Happy readingH-1 untuk Chanyeol segera melakukan sidang skripsi hari ini Chanyeol sengaja meminta untuk pulang cepat dari kantornya namun ia tdk langsung pulang ke rmh atau apartemennya melainkan menuju sekolah Baekhyun tepat sekali ini waktu jam pulang sekolah Baekhyun namun Chanyeol tidak ingin menemui Baekhyun ia hanya ingin melihat kondisi tubuh sang adik yg sudah hampir 2 minggu ini tak ia jumpai.
-Baekhyun- "kyungso ya apa tidak apa kau pulang terlambat karna mengantar ku ke rmh sakit?".
-kyungso- "gwaenchanha aku sudah mengatakannya pada eomma jika aku pulang telat hari ini karna ingin mengantarkan mu lagi pula eomma dan appa sibuk bekerja jd mereka tidak terlalu memperdulikanku kajja kita berangkat sekarang".
-Baekhyun- "kyungso chankaman..". Baekhyun menarik lengan kyungso yg ingin berjalan kembali menuju keluar pintu gerbang sekolah dengan ekspresi wajah yg sedikit khawatir akan kesehatan dirinya.
-kyungso- "wae? Apa kau berubah pikiran? Yak Park Baekhyun kita harus memeriksakannya ke dokter aku tidak ingin kau sakit aku tdk ingin lagi melihat mu muntah² di jam pertama pelajaran sekolah dan aku tidak mau lagi melihat mu menahan rasa sakit dikepala kau tidak perlu takut semua akan baik² saja ada aku yg akan menemani mu". kyungso memberi kekuatan pada Baekhyun yg merasa takut akan hasil pemeriksaan nanti beruntung Baekhyun memiliki sahabat seperti kyungso yg mau menemaninya kemanapun Baekhyun minta.
-Baekhyun- "aku sangat takut aku takut dokter memfonis hidup ku tidak lama lagi".
-kyungso- "yak jangan berpikiran seperti itu kau tidak akan terkena fonis seperti itu percayalah kajja". kyungso merangkul Baekhyun hingga kedepan gerbang sekolah dan menaiki taxi lalu bergegas menuju rmh sakit. Chanyeol yg melihat itupun merasa heran kenapa Baekhyun tidak dijemput oleh asisten² pak lee dan satu lg yg membuat Chanyeol bertanya² saat taxi yg dinaiki Baekhyun juga kyungso menuju jalan lain bukan ke arah rmh mereka ataupun arah rmh kyungso.
~Rs. Sss.
~Chanyeol Pov
"Kenapa Baekhyun ke rmh sakit? apa dia sedang sakit? Atau hanya mengantar kyungso? Tapi kyungso nampak baik² saja apa sebaiknya aku turun saja dan menemuinya? Ahhh tidak tidak dia akan berpikir jika aku mengikutinya dan mengkhawatirkannya. Lebih baik aku kembali ke apartemen ku".
~Chanyeol pov end
Chanyeol yg mengikuti taxi yg ditumpangi Baekhyun dan juga kyungso kini memilih untuk kembali ke apartemen pribadinya yg tdk ada satu orgpun tau kecuali Baekhyun karna ia ingin mempersiapkan segala sesuatunya untuk hari esok dimana ia akan melakukan sidang skripsi. sedangkan Baekhyun kini ia berjalan memasuki sebuah ruangan dimana dirinya akan diperiksa oleh dokter dengan kyungso yg setia menemaninya bahkan tangan kyungso digenggam oleh Baekhyun sangat kencang karna Baekhyun merasa takut tetapi kyungso terus mengucapkan kalimat menenangkan untuk sang sahabat dan pada akhirnya Baekhyun menjalani pemeriksaan selama 15menit kurang lebih setelahnya Baekhyun disuruh menunggu 5 menit hingga sang dokter duduk didepannya untuk menjelaskan apa yg terjadi pada tubuhnya dan penyakit apa yg ada pada tubuh Baekhyun.
-dokter- "Baekhyun hagsaeng apa anda tidak keberatan saya menjelaskan ini semua didepan teman anda?".
-kyungso- "eoh?? Haruskah aku keluar baek?".
-Baekhyun- "andwe kau harus menemaniku kyungso ya aku sungguh takut jika harus mendengarnya sendiri".
-kyungso- "baiklah baiklah dokter lanjutkan saja tidak apa bukan?".
-dokter- "ahh ne baiklah sebelumnya saya ingin bertanya apa selama ini anda sudah mengetahui tentang rahim yg anda miliki?".
-kyungso- "rahim? Baekhyun memiliki rahim?". alisnya bertaut kyungso bingung dengan pertanyaan sang dokter ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...