TCOL 59💕

1.4K 101 6
                                    




🌈❤HAPPY READING







-Baekhyun- "Jihonie jangan nakal ne main sama jiso nuna disini araci". Baekhyun mendudukkan jihon diatas karpet berbulu diruang tengah rmh kyungso agar tdk mengganggu Baekhyun juga kyungso yg ingin memasak beruntung dirmh ini sudah ada jiso gadis kecil yg baru saja kyungso adopsi pagi ini sebelum mengadopsi anak kyungso sudah menyiapkan berbagai mainan seperti boneka² lucu keranjang mandi bola mobil²lan dan mainan lainnya maka dari itu Jihonie sangat senang ketika melihat banyak mainan dan dia pun tdk rewel ketika bermain bersama jiso nunanya.

-jiso- "imo Jihonie umulna belapa?".

-Baekhyun- "eoh?". Baekhyun merasa terkejut karna jiso memanggilnya imo.

-kyungso- "ck.. Apa kau terkejut Baekhyun ah? Akupun bahkan jiso memanggilku mommy".

-Baekhyun- "jinjja?  Jihonie berusia 1thn sayang sebentar lagi jihon berulang tahun yg ke 2thn kalau gadis cantik ini umurnya berapa eum?".

-jiso- "umul ku segini imo". jiso menunjukkan kelima jarinya dihadapan Baekhyun yg membuat Baekhyun gemas.

-Baekhyun- "wuahhh jiso pintar ne kalau begitu anak pintar bisakah imo meminta tolong padamu untuk bermain dengan Jihonie? Karna imo dan mommy ingin memasak otte?".

-jiso- "ne imo". jiso langsung saja mulai mendekati jihon lalu bermain bersama sesekali jihon menjerit tertawa karna gemas dengan mainan mainan yg berada disekelilingnya membuat jiso pun tertawa karna merasa lucu melihat jihon tertawa, membuat kyungso dan Baekhyun tersenyum melihat kedua tingkah mereka.





~SKIP

-Kyungso- "Baekhyun ah kau yakin tidak ingin aku jemput setelah makan siang nanti dengan Chanyeol hyung?".

-Baekhyun- "eumm ne tidak usah kyung Chanyeol hyung mengatakan pada ku jika ia akan pulang lebih awal maka dari itu kami akan pulang bersama".

-kyungso- "ahh arraso. Kalau begitu kajja kita berangkat sekarang". kyungso yg telah selesai mendandani jisoo dengan bando di kepalanya kini mulai menggandeng anak itu lalu ditangan kanannya ia membawa bekal makan siang untuk kai sang kekasih begitu pun juga dengan Baekhyun yg kini sudah menggendong jihon dengan gendongan kangurunya membuat jihon menghadap ke depan membuat siapa pun gemas dengan tubuh gempalnya dalam gendongan seperti itu.

-jisoo- "mommy kita mau kemana?".

-kyungso- "mommy ingin mengenalkan mu pada seseorang jisoo ya kau tidak usah takut dia sangat baik dan pasti senang bertemu princes cantik yg datang bersama mommy".

-jiso- "kajja mommy jiso tidak sabal beltemu olang itu". jiso sangat antusias sekali ingin bertemu seseorang yg kyungso maksud adalah kai.

-kyungso- "ne kajja jiso ya".

-jihon- "cacaaaaaaa". jihon pun berteriak seperti ia juga mengerti jika ia akan bertemu daddynya seperti jiso yg akan bertemu ayah barunya.

-Baekhyun- "Jihonie kenapa kau ikut berteriak sayang apa kau juga senang eoh ingin bertemu daddy".

-jihon- "jjajahhh mmah mmah mbruuumm". jihon pun memainkan bibirnya dan mengoceh² tdk jelas menjawab pertanyaan Baekhyun.

-Baekhyun- "ahhh anak mama kenapa menggemaskan Cup". Baekhyun mencium jihon setelah itu mereka semua masuk kedalam mobil menuju LOEY Corp baru setelahnya menuju perusahaan ZKDLIN corp.










●●

~SKIP

-kim sejoong- "eoh tuan ooh sehun kau sudah kembali".

The Cruelty of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang