TCOL 5💕

1.9K 150 0
                                    

Pukul 08.30 PM KST

~Kamar Baekhyun~

-Baekhyun- "eomma apa Appa masih marah dengan Chanyeol hyung??".

-Eomma- "eum sepertinya begitu wae sayang?".

-Baekhyun- "apa Appa akan berubah pikiran jika aku memohon padanya jika tidak perlu untuk memarahi Chanyeol hyung dan menyita semua milik Chanyeol hyung eomma?". Baekhyun menatap sang eomma sendu karna memikirkan Chanyeol hyung nya.

-Eomma- "hemmm entahlah sayang eomma tdk yakin". sang eomma mengelus² rambut Baekhyun yg kini sedang tiduran di paha sang eomma.

-Baekhyun- "eumm Baekhyun harus bicara dengan Appa eomma".

-Eomma- "eumm ne terserah kau saja yasudah kalau begitu eomma mau ke kamar dulu ne eomma mau istirahat kau temui saja appa di ruang kerjanya".

-Baekhyun- "ne eomma jaljjayo".

-Eomma- "eumm ne sayang". sang eomma pun meninggalkan kamar Baekhyun kini hanya tinggal Baekhyun sendiri.








••


~tok..tok..tok

-Baekhyun- "eohh apa itu johyuk hyung??". Baekhyun berjalan menuju pintu kamar nya. "ahhh hyung, kau datang tepat waktu hehehe".

-johyuk- "jinjja?? Woahh apa karna kau rindu dengan hyung??".

-Baekhyun- "aniya Hyung aku ingin meminta tolong dengan mu".

-johyuk- "eumm ne kau mau minta tolong apa adik ku yg manis". johyuk mengacak² rambut Baekhyun".

-Baekhyun- "hyung bawakan Chanyeol hyung makan malam ya baekki mohon". Baekhyun memohon dengan puppy eyes nya.

-johyuk- "wae baekki? Kenapa kau mau hyung yg membawakan nya eoh? Chanyeol hyung sudah besar dia bisa mengambil makanannya sendiri".

-Baekhyun- "tapi hyung Chanyeol hyung tdk jadi makan malam karna baekki appa marah pada Chanyeol hyung pasti Chanyeol hyung sekarang kelaparan dikamar nya baekki mohon. karna Chanyeol hyung tdk akan suka jika aku yg membawakannya hyung".

-johyuk- "hmmm baiklah akan hyung bawakan untuk nya karna kau yg meminta tapi baek kenapa kau perhatian sekali pada Chanyeol hyung eoh?? Bukankah kau takut dengan nya?".

-Baekhyun- "bagaimana pun sikap Chanyeol hyung pada baekki Chanyeol hyung tetap hyung ku eomma slalu bilang jika baekki harus sayang pada Chanyeol hyung dan johyuk hyung".

-johyuk- "uhh manisnya adikku".johyuk mencubit kedua pipi Baekhyun gemas.

-Baekhyun- "uhhh hyung sakit pipi baekki".

-johyuk- "haha mian adik ku terlalu menggemaskan".

-Baekhyun- "sudah sana hyung ambilkan makan untuk Chanyeol hyung baekki mau menemui Appa".

-johyuk- "kau Mau apa baek?".

-Baekhyun- "baekki hanya ingin bermanja² dengan appa. wae hyung ?".

-johyuk- "hmmm dasar manja". setelah meledek sang adik johyuk pun bergegas lari dari kamar sang adik.

-Baekhyun- "hyunggggg...".









°
°

~Ruangan Appa park~

The Cruelty of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang