Baekhyun semakin bergelinjang saat Chanyeol menjilati niple miliknya yg mulai mencuat bahkan mengeluarkan tetesan air susunya walau tdk banyak. Chanyeol menikmatinya tangannya pun ikut serta dalam memilin niple Baekhyun yg satunya. Setelah puas menjilati hingga membuat Baekhyun yg kini sudah naked tanpa busana karna Chanyeol melepaskannya kini Chanyeol mulai menghisapnya menghisap dengan kuat sehingga air susu Baekhyun membasahi rongganya dan seolah tak peduli jika itu adalah milik sang jagoan buah hati mereka. Chanyeol sangat sangat menginginkannya hingga ia harus menahan diri untuk tdk menghisap niple Baekhyun yg mengeluarkan air susu itu tetapi pada akhirnya ia tetap melakukannya juga.-Baekhyun- "Eunghhh ashhh ummmm hyung pelanhhh pelanhhh eummm kauh menghisap Eunghhh nya terlalu kuat". Baekhyun meremas remas Rambut Chanyeol yg kini sedang menghisap nikmat niple milik Baekhyun.
-Chanyeol- "kau nikmat baby..Eummm Cpkhhh Cpkhhh..".
-Baekhyun- "eunghh hyung apa kau akan terus menghisapnya dan memainkan ughh jari mu didalam sana". dengan wajah bersemu malu Baekhyun mengatakannya pada Chanyeol sehingga Chanyeol melepas hisapannya jg jari tangannya yg bermain dilubang berkedut milik Baekhyun.
-Chanyeol- "Oh baby kau lucu sekali apa baby ku sudah tidak sabar ingin dimasukan oleh kejantanan milik daddynya eum?". dengan smirk menggoda Chanyeol membuat Baekhyun tersipu malu. "oh ayolah baby tidak usah malu² aku akan melakukannya untuk mu dengan senang hati dan kau hanya perlu menyiapkan dirimu untuk mendesah hingga membuat ku terpuaskan". Chanyeol semakin mendekati wajah Baekhyun karna ingin mencium bibir manis miliknya dengan tangan yg mulai menggenggam kejantanannya dan siap memasukkannya kedalam lubang sempit dan berkedut milik Baekhyun.. JLEBBB...
-Baekhyun- "EUNGHHHHH AHHHHHSSSS..".
-Chanyeol- "tahan lah baby aku akan berusaha sepelan mungkin agar kau tdk kesakitan". Chanyeol mulai memasukan lebih dalam lalu menggoyang pinggangnya perlahan agar Baekhyun menemukan kenikmatannya.
-Baekhyun- "Eunghhh hyung ashhhh sa..sakit..UHHHHH".
-Chanyeol- "tahan baby CUP.... CPKHH CPKHH". Chanyeol mulai mencium bibir Baekhyun agar mengalihkan rasa sakit pada lubangnya yg kini sedang terisi penuh oleh kejantanan Chanyeol yg cukup besar.
Siang ini Chanyeol dan Baekhyun sedang menikmati hubungan sex mereka untuk pertama kalinya setelah sekian lama berpisah karna kesalahan Chanyeol. kini mereka berdua telah bersatu saling memberi cinta dan kenikmatan tanpa mempedulikan hal lain mereka hanya berfokus pada kenikmatan disiang ini yg membuat Baekhyun terus menerus mendesahkan nama Chanyeol hingga membuat Chanyeol semakin terus menusukkan kejantanannya kedalam lubang sempit milik Baekhyun yg meremas kuat kejantanan miliknya. Baekhyun bahkan sudah mengeluarkan cairan putih kentalnya lebih dulu daripada Chanyeol hingga membasahi perutnya juga Chanyeol dan membuat Chanyeol semakin bersemangat dalam menggenjotkan pinggangnya hingga membuat Baekhyun bergelinjang tak lupa dimainkannya niple Baekhyun yg semakin mencuat dengan memilin serta menggigit kecil hingga membuat Baekhyun mengerang kesakitan juga nikmat yg berasal dari lubangnya. rasanya Chanyeol semakin dekat dengan titik kenikmatan Baekhyun sehingga Chanyeol dengan cepat menubrukkan kejantanannya pada prostat Baekhyun karna dirasa milikknya pun akan segera mengeluarkan cairan putih kentalnya maka dari itu Chanyeol mempercepat genjotannya hingga Baekhyun merasakan prostatnya semakin sempit karna kejantanan milik Chanyeol terasa mengembung.
-Chanyeol- "sepertinya aku akan keluar baby UGHHHHHH AHHHHH". ~Croottttt...Croootttt... Chanyeol mengeluarkan banyak sperma miliknya namun ia tidak mengeluarkannya didalam lubang Baekhyun melainkan diatas perut Baekhyun dan itu sedikitnya membuat Baekhyun agak kecewa entah mengapa Baekhyun tdk senang saat Chanyeol menarik kejantanannya yg ingin mengeluarkan sperma miliknya dari lubang hangatnya yg sudah siap menerima cairan putih kental dan hangat itu. HAHHHHHHHH... ~brukkk.. Chanyeol langsung saja menjatuhkan tubuhnya disamping tubuh Baekhyun dengan nafas yg terengah engah memeluk tubuh lelaki mungilnya lalu mencium kening, pipi serta bibirnya yg kini sudah membengkak akibat ciuman hebat yg mereka lakukan sejak awal melakukan percintaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Diversos[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...