Dua minggu sudah berlalu Chanyeol tidak pernah berubah dengan sikap nya yg kasar terhadap Baekhyun dia hanya berhenti bersikap kasar ketika Baekhyun tidak melakukan banyak hal yg membuat nya menjadi kesal. Sedangkan johyuk semakin sibuk dengan kuliahnya sehingga ia sudah jarang sekali mengobrol dengan sang adik tercinta nya disaat johyuk masih tertidur Baekhyun sudah berangkat ke sekolah dengan Chanyeol sedangkan disaat Baekhyun pulang sekolah johyuk sudah berangkat ke kampus hingga malam dan saat itu Baekhyun sudah tertidur. Baekhyun lebih sering menghabiskan waktunya sendiri karna ia tidak berani sedikit pun mengajak Chanyeol berbicara jika bukan Chanyeol yg memulai pembicaraan bahkan ketika Baekhyun telat sedikit keluar dari gerbang sekolahnya Chanyeol akan memarahinya tetapi Chanyeol tidak pernah merasa bersalah saat ia telat menjemput Baekhyun bahkan sampai sekolah nya mulai sepi dan hanya ada penjaga sekolah Baekhyun tetap menunggu sang hyung walaupun ia rasanya ingin menangis saat tinggal sendiri bersama penjaga sekolah. eomma & appa mereka blm jg menelfon bahkan Baekhyun merasa khawatir dengan keadaan kedua org tuanya namun perasaan khawatir itu sedikit hilang karena sang eomma mengirimkan pesan pd Baekhyun jika eomma dan appa nya belum sempat menghubungi mereka.
~EXO SARANGHAJA SCHOOL~
Waktu menunjukkan pukul 02.30 PM (KST) sudah 20menit yg lalu kelas Baekhyun berakhir ia jg sudah mengirimkan pesan pada Chanyeol hyung nya namun tdk ada balasan sama sekali Baekhyun takut karna awan semakin gelap dikarnakan akan turun hujan ia tidak membawa sweater nya karna tadi pagi sweater nya tertinggal didalam mobil Chanyeol. Petir sudah bergemuruh Baekhyun kini berada di POS gerbang sekolah dan hanya sendiri karna penjaga sekolah mereka sedang mengontrol kelas Baekhyun ingin menelfon Chanyeol namun ponselnya mati karna baterai nya yg sudah low.
*Baekhyun pov
"Dimana Chanyeol hyung? Baekki takut sendiri awannya sangat gelap Baekhyun tidak ingin kehujanan menunggu baekki kedinginan hikss kenapa Chanyeol hyung selalu telat menjemput ku akhir² ini hikss jika aku yg telat kenapa Chanyeol hyung memarahi ku hikss eomma appa baekki takut petir awannya semakin gelap".
*Baekhyun pov end
Baekhyun menangis bahkan kacamatanya pun kini sudah ber embun karna air matanya kini hujan mulai turun petir menggema didalam pos penjaga sekolah ia ingin sekali pulang karna Baekhyun sangat takut akan suara petir bahkan skrg waktu sudah menunjukkan pukul 3.00 PM (KST) Baekhyun menyembunyikan kepalanya diantara kaki dan tangannya ia kini sedang berjongkok di pojok pos penjaga karna sangat takut akan petir namun seketika ada satu mobil yg berhenti di depan Pos penjaga itu sang pemilik mobil pun segera turun dengan membawa payung dan menuju pos penjaga sekolah.
"Baekhyun ah Gwaenchanha. Hey Park Baekhyun". seseorang itu memanggil Baekhyun saat sudah didepan pintu pos penjaga namun Baekhyun tidak sedikit pun mengangkat kepalanya saat org itu akhirnya semakin dekat dengan Baekhyun dan menyentuh kedua bahu Baekhyun saat itu jg Baekhyun mengangkat kedua kepalanya dengan mata yg sembab dan kacamata yg ber embun karna sedang menangis kini ia merasa lega karna ada seseorang yg menemani nya.
-Baekhyun- "hiksss bogum sunbae hiksss Baekhyun takut petirnya sangat menakutkan aku ingin pulang Huee hiks hiks". Baekhyun langsung saja memeluk park bogum yg saat ini berada dihadapannya bogum pun yg baru saja ingin pulang ia diberi tahu oleh penjaga sekolah jika Baekhyun berada di pos penjaga sedang menunggu seseorang yg menjemput nya. bogum slalu mengatakan pada penjaga sekolah untuk memberitahunya jika Baekhyun pulang terlambat karna belum ada yg menjemput nya bogum tdk akan pulang sebelum Baekhyun pulang jadi ia akan slalu menunggu didalam mobil nya yg ia parkirkan tdk jauh dari pintu gerbang sekolah dan memastikan apa Baekhyun sudah dijemput oleh hyung nya atau belum.
-bogum- "gwaenchanha, gwaenchanha Kajja akan ku antarkan kau pulang". bogum memeluk Baekhyun hangat dengan menenangkan Baekhyun agar Baekhyun tdk merasa takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...