-Chanyeol- "Baekhyun". Chanyeol dengan sigap berdiri sambil menggendong jihon menatap Baekhyun penuh rasa tdk percaya. Chanyeol berpikir ini hanya mimpi nyatanya ini sebuah kenyataan yg Chanyeol nantikan.-sooyoung- "eoh apa dia teman mu oppa?". sooyoung pun ikut berdiri lalu menyapa Baekhyun dan memperkenalkan diri. "annyeong haseyo Park sooyoung imnida aku adalah__". sebelum sooyoung melanjutkan perkenalannya Baekhyun telah memotongnya terlebih dahulu.
-Baekhyun- "maafkan anak ku karna telah mengganggu makan siang kalian dan aku sangat terburu² harus pergi. Jihonie kemari kajja kita pulang permisi". Baekhyun langsung meraih jihon dalam gendongan Chanyeol yg kini mulai memberontak karna tidak ingin lepas dari sang daddy.
-jihon- "mmah hiksss ddejih mmah hikssss ddejih".
-Chanyeol- "Baekhyun kita harus bicara kumohon".
-Baekhyun- "maaf hyung aku harus pergi maafkan anak ku permisi". Baekhyun segera meninggalkan Chanyeol yg menatapnya bingung.
-jihon- "hiksss ddejih mmah ddejih hueeee hiksss".
-Baekhyun- "sayang tidak boleh kau tidak boleh berada disana sayang maafkan mama". Baekhyun menggendong jihon sambil menitikkan air matanya hatinya terasa sakit dia sungguh tak menyangka jika dapat bertemu dengan Chanyeol dan sosok yeoja yg bersamanya juga bayi dalam gendongan yeoja itu ditambah marga park yg membuat Baekhyun rasanya ingin menangis karna hatinya seperti tertusuk pisau yg sangat tajam. Baekhyun juga tak menyangka jika sang anak mengenali daddynya yg selama ini hanya dapat ia lihat dari foto dan video yg berada diponsel Baekhyun. "luhan hyung kita sebaiknya bawa pulang makanan itu aku menunggu mu diluar maafkan aku". setelah mendekati luhan dan memberi tahunya agar membawa makanan yg mereka pesan lalu Baekhyun segera keluar dari restaurant itu membuat luhan mengiba ia tau sosok yg jihon dan Baekhyun temui adalah Chanyeol.
-Luhan- "baiklah baek kau tunggulah diluar aku akan segera kesana".
-jihon- "hikssss hueee hiksss ddejih mmah hiksss". jihon terus memberontak dalam gendongan Baekhyun membuat Baekhyun kewalahan karnanya.
-Baekhyun- "ssttt sayang jangan menangis mama disini baby boy mama mohon jangan menangis hiks Maafkan mama sayang maafkan mama hiks tak seharusnya kau berada disana". Baekhyun memeluk jihon sambil menitikkan air matanya karna merasa bersalah pada sang anak.
-Chanyeol- "Baekhyun". tiba² Chanyeol datang menemui Baekhyun yg berada diluar restaurant matanya bergantian menatap Baekhyun juga sang anak membuat Baekhyun tak berani menatap mata itu Baekhyun merasa takut.
-Baekhyun- "hy..hyung mi..mianhae tak seharusnya aku membiarkan anakku mendekati keluarga mu hyung mianhae".
-jihon- "hikssss ddejih hiksssss ddejih". jihon yg melihat daddynya disana pun semakin memberontak dan meminta Chanyeol untuk menggendongnya.
-Chanyeol- "tidak baek kau tidak seharusnya meminta maaf..a aku lah yg seharusnya__". belum sempat melanjutkan pembicaraannya tiba² saja seseorang datang dan memukul Chanyeol hingga terjatuh.
~BUGHHH...
-johyuk- "apa yg ingin kau lakukan pada Baekhyun HYUNG? jangan sekali² kau menyentuhnya kembali Kajja baek ikut dengan ku". Baekhyun yg blm bisa berpikir jernih pun hanya menuruti ajakan johyuk yg kini membawanya kedalam mobil miliknya. jihon yg berada dalam gendongannya pun terus menangis dan memberontak.
-Chanyeol- "baek ashh de..dengar kan aku dulu". Baekhyunnya telah pergi, pergi bersama dengan johyuk sang adik juga dengan sang anak yg baru saja ia temui.
-Luhan- "kau tidak apa² Chanyeol si? kemari biar aku bantu". luhan yg tiba² saja datang lalu membantu Chanyeol untuk berdiri.
-sooyoung- "OPPA YA TUHAN johyuk oppa benar² keterlaluan apa apaan dia memukul mu seenaknya". sooyoung yg datang bersamaan dengan luhan pun langsung merutuki sikap johyuk yg keterlaluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
De Todo[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...