-Chanyeol- "jangan sentuh dia ooh sehun kau sama sekali tidak berhak menyentuhnya".
-Sehun- "Ck Park Chanyeol? Apa yg membawa mu hingga sampai disini eoh? Apa kau diberitahu oleh kai jika Baekhyun telah kembali dan berada di rmh sakit ini? dan apa yg kau katakan? Atas dasar apa kau bilang aku tidak berhak menyentuhnya? Kau telah membuang nya bukan? Dan sekarang biar aku yg menjaganya".
-Chanyeol- "Jaga ucapan mu ooh sehun". ~srekkkhhh..Chanyeol menarik kedua kerah baju sehun dengan tatapan marahnya.
-Baekhyun- "hyung ku mohon kalian jangan bertengkar".
-Sehun- "Ck Kau pikir aku takut dengan mu? Menjauh dari ku dan pergilah karna Baekhyun akan segera menjadi milikku". sehun menatap nyalang ke arah Chanyeol dan membuat Chanyeol kesal dengan semua perkataannya.
-Jihon- "hikssss mmahh hikssss..".
-Baekhyun- "sayang mama disini. Kumohon hyung kalian Jangan bertengkar disini anak ku terganggu ku mohon". Baekhyun menatap jihon gelisah dalam gendongannya karna terus menangis merasa terusik oleh Chanyeol juga sehun yg kini sedang berselisih.
-Chanyeol- "palli tarawa..". Chanyeol memberi kode sehun untuk mengikutinya keluar dari ruangan dimana jihon dirawat.
-Sehun- "Ck untuk apa aku mengikuti mu eoh? Kau saja yg pergi aku akan tetap disini". sehun menyunggingkan senyumannya dengan alis yg ia naikkan sebelah.
-Baekhyun- "kumohon hyung lebih baik kalian berdua tidak berada diruangan ini karna mengganggu istirahat anak ku".
-sehun- "tapi baek".
-Chanyeol- "YAK OOH SEHUN". ~BUGH.. Chanyeol sudah tdk tahan dengan sikap keras kepala sehun yg berada didepannya itu.
-Baekhyun- "hyung HENTIKAN kumohon Jangan bertengkar disini kumohon aku tdk ingin anak ku terganggu kumohon". Baekhyun menangis bergetar karna jihon yg semakin menangis kencang karna terusik dan memohon agar keduanya pergi meninggalkan ruangan itu.
-Sehun- "Ck..". sehun yg terjatuh karna pukulan Chanyeol kini langsung berdiri dengan angkuhnya dan melap sedikit darah segar yg keluar dari ujung bibirnya.
-Chanyeol- "jika kau tuli aku akan memahaminya jadi pergilah dari ruangan ini dan jangan pernah kau sentuh Baekhyun juga anak ku Park jihon. Perlu ku beri tahu bahwa aku lebih dulu menemukannya bukan Kai".
-sehun- "APA?". sehun kesal atas penuturan Chanyeol tangannya mulai mengepal dan siap memukul Chanyeol namun saat itu Baekhyun melihatnya lalu ia segera berdiri didepan Chanyeol dan meminta maaf pada sehun.
-Baekhyun- "Hentikan hyung kumohon jangan sakiti Chanyeol hyung ku mohon dan ma..maafkan aku hyung a..aku tdk dapat menerima mu sebagai suami juga ayah dari anak ku jihon maafkan aku". Baekhyun menutup matanya karna ia terlalu takut untuk menatap wajah emosi sehun.
-Sehun- "apa yg kau katakan Baekhyun? Seharusnya kau tdk berkata seperti itu Chanyeol telah membuang mu juga anak mu Baekhyun ah dia tdk baik untuk mu jd tolong jangan seperti ini jangan lukai hatimu untuk kedua kalinya".
-Chanyeol- "OOH SEHUN". Chanyeol mengepalkan kedua tangannya menatap nyalang kearah sehun".
-Baekhyun- "Baiklah aku tidak akan menikah dengan siapapun dan sekarang ku mohon untuk pergi dari ruangan ini karna kalian berdua sungguh mengganggu ketenangan anak ku".
-Chanyeol- "Baekhyun ah".
-sehun- "tapi baek".
-Baekhyun- "AKU MOHON PERGI DARI SINI HYUNG..". Baekhyun kesal dia lelah melihat dua org dihadapannya ini terus bersiteru maka Baekhyun memutuskan untuk mengusir keduanya dari sana. Chanyeol juga sehun pada akhirnya meninggalkan Baekhyun yg terlihat sangat marah menutup pintu ruangannya tanpa menatap keduanya sedikit pun karna Baekhyun kini tengah berusaha menenangkan malaikat kecilnya yg terus menangis karna terusik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Aléatoire[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...