Hari ini Chanyeol pulang sedikit telat karna pekerjaan yg numpuk dikarenakan anak buahnya yg lambat dalam menyelesaikan pekerjaan membuatnya jd ikut menanggung semua itu. dengan langkah kaki yg mulai lelah Chanyeol menaiki anak tangga hingga sampai di atas matanya bertemu dengan manik mata sang adik yg tersenyum kearahnya dan menyapanya membuat Chanyeol kesal.
-Baekhyun- "hyung kau sudah pulang akan ku siapkan air hangat untuk hyung mandi".
-Chanyeol- "...". tidak ada jawaban dari Chanyeol hanya tatapan sinis yg Baekhyun dapat namun Baekhyun sudah bisa lebih mengerti karna nasehat yg diberikan johyuk.
-Baekhyun- "setelah hyung selsai mandi turun dan makan lah aku akan menyiapkannya". lagi² senyuman Baekhyun dibalas dengan tatapan sinis hyung nya. namun semua itu tidak membuat nya menyerah karna Baekhyun selalu mengingat Nasehat johyuk.
~Author pov
Johyuk selalu berkata pada Baekhyun jika Chanyeol hyung tidak akan marah lagi jika dirinya menjadi anak yg kuat dan tidak cengeng. lalu johyuk jg berkata jika Baekhyun membantu Chanyeol hyungnya itu berarti akan mengurangi pekerjaan nya dirmh. Chanyeol hyung akan berubah menjadi lebih baik dengan cara Baekhyun memberikan perhatian pada Chanyeol hyung nya menata sepatu hyungnya sebelum berangkat kerja dan sepulang kerja membuatkan air hangat tiap kali ia pulang kerja malam untuk mandi dan menyiapkan makan malam untuk nya bukan berarti johyuk menjadikan Baekhyun sebagai pembantu hanya saja johyuk mengajarkan itu agar Baekhyun pun jg bisa mengurus dirinya sendiri jika tanpa johyuk yg berada disisi nya dan juga beberapa para maid sudah mengundurkan diri hanya tinggal kang ahjuma yg msh bertahan namun karna usianya semakin tua johyuk tidak ingin mempekerjakan kang ahjuma hinga sore menjelang malam maka dari itu mulai jam 5 sore hingga malam johyuk dan Baekhyun mengerjakan segala sesuatunya sendiri termasuk makan malam.
~Author pov end
Setelah selsai mandi Chanyeol segera turun ke bawah untuk menuju ruang makan karna ia merasa mulai lapar setiap kali jika ia melihat sang adik yg sedang menyiapkan makan malam didapur. Chanyeol tdk pernah sedikit pun mengeluarkan suara atau sekedar berucap terimakasih atas apa yg telah adiknya lakukan hanya tatapan benci yg slalu terlihat membuat Baekhyun harus lebih bersabar lg ia sudah tdk takut lg dengan Chanyeol karna johyuk bilang tak hanya pada nya Chanyeol hyung bersikap seperti itu namun pada johyuk pun Chanyeol melakukan hal yg sama sejak kecil johyuk selalu berkata jika itu cara Chanyeol hyung mencintai adiknya walaupun sebenarnya apa yg dikatakan johyuk adalah sebuah kebohongan yg Baekhyun tidak ketahui semua itu ia lakukan agar Baekhyun lebih berani pada Chanyeol dan tidak selalu menyembunyikan diri dibalik tubuh johyuk karna sebentar lg johyuk akan segera berpindah ke jepang.
-Baekhyun- "hyung maafkan aku jika hanya ini yg aku masak karna tidak ada persediaan bahan makanan lagi besok sepulang sekolah baekki janji akan berbelanja dan membuat masakan kesukaan hyung sekarang nikmati lah makan malam hyung baekki akan kembali ke kamar jika sudah selsai tinggal kan saja piring nya di atas meja biar baekki yg mencucinya. hyung segeralah beristirahat setelah makan malam karna hari ini pasti sangat melelahkan untuk hyung". setelah berbicara seperti itu Baekhyun langsung saja meninggalkan Chanyeol yg mulai menyendokkan nasi pada piring nya tanpa menunggu jawaban apapun Baekhyun sudah mengerti jika hyung nya tidak akan suka makan ditemani olehnya.
°
°
°~SKIP
Dua hari sebelum kepergian johyuk ke jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...