TCOL 47💕

1.2K 92 6
                                    


-kai- "kyungso ya kenapa kau terus mendiamiku eoh? Aku kan hanya memprediksi dan mungkin siapa tau saja dia benar² datang hanya karna ia sudah mengetahui keberadaan mu disekitar ruang Chanyeol maka dari itu ia memutuskan untuk mendatangi Chanyeol dijam yg lain".

-kyungso- "hyung bahkan ini sudah hampir dua bulan lamanya dan aku tdk pernah melihat Baekhyun datang sudahlah aku sedang tidak ingin berdebat dengan mu aku lelah hyung aku ingin pulang lagi pula sopir ku sudah menjemput ku seharusnya kau tdk datang kesekolah untuk menjemput ku".

-Kai- "kyungso dengar kan aku, aku sungguh tidak bermaksud memanfaatkan mu untuk menjenguk ku di rmh sakit waktu itu aku tdk bohong jika Baekhyun datang menemui Chanyeol".

-kyungso- "hyung bahkan pesan ku tdk ia balas apa mungkin ia tau jika Chanyeol hyung mengalami kecelakaan dan koma? Bisa saja ia sedang memeriksakan kandungannya".

-Kai- "baiklah aku salah maaf karna menyusahkan mu untuk datang ke rmh sakit untuk menemaniku beberapa hari waktu itu dan maaf karna merepotkan mu untuk menemaniku menjaga sahabat ku". kai menatap kyungso sendu bahkan kyungso tdk ingin menatapnya bahkan kyungso langsung saja meninggalkan kai yg berdiri menatapnya tanpa mengeluarkan sepatah Kata pun.











~Author pov

Sejak kejadian terakhir Baekhyun datang kyungso terus mendatangi rmh sakit setiap malamnya untuk menemani kai juga menunggu kehadiran Baekhyun. kyungso sungguh berharap jika Baekhyun benar benar datang malam itu namun kyungso harus menelan rasa kecewa karna sahabatnya yg ia rindukan beberapa hari ini tidak kunjung datang lalu kyungso masih berusaha sabar dan yakin jika hari² berikutnya Baekhyun akan datang sampai sudah dihari ke4 ketika kai dibolehkan pulang karna luka ditangannya sudah mulai mengering kyungso tak kunjung bertemu Baekhyun hingga hampir dua bulan ini Baekhyun tidak pernah terlihat dirmh sakit kyungso semakin yakin itu adalah akal akalan dari kai hyung yg terus ingin ditemani olehnya dengan berbohong jika ia melihat Baekhyun saat itu hingga ia mengejarnya ke stasiun kreta. kyungso kesal ia tidak ingin menemui kai untuk beberapa hari kedepan karna merasa dibohongi oleh kai.

~Author pov end






°
°
°

~SKIP

Pagi ini luhan menyiapkan tas sekolahnya serta baju ganti juga baju khusus rmh sakit untuk penyamarannya sebagai suster demi menemui Chanyeol walaupun seharusnya hari ini bukanlah jadwal ia menuju seoul tapi luhan memutuskan untuk ke seoul karna beberapa minggu belakangan ini luhan selalu bertemu dengan sosok namja yg ia tolong ketika terjatuh dari tempat tidurnya dia sehun Ooh sehun namja tampan nan dingin yg memikat hati luhan tanpa ia sadari waktu bertemu mereka semakin hari semakin membuat mereka dekat satu sama lain karna tanpa sengaja 2 kali pertemuan mereka luhan selalu saja mengintip sehun dari kaca pintu kamarnya yg membuat sehun meminta tolong pada luhan untuk membawanya mengelilingi taman belakang rmh sakit untuk menghirup udara segar diluar ruangan dengan menggunakan korsi roda, luhan pun dengan senang hati membawa sehun ke taman itu dan mereka pun mulai dari obrolan obrolan kecil. luhan terpaksa berbohong jika dirinya bekerja di rmh sakit ini dia tidak ingin siapapun tau identitas aslinya karna jika itu terjadi mungkin sehun akan memanggil satpam dan menyuruh menangkapnya karna menyamar sebagai seorang suster. Seiring berjalannya waktu luhan semakin tertarik dengan sehun tetapi sehun tdk pernah menyadarinya yg ia tau luhan adalah seseorang yg baik yg mau menemaninya mengobrol walaupun ditengah² kesibukannya sebagai seorang suster rmh sakit yg sebenarnya itu adalah kebohongan.




-Baekhyun- "hyung apa kau yakin setelah pulang sekolah kau ingin ke seoul? Apa tdk sebaiknya kau pergi dihari libur saja? Aku tidak masalah hyung aku tidak mau kau mengorbankan jam istirahat mu hanya karna aku dan pekerjaan yg seharusnya tak kau lakukan aku akan mengerti hyung lagi pula tak seharusnya aku melakukan itu karna ketika Chanyeol hyung tersadar dari komanya ia tidak akan mencari ku lagi". Baekhyun sedikitnya merasakan nyeri dihatinya ketika membayangkan jika chanyeol tdk akan pernah mencarinya bahakan chanyeol mungkin tdk pernah peduli atas kehamilannya.

The Cruelty of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang