Happy Reading 🌈❤
●
●
●-jihon- "cel nie mu bo". (uncle jihonie mau bobok) jihonie pun menyandarkan kepalanya pada tengkuk leher luhan membuat luhan refleks mengelus² punggung jihon.
-Luhan- "tidur lah baby".
-Sehun- "Luhan..". sehun pun tiba dihadapan luhan sesaat melihat luhan yg sedang berdiri disudut gedung sambil menggendong jihon sehun segera mendekatinya karna sebelumnya sehun terpisah dengan luhan yg marah karna perkataan sehun bahwa dirinya adalah tunangannya.
-Luhan- "maaf hyung sebaiknya kau temui saja teman² lama mu dan aku tidak ingin mereka semua salah paham dengan perkataan mu aku sungguh tidak senang jika kau berbicara mengada-ngada pada semua teman-teman mu jika aku adalah tunangan mu hyung". luhan ingin melangkah meninggalkan sehun namun tiba² saja sosok wanita paruh baya yg masih cantik diusianya kini mendekati luhan dan menyapanya.
-eomma sehun- "apa kabar luhan? Apa kau masih mengingat ku?".
-Luhan- "eohh n..ne nyonya Ooh willis". dengan canggung luhan berbicara dengan eomma sehun dan membuat sehun tersenyum kala sang eomma datang membantunya agar luhan tidak menghindarinya.
-eomma sehun- "woahhh aku tak menyangka bertemu dengan mu disini suster luhan".
-Luhan- "ahh n..ne nyonya". dengan gugup dan merasa bersalah luhan hanya dapat menunduk tanpa berani menatap eomma sehun.
-sehun- "eomma..". sehun menyikut pelan lengan sang eomma
-eomma sehun- "ahh ne eomma hanya bercanda sehun. Luhan aku sudah mengetahui jika kau bukanlah seorang perawat rmh sakit dan aku juga sudah mengetahui jika kau adalah seorang namja jangan khawatir aku tidak akan marah dengan mu dan tidak akan menanyakan perihal alasan dari semua itu terimakasih karna kau sehun memiliki semangat hidup kembali sehingga kini ia dapat berjalan kembali". eomma sehun pun menggenggam lengan luhan.
-Luhan- "ma..maafkan aku nyonya a..aku tidak__". perkataan luhan terhenti karna sehun menyelahnya.
-Sehun- "berhenti meminta maaf eomma ku hanya ingin berterimakasih dan sebaiknya kau bawa jihon ke kamar hotel ini dia sangat mengantuk kajja".
-Luhan- "ta..tapi hyung". luhan merasa tidak enak hati dengan sikap baik sehun padanya disaat eomma sehun masih berada diantara mereka.
-Eomma sehun- "pergilah yg dikatakan sehun benar anak itu butuh tempat untuk tidur kau akan merasa Lelah jika ia dalam gendongan mu sampai acara selsai sehun antarkan luhan ke kamarnya dan sepertinya eomma juga akan segera pulang karna besok eomma harus pergi menemui halmoni mu".
-Sehun- "eumm ne eomma hati² dijalan aku akan menghubungi mu nanti". setelah berbicara seperti itu pun sehun segera menuntun luhan menuju kamar hotel milik luhan dan sehun sebenarnya luhan tdk mengetahui nya karna ia hanya diberi tahu Chanyeol jika Chanyeol memberinya sebuah kamar untuk menginap di hotel ternama ini karna mereka tdk akan langsung kembali kermh melainkan menginap dihotel ini dan sehun meminta tolong pada Chanyeol agar memberinya kamar berdua dengan luhan Chanyeol pun memberikannya dan Baekhyun mengizinkannya.
Setengah jam lebih luhan berada di kamar hotel bersama dengan sehun juga jihon yg kini dalam kelonannya. setelah dirasa jihon sudah benar-benar tertidur pulas luhan pun meninggalkan jihon untuk menemui sehun yg sedang menonton tv di ruang depan.
-Luhan- "hyung kita harus bicara". luhan melipat kedua tangannya di depan dada karna kesal meminta penjelasan sehun perihal kamar hotel atas namanya dengan sehun dan semua perkataan-perkataan sehun tentang dirinya dan luhan yg bertunangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...