TCOL 29💕

1.3K 104 6
                                    




~Jam istirahat~

kyungso dan Baekhyun sedang berada dikantin sekolah sedang menikmati bekal makan siang yg Baekhyun bawa dari rmh. kyungso pun ikut memakannya dan memuji masakan sang teman karna masakan yg Baekhyun bawa hari ini sangatlah enak tidak seperti biasanya yg terkadang keasinan atau kurang rasa. selama mereka makan bekal makan siang Baekhyun terus saja memperhatikan tote bag yg kyungso bawa bersamanya sejak bel istirahat tadi hingga Baekhyun membuka suara untuk menanyakannya disela² makan nya.



-Baekhyun- "kyungso ya apa yg kau bawa eoh?".

-kyungso- "eoh Ahh ini.. Ini... Eum Aku sampai lupa harus mengantarkannya. Baekhyun ah kembali lah kekelas duluan aku ada urusan sebentar sampai nanti trimakasih bekal makan siangnya sangat enak. pay pay". kyungso hampir saja membuat jawaban yg pasti nanti nya mengundang kecurigaan bagi Baekhyun maka dari itu kyungso langsung saja berpamitan pergi meninggalkan Baekhyun sendiri lalu membagikan undangan ke tiap kelas satu angkatan nya tanpa sepengetahuan Baekhyun.

-Baekhyun- "yak kyungso ya. Huft selalu saja meninggalkan ku". Baekhyun cemberut kesal lalu ia menghabiskan sisa makanan didalam tempat bekal makan nya dengan cepat dan bergegas meninggalkan kantin menuju kelas karna sebentar lagi bel akan berbunyi.








~SKIP

jam terakhir pembelajaran tidak ada guru dikelas Baekhyun. maka dari itu kelas mereka hanya diberi tugas oleh jo saem hingga bel pulang sekolah berbunyi Baekhyun sudah siap untuk pulang sedangkan kyungso masih merapihkan buku²nya. kyungso menyuruh Baekhyun untuk keluar duluan tetapi Baekhyun tidak ingin sedangkan kyungso belum membagikan kertas undangan kepada teman satu kelas nya. beruntung sehun menjemput Baekhyun hingga didepan kelas Baekhyun. Kyungso pun merasa lega karna sehun hyung datang tepat waktu.


Pintu kelas Baekhyun terbuka lebar menampakkan sesosok namja tampan yg langsung membuat para yeoja maupun namja berstatus uke menatapnya dengan tajam seolah terpanah karna ketampanan nya.



-sehun- "hay baek ayo kita pulang sekarang". sehun berbicara ke arah Baekhyun yg masih berdiri di dekat tmpt duduknya yg saat ini sedang mematung karna kehadiran sehun yg tiba² muncul didepan kelasnya.

-Baekhyun- "hy..hyung".

-somi- "baek ah dia memanggil mu... AAAAA tidakkk oppa itu tampan sekali huaaaa".

-jieun- "ya tuhan tampan sekali dia. Baekhyun ah apa dia hyung mu?".

-jung hana- "kenapa Baekhyun selalu berada diantara orang² tampan seperti dia eohhh".

-kang seula- "Baekhyun ommo Ommo dia tampan sekali. Baekhyun kenalkan aku padanya". semua teman Baekhyun terus berucap aneh membuat Baekhyun bingung dan kyungso sedikit kesal karna sehun hyung tdk langsung membawa Baekhyun pergi melainkan malah membiarkan nya masih mematung didalam kelas dan mendengar kata² pujian dari tmn sekelas nya.

-kyungso- "Baekhyun ahhh sebaiknya kau cepat pulang tidak baik membiarkan sehun hyung berlama lama disini arraci". kyungso mendorong Baekhyun hingga sampai didepan kelas dan bertatap muka dengan sehun hyung.

-Baekhyun- "hyung kenapa kau__". perkataan Baekhyun terhenti.

-sehun- "Baekhyun ah kajja kita pulang". sehun menarik tangan Baekhyun karna sehun sudah mendapat kode dari kyungso agar segera membawa nya pergi.

-kyungso- "sampai jumpa besok baek. Hah akhirnya pergi juga".

-somi- "tidak oppa tunggu aku".

The Cruelty of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang