Baekhyun dan johyuk telah sampai dikediaman mereka. Baekhyun bergegas membersihkan diri lalu setelah itu ia mengunci pintu kamarnya, johyuk mengerti dan jg tidak ingin mengganggu sang adik. kini langkahnya ia bawa menuju kamarnya sendiri dan membiarkan Baekhyun dengan kesendiriannya. Didalam kamar Baekhyun segera menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya hingga bagian dada lalu ia meraih sebuah hadiah yg sudah ia siapkan untuk Chanyeol kemarin, dibukanya kotak kecil persegi panjangnya itu diambilnya tespek dari dalam sana lalu Baekhyun mulai terisak merasakan sakit didalam dadanya bagaimana bisa ia melihat Chanyeol hyungnya sedang berciuman panas dengan seorang wanita yg ia ketahui adalah sekretaris jg kekasih dari hyungnya didepan matanya sangat jelas. Baekhyun mulai berpikir jika memang Chanyeol tidak mencintainya kehamilannya adalah sebuah kesalahan besar tak seharusnya Baekhyun berharap jika Chanyeol akan berbaik hati padanya juga akan bertanggung jawab atas anak yg sedang Baekhyun kandung. mulai sekarang Baekhyun tidak akan berharap atas itu semua dan Baekhyun akan menyembunyikan kehamilannya cukup sahabatnya saja kyungso yg mengetahui tentang kehamilannya saat ini. Baekhyun bersyukur masih memiliki seorang sahabat seperti kyungso yg dapat menjaga rahasianya dengan baik. Malam ini Baekhyun hanya bisa menangis terkadang ia merasa mual ditengah² isakannya namun Baekhyun tdk peduli jikapun ia memuntahkan isi perutnya di atas tempat tidurnya. Waktu menunjukkan pukul 10 malam Chanyeol tiba dirmh ia memutuskan untuk pulang setelah menyelesaikan masalahnya dengan hyuna yg mungkin kini sedang lemas tak berdaya di depan apartemen Chanyeol karna Chanyeol setelah mencekik ia jg menyeret hyuna keluar dari apartemennya lalu Chanyeol mengganti pasword apartemen miliknya setelah itu ia bergegas pergi menuju rmh. hatinya tergerak untuk menemui Baekhyun. Kini tubuhnya berdiri tepat dihadapan pintu kamar Baekhyun saat ingin mengetuk pintu kamar milik Baekhyun samar² terdengar suara isakan Baekhyun didalam sana lalu Chanyeol menarik kembali kepalan tangannya karna ia tidak ingin mengganggu Baekhyun yg sedang menangis. langkahnya berputar ingin memasuki kamarnya namun saat berbalik ia menemukan johyuk sedang bersedekap dada menyender di ambang pintu kamarnya menatap Chanyeol dengan smirknya membuat Chanyeol tdk suka dan sedikit kesal namun masih tertahan emosinya karna ia tdk ingin membuat keributan dimalam hari dan jg tdk ingin Baekhyun mendengarnya.
-johyuk- "kau pulang hyung kupikir kau akan bersenang² sampai pagi dengan wanita jalang itu eummm maaf maksud ku dengan sekretaris mu".
-Chanyeol- "Ck..". Chanyeol tak menghiraukan ucapan johyuk ia langsung berjalan menuju pintu kamarnya.
-Johyuk- "aku akan merampas milik mu yg tidak pernah kau jaga hyung". saat johyuk berkata seperti itu langkah Chanyeol terhenti ia mengepalkan tangan kanannya lalu berbalik menatap johyuk dengan tajam.
-Chanyeol- "apa maksud mu merampas milik ku eoh?".
-Johyuk- "maafkan aku karna aku tidak bisa terus mengalah pada mu juga aku sudah tidak bisa mendengar perkataan mu lagi hyung karna kau sudah merebutnya dari ku dan kau mengabaikannya dan aku yakin kau akan menyesal jika mendengar suatu kabar yg tidak satupun org rmh ini tau selain diriku".
-Chanyeol- "hentikan omong kosong mu PARK JOHYUK". Chanyeol mulai marah emosinya sudah tak tertahan kakinya melangkah mendekati johyuk lalu tangannya menarik kerah baju yg kini johyuk kenakan.
-Johyuk- "ada apa hyung? Kau ingin memukul ku? Pukul saja toh aku sudah tidak bisa menjadi adik yg baik yg selalu mendengarkan perkataan hyungnya karna hyung ku pun tidak pernah mencontohkan bagaimana menjadi hyung yg baik untuk adiknya maka aku pun tdk akan menjadi adik yg baik untuk hyung ku". johyuk menantang Chanyeol ia pun tersulut emosi.
~BUGGGHHHHH.. Chanyeol memukul bagian wajah johyuk hingga johyuk tersungkur ke lantai..
-Chanyeol- "jaga sikapmu PARK JOHYUK". Chanyeol segera meninggalkan johyuk dan membanting pintu kamar miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...