~Mall, restaurant
-sehun- "yaa kenapa kau tdk pergi dengan ren eoh??".
-Chanyeol- "dia sedang sibuk pemotretan, dan tdk ingin bertemu dengan ku, ia ingin segera pulang dan istirahat..".
-sehun- "Ck.. Dan kau menurut, wohooo bukan kah seorang park chanyeol tdk akan mendengarkan perkataan mangsa nya jika menolak untuk bertemu hahahah..".
-Chanyeol- "Ck... Aku hanya tdk ingin ren benci dengan ku, karna aku slalu mengajak nya bertemu dan bercinta.."
-Sehun- "apa kau dan Ren sudah melakukannya??..".
-Chanyeol- "Ck.. Pertanyaan macam apa itu eohh?? Kau meragukan kejantananku sebagai seorang stright??, bahkan aku sudah melakukannya 4x dengannya".
-sehun- "wuahhh daebak, yak apa kau belum bosan?? Bukankah kau tdk berhubungan dengan mangsa mu lebih dari satu bulan??".
-Chanyeol- "Ck.. kenapa? Apa kau menginginkan ku meninggalkan nya dan menerkam mu diranjang eoh??..".
-sehun- "APA?? Kau gila..". sehun bergidik ngeri saat Chanyeol berbicara seperti itu. "yak aku seorang straight, kau tau itu, menjijikan sekali perkataan mu park, membayangkannya di bawah mu saja aku sudah geli". saat mereka sedang asik mengobrol seketika pelayan restaurant datang.
-pelayan- "permisi tuan ini pesanan anda".
-sehu- "ahh ne, trimakasih..". sehun langsung menggeser makanan² yg ia pesan, dan mentata nya untuk difoto dan di upload ke akun instagram nya.
-Chanyeol- "yak ooh sehun, bisakah kebiasaan mu itu kau hilangkan??..".
-sehun- "kenapa memangnya, Aku hanya ingin berbagi dengan fans² ku di Instagram". setelah memotonya sehun langsung memakannya dengan lahap.
-Chanyeol- "aigoh, kau seperti tdk pernah diberi makan oleh keluarga mu sehun ah". Chanyeol menggeleng²kan kepalanya heran dan berdecik.
°°
-johyuk- "baek pesanlah apa yg ingin kau makan..".
-Baekhyun- "ne hyung". Baekhyun tersenyum manis, membuat johyuk semakin gemas padanya.
-johyuk- "baek, apapun yg terjadi, kau tdk boleh pergi meninggalkan hyung ne, kau harus tetap menjadi adik ku..".
-Baekhyun- "ne hyung..". Baekhyun hanya asal menjawab, sesungguhnya ia tdk paham dengan apa yg dikatakan johyuk, kini matanya melihat daftar menu makanan yg ingin ia makan". "hyung..".
-johyuk- "eumm ne baek, kau sudah menemukannya apa yg ingin kau makan?".
-Baekhyun- "hyung, apa daging ini pedas?..".
-johyuk- "tidak, kenapa eum? Kau ingin memesan steak ini??..".
-Baekhyun- "aku ingin memakannya jika tdk pedas, karna aku tidak bisa makan pedas..".
-johyuk- "eumm baiklah hanya itu yg ingin kau pesan??..".
-Baekhyun- "ne hyung..".
-johyuk- "baiklah..". setelah nya johyuk memanggil pelayan untuk mencatat pesanan yg Baekhyun ingin makan, lalu ia jg memesankan jus strawberry dan strawberry short cake, jg ice cream strawberry, johyuk tau jika Baekhyun suka strawberry karna ia bertanya pada sang eomma tirinya.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...