Baekhyun telah selesai memasak mentata hidangan makan malam diatas meja makan untuk Chanyeol lalu setelah nya ia berjalan menuju ruang menonton tv dan menyalakan nya duduk manis di atas sofa sesekali tertawa kecil karna melihat layar televisi dimana acara itu membuat kelucuan sehingga Baekhyun tertawa dan merasa terhibur. tak lama kemudian Baekhyun ingat sesuatu untuk segera meraih ponsel nya saat Baekhyun mengaktifkan layar pada ponsel miliknya ia langsung saja melihat 20 pesan dan 30x panggilan tak terjawab dari johyuk hyung nya tak banyak berpikir atau membuang² waktu untuk membaca pesan Baekhyun segera menghubungi johyuk hyung nya.
Johyuk : "yeobseyo".
Baekhyun : "hyung bogoshipo mianhaeyo".
Johyuk : "Baekhyun ah kemana saja kau? Pesan hyung tidak kau balas dan panggilan ku jg tidak kau jawab".
Baekhyun : "jinjja mianhaeyo hyung baekki baru saja memegang ponsel karna seharian ini baekki sibuk apa hyung sudah makan eoh? apa hyung tidak ada kegiatan? Apa hyung sudah mandi? Hyung sedang bersama dengan siapa?".
Johyuk : "apa hyung mu tidak akan kau beri kesempatan untuk menjawab pertanyaan mu satu persatu? Apa hyung harus diam dan mendengarkan semua pertanyaan adik ku yg cerewet ini?".
Baekhyun : "hehehe mianhaeyo hyung baekki terlalu bersemangat untuk menanyakan apa yg sedang hyung lakukan?".
Johyuk : "hmm arraso itulah adik ku hahha. Baekhyun ahh".
Baekhyun : "eumm ne hyung, wae?".
Johyuk : "kau sedang apa eoh?".
Baekhyun : "baekki sedang menonton tv di ruang menonton keluarga".
Johyuk : "tumben sekali. Apa kau sudah makan malam?".
Baekhyun : "ani, Chanyeol hyung belum pulang baekki akan menunggu nya pulang dan barulah makan malam apa hyung sudah makan malam?".
Johyuk : "yaaa kau tdk perlu menunggu Chanyeol hyung baek makan lah Chanyeol hyung sudah terbiasa untuk makan sendiri ini sudah jam 7 kau harus segera makan malam".
Baekhyun : "tapi baekki belum lapar hyung kau tenang saja".
Johyuk : "hmmm kau sekarang nakal ne tidak mau mendengarkan perkataan hyung".
Baekhyun : "anieyo hyung baekki akan selalu mendengarkan perkataan hyung yagso(janji)..".
Johyuk : "kalau begitu makan lah sekarang hyung akan mematikan telfon ini kau sudah berjanji mendengarkan perkataan hyung bukan. Kalau begitu sampai jumpa nanti pay pay adik ku sayang".
~plippppp sambungan telfon diputus sepihak oleh johyuk.
-Baekhyun- "hyung.. hyung Huft kenapa dimatikan Hah padahal aku masih ingin berbicara". Baekhyun sedikit kesal namun ia segera bangkit dari duduknya mematikan televisi dan beranjak menuju ruang makan untuk makan malam karna ia sudah berjanji pada johyuk hyung nya.
~SKIP
-Sehun- "trimakasih tuan park chanyeol karna anda mau mengikuti permintaan pangeran tampan ini". sehun tersenyum dan menunjuk dirinya sebagai pangeran.
-Chanyeol- "Ck Menjijikan sudahlah cepat kau turun aku ingin pulang".
-Sehun- "ne tuan park dengan senang hati". sehun segera turun dari mobil Chanyeol lalu menutup nya.
-Chanyeol- "jangan ganggu aku besok jika kau perlu sesuatu untuk pesta ulang tahun anak bodoh itu hubungi saja pak lee". Chanyeol berbicara pada sehun ia sedikit menurunkan kaca mobil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...