Pagi pun tiba Baekhyun bangun lebih awal karna merasa khawatir dengan jihon yg semalaman ia tinggal tidur bersama dengan Chanyeol karna Baekhyun harus melayani Chanyeol hingga semalaman. kini tangannya mulai bergegas mengambil pakaian tidur miliknya yg berada dilantai setelah itu tak lupa ia membangunkan Chanyeol agar bergegas mandi karna Chanyeol harus berangkat lebih awal ke kantor miliknya. Langkah kakinya telah sampai dikamar miliknya dahulu yg kini telah di rubah menjadi kamar sang buah hati oleh Chanyeol perlahan Baekhyun membuka pintu kamar itu agar tdk mengganggu baby boynya setelah Baekhyun masuk kedalam kamar ia merasa ada yg aneh dari tempat tdr sang anak Baekhyun panik bergegas berlari kesisi sisi ruangan Baekhyun takut jika jihon jatuh dari tempat tidur miliknya yg seharusnya dapat menjaganya karna Chanyeol telah memberikan pengamanan disekeliling tempat tdr jihon. Baekhyun menangis histeris saat tdk menemukan anaknya dan berteriak memanggil manggil nama Chanyeol hingga Chanyeol datang dengan mata membulatnya karna merasa terkejut atas panggilan Baekhyun yg sedang menangis histeris sambil terduduk di lantai.-Baekhyun- "Hyung hiksss Hyung".
-Chanyeol- "Baekhyun ada apa? Ada apa kau memanggilku sambil berteriak dan kenapa kau menangis?". tanya Chanyeol pada Baekhyun yg kini tengah terduduk lemas di dekat tempat tdr jihon.
-Baekhyun- "Hyung Jihonie Hyung Jihonie tdk ada ditempat tdr nya Hiksss kumohon cari Jihonie Hyung kumohon".
-Chanyeol- "MWO? kau tenang lah aku akan menemui pak Lee". setelah berbicara seperti itu Chanyeol membantu Baekhyun agar berdiri dan mendudukannya disofa yg berada di dalam kamar itu lalu ia meninggalkan Baekhyun untuk menemui pak lee.
..
-Chanyeol- "Pak Lee, Pak Lee". Chanyeol berteriak dari atas hingga iya menuruni anak tangga dan menemukan pak lee yg baru saja ingin melangkahkan kakinya menuju pintu luar rumah.
-Pak Lee- "ne tuan muda ada apa memanggil saya apa terjadi sesuatu? kenapa anda sepanik itu eoh?".
-Chanyeol- "Pak Lee tolong kau lihat cctv di seluruh ruangan rmh ini".
-Pak Lee- "apa yg terjadi tuan muda?". pak lee merasa heran melihat Chanyeol yg sepanik dan setegang ini dipagi hari.
-Chanyeol- "Jihon tidak ada dikamar nya jd tolong kumpulkan anak buah mu dan cari dia hingga ditemukan sekarang juga ini perintah ku".
-Pak Lee- "mwo? Apa saya tidak salah dengar tuan muda?".
-Chanyeol- "Yak apa aku sedang bercanda eoh?".
-Pak Lee- "tidak tuan muda maksud saya, tidak kah anda tahu jika jihon sedang bersama dengan tuan muda johyuk di halaman belakang? Saya telah menanyakannya apa Baekhyun juga tuan muda mengetahuinya jika tuan muda johyuk membawa jihon untuk menghirup udara segar dihalaman belakang dan ia mengatakannya jika kalian telah mengizinkannya untuk membawa jihon.
-Chanyeol- "APA? jadi Jihon sedang bersama dengan johyuk arghhhh sial seharusnya ia mengatakannya pada kami baiklah jika seperti itu maafkan aku pak lee jika berkata kasar pada mu karna aku sangat panik dan kini Baekhyun sedang menangis kalau begitu aku ingin menemui Baekhyun terlebih dahulu. trimakasih pak lee". Chanyeol merasa lega juga merasa kesal atas tindakan johyuk yg membawa anaknya tanpa seizin mereka sedikitnya ia lebih agak tenang karena jihon tdk dibawa pergi oleh orang jahat. kakinya berjalan menaiki anak tangga hingga bertemu dengan Baekhyun yg kini masih menangisi jihon.
-Baekhyun- "dimana Jihonie hyung? Apa kalian sudah mulai mencarinya?". Baekhyun memeluk Chanyeol yg kini sedang berdiri dihadapannya.
-Chanyeol- "hey sayang sudah jangan menangis tidak ada yg membawa jihon pergi jauh dari kita".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Ngẫu nhiên[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...