-Baekhyun- "hyung aku ingin pulang sekarang". Baekhyun menolehkan kepalanya menghadap sehun dan berkata bahwa ia ingin pulang.
-sehun- "kajja kita pulang". sehun mulai memutar kursi roda Baekhyun lalu mendorong nya hingga sampai ke mobil milik sehun. "Baekhyun ah apa kau ingin menunggu kedua hyung mu dan pulang bersama mobil mereka?".
-Baekhyun- "tidak hyung. hyung apakah kau mau mengantarkan ku pulang?". Baekhyun menatap sehun memohon saat sehun tak ada jawaban dan hanya menatap nya balik. Baekhyun mulai berbicara lagi. "ku mohon hyung baekki janji akan membalas kebaikan hyung". Baekhyun menatap nya dengan mata yg sendu.-sehun- "hmmm geureh mana mungkin aku menolak permintaan anak manis seperti mu tanpa kau minta pun aku akan mengantarkan mu pulang kajja". sehun menggendong Baekhyun ala bridal style untuk masuk kedalam mobilnya diletakkannya Baekhyun dikursi penumpang didepan tepat disebelah sehun yg menyetir mobilnya sendiri lalu sehun meletakkan kursi roda Baekhyun dibagian belakang mobilnya.
●●
~SKIP kediaman park~
Baekhyun dan sehun tiba lebih dulu di kediaman Park dari Chanyeol dan jg johyuk, namun dirmh itu sudah datang sahabat Baekhyun yaitu kyungso dan park bogum yg baru saja mengetahui atas kepergian orgtua Baekhyun jd mereka meminta izin untuk pulang lebih cepat karna ingin bertemu Baekhyun.
-sehun- "kemari biar aku gendong kau ke kursi roda".
-Baekhyun- "tidak perlu hyung baekki ingin berjalan saja gwaenchanha tidak usah mengkhawatirkan ku aku kuat untuk berdiri dan berjalan". Baekhyun tersenyum dengan mata yg sendu kepada sehun membuat sehun iba.
-sehun- "hmmm baiklah kajja akan hyung tuntun hingga ke kamar mu".
-kyungso- "Baekhyun..". kyungso berteriak memanggil Baekhyun dari dalam pintu rmh Baekhyun karna ia sudah lebih dulu datang bersama bogum.
-Baekhyun- "eohhh kyungso..". Baekhyun baru saja keluar dari mobil dan sehun baru saja ingin menuntun Baekhyun seketika mendengar panggilan dari arah pintu masuk rmh mereka.
~Greppp, kyungso memeluk Baekhyun..
-kyungso- "hiksss Baekhyun turut berduka cita atas kepergian kedua orgtua mu hiksss".
-Baekhyun- "ky..kyungso go..gomawo..". Baekhyun membalas pelukan kyungso erat seolah pelukan kyungso dapat mengurangi beban kesedihannya.
-kyungso- "gwaenchanha baek ada aku dan bogum sunbae yg akan selalu ada untuk mu hiksss kau yg tabah ne".
-Baekhyun- "hikssss kyungso ya hiksss eomma hiksss dan appa hiksss sudah tidak ada. aku hikssss tidak punya hiksss keluarga lagi hiksss cha..Chanyeol hyung dan jo..johyuk hyung pasti a..akan hiksss mengusir ku hiksss karna a..aku hiksss yg me..menyebabkan eomma dan appa pergi untuk selamanya". Baekhyun meremas baju kyungso dan menangis semakin terisak.
-kyungso- "aniya ini bukan salah mu ini semua sudah takdir nya baek kau tidak boleh menyalahkan dirimu hikss".
-sehun- "Baekhyun ah ini bukan salah mu dan jika kedua hyung mu mengusir mu hyung akan membawa mu untuk tinggal dengan ku".
-Baekhyun- "hiksss hikss go..gomawo hiksss ka..kalian semua ba..baik pada ku".
-Bogum- "Baekhyun ahh..".
-Baekhyun- "hikss bogum hyung".
-Bogum- "gwaenchanha kita semua ada untuk mu kau jangan khawatir dan aku turut berduka cita atas kepergian orgtua mu". bogum menghapus air mata Baekhyun yg kini masih dalam pelukan kyungso.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...