Keesokan pagi nya Appa park beserta istri dan anak²nya bersiap² untuk sarapan dan pulang. karna Appa park dan sang istri akan menuju London untuk perjalanan bisnis keesokan harinya maka dari itu mereka memutuskan pulang berlibur dipagi ini, waktu yg tersisa akan digunakan untuk mengantarkan Baekhyun membeli perlengkapan sekolahnya yg masih belum terbeli.
-eomma- "Baekhyunie mulai besok kau sudah bersekolah eomma harap kau semakin giat belajar ne mianhae eomma dan appa untuk sementara ini akan melakukan perjalanan bisnis keluar Negri. eomma harap Baekhyun tdk nakal dan menurut dengan perkataan johyuk hyung maupun Chanyeol hyung apa baekhyunie mengerti eum?".
-Baekhyun- "ne eomma baekki janji tidak akan nakal dan menuruti perkataan johyuk hyung maupun Chanyeol hyung". dengan lesu baekhyun menjawab perkataan sang eomma.
-Appa Park- "appa janji ini perjalanan bisnis terakhir appa ditahun ini sayang setelah nya Appa dan eomma akan berada di rmh dan bekerja di seoul seperti biasanya appa harap Baekhyun bisa mengerti ne..". sang appa mengusak² rambut baekhyun dengan lembut dan penuh kasih sayang.
-eomma- "johyuk ah eomma titip Baekhyun pada mu ne maafkan jika dia bertingkah manja padamu jika nakal kau omeli saja putra ku karna Baekhyun sudah besar skrg sudah bukan siswa SMP lg". Sang eomma tersenyum saat berbicara pada johyuk sambil menatap putranya yg masih menekuk bibir bawahnya itu karna bersedih akan ditinggal oleh sang eomma.
-johyuk- "ne eomma kau tdk perlu khawatir aku akan menjaganya dan mencubitnya jika ia nakal hehe".
-Baekhyun- "hyung..". Baekhyun mengkrucutkan bibirnya kesal.
-appa park- "johyuk ah berjanji lah untuk menjaga Baekhyun ne..".
-johyuk- "ne appa aku akan menjaganya serahkan saja pada anak mu ini appa..".
-Appa park- "appa percaya pada mu ahh ia Baekhyun uang jajan untuk mu appa titipkan pada johyuk hyung ne dan kau johyuk ah kau tdk boleh lupa untuk memberi uang jajan untuk anak kesayangan appa apa kau mengerti eoh?".
-johyuk- "ne appa Baekhyun ahh jangan lupa kita bagi dua ne haha".
-appa park- "park johyuk.. Hmmm".
-Baekhyun- "appa johyuk hyung kau marahi saja karna dia sangat menyebalkan". Baekhyun masih mengkrucutkan bibirnya.
-johyuk- "haha mianhae aku hanya bercanda". sepulang dari hotel dan Mall mereka ber4 pun terlarut dalam obrolan dan candaan selama perjalanan pulang hingga tak sadar mereka sudah sampai di kediaman Park.
°
°
°~SKIP, Apartemen sehun~
-sehun- "yak sudah jam berapa ini?".
-Chanyeol- "jam 2 siang..".
-sehun- "kenapa kau baru mengembalikan mobil ku jam segini eoh? bahkan kau tdk memulangkannya semalam".
-Chanyeol- "yak ooh sehun kenapa kau menjadi pelit seperti itu eoh? Sudah antarkan aku pulang sekarang".
-sehun- "yak Park Chanyeol bagaimana aku tdk pelit jika kau saja tanpa dosa menyuruh dan meminjam barang ku tanpa imbalan".
-Chanyeol- "Ck..kita sudah bersahabat lama bukan? Kenapa kau masih perhitungan dengan ku eoh? Sudah lah aku capek kajja ke rmh ku akan ku berikan nmr Baekhyun untuk mu..".
-sehun- "jinjja?? Apa kali ini kau sedang tdk membodohi ku??".
-Chanyeol- "Ck.. Kau memang sudah bodoh untuk apa aku membodohi mu sehun ah haha".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...