedang makan.
-Baekhyun- "apa kau akan pulang cepat hyung?".
-Chanyeol- "wae?".
-Baekhyun- "eohh tidak aku hanya bertanya. Eummm sepertinya aku ingin mengantar undangan untuk teman² ku hari ini bersama dengan kyungso".
-Chanyeol- "eumm baiklah tp ingat jangan pulang malam aku pun sudah memerintahkan anak buahku untuk menyebar undangan pernikahan kita hanya saja untuk sehun aku akan mendatangi kantornya juga johyuk mungkin aku akan mendatangi kediamannya".
-Baekhyun- "apa itu tidak akan jadi masalah?".
-Chanyeol- "kau tenang saja baby kalau begitu aku berangkat ne jaga anak kita baik². Sampai jumpa makan malam nanti baby". Chanyeol pun pergi meninggalkan Baekhyun juga jihon setelah itu Baekhyun bergegas membawa jihon kembali keatas untuk memandikan sang anak juga dirinya karna Baekhyun sudah memiliki janji untuk bertemu kyungso karna mereka akan menyebarkan undangan pernikahan untuk teman² terdekatnya saat sekolah dulu dan tidak banyak maka dari itu Baekhyun memutuskan untuk mengantarkannya sendiri dan dibantu oleh kyungso.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...