TCOL 45💕

1.3K 102 5
                                    


~Kai Pov

"Hah sungguh membosankan diruangan ini sendiri kemana bogumie kenapa dia belum datang juga huh Dari pada aku mati kebosanan lebih baik aku menjenguk Chanyeol juga sehun ya sebaiknya aku menjenguk mereka lagi pula aku ingin tau keadaannya sejak tadi aku hanya diberitahu oleh bogumie jg kyungso. aku harus mengetahui keadaan sahabat ku bagaimanapun juga".

~kai pov end

Kai yg merasa bosan berada di kamar rawat inapnya pun kini memutuskan untuk menuju lantai 3 dimana Chanyeol juga sehun berada disana tanpa menunggu bogum datang yg kini sedang dalam perjalanan menuju rmh sakit kai langsung saja beranjak dari kamarnya berjalan menelusuri lorong rmh sakit hingga matanya melihat sebuah lift dikejauhan sana segeralah langkah kaki kai menuju lift itu namun tak berapa lama liftnya terbuka menampakkan sosok Baekhyun bersama dengan namja cantik lainnya yg tidak kai kenali sontak tubuhnya mematung matanya ia pertajam melihat sosok Baekhyun bersama namja lain dengan jalan terburu² setelah kai yakin bahwa sosok itu adalah Baekhyun ia langsung saja memanggilnya berharap Baekhyun berbalik dan mendekati kai namun nyatanya Baekhyun yg terkejut  namanya dipanggil oleh kai pun sontak membulatkan matanya lalu mengajak luhan berlari semakin cepat untuk menyetop sebuah taxi yg tak jauh dari rmh sakit kai pun sontak berlari mengejar Baekhyun bahkan saat dirasa ia tertinggal oleh taxi yg Baekhyun taiki kai pun menyetop sebuah taxi dan mengikuti taxi yg Baekhyun taiki².

-kai- "Baekhyunnnn Tunggu".

-Baekhyun- "hyung kumohon kita harus cepat seseorang menyadari keberadaan ku". Baekhyun mulai gelisah saat ia menyadari kai hyung memanggilnya.

-Luhan- "apa? Cepat kita harus segera menjauh darinya". luhan pun merangkul Baekhyun dan berlari agar Baekhyun tdk terjatuh lalu segera masuk kedalam sebuah taxi dan meminta pada sopir taxi itu untuk segera membawa mereka ke sebuah stasiun kreta terdekat.









°
°
°

~SKIP

-johyuk- "pak lee bisakah kau tinggalkan kami berdua?".

-pak lee- "baiklah tuan muda saya akan menunggu diluar permisi". pak lee pun segera keluar ruangan Chanyeol atas permintaan johyuk.






~johyuk pov

"hyung aku datang apa kau senang? Tentu karna kau hanya memiliki ku satu²nya keluarga yg masih tersisa bukan? Ahh tidak seharusnya kau masih memiliki 2 org tersisa tapi sayang org itu telah pergi Karna sikap buruk mu juga ke egoisan mu bukan begitu hyung? Ku tebak kau pasti menyesal atas apa yg kau lakukan padanya santai saja hyung aku mengerti ahhh ku tebak lagi kau pasti tidak tau menau tentang adik kecilmu yg pergi dan kini tengah mengandung anak mu? Tidak tidak kau pasti tidak akan mengakuinya iya pasti kau tidak akan mengakuinya tenang saja hyung kau tidak perlu khawatir aku sebagai adikmu yg akan bertanggung jawab atas Baekhyun juga anak yg ia kandung kau hanya perlu memikirkan dirimu juga jalang jalang sialan mu itu Ck.. Tidak kusangka jalang itu lebih berharga dari sesosok mahluk kecil yg rapuh juga tak berdosa dan kau nodai tubuhnya. kau tau? Aku sangat marah bahkan aku membenci mu hyung tapi tangan ku tidak cukup memiliki keberanian untuk membunuh mu saat ini bahkan memukul mu pun aku tidak sanggup aku benci mengakui jika kau adalah hyung ku aku benci saat mengetahui bahwa Baekhyun mengandung anakmu hyung aku benar² berharap kau mendapatkan hukuman mu atas apa yg kau lakukan pada Baekhyun nyatanya sekarang kau benar² sedang menanggung akibat sikap buruk mu Ck.. Sebagai adik bukankah aku terlalu jahat mengucapkan ini semua? ahhh biar ku tebak kau pasti berpikir jika kau org paling jahat bukan? Tentu hyung tentu kaulah yg paling jahat disini jadi nikmati lah keadaan mu saat ini aku hanya berdoa yg terbaik untuk mu jangan lupakan jika aku masih adik mu jadi aku tidak akan mendoakan kau mati hari ini juga tenang saja hyung dan aku tidak akan menyerahkan Baekhyun pada mu jika kau nanti berubah pikiran karena menginginkannya aku tidak mau Baekhyun tersakiti lebih dari ini baiklah cukup sampai disini aku seperti org bodoh yg berbicara sendiri CK.. sampai jumpa lg hyung ku harap tuhan memberi mu kesempatan ke2 untuk hidup".

The Cruelty of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang