TCOL 46💕

1.2K 98 3
                                    

3 hari sudah berlalu semenjak Baekhyun menemui Chanyeol dan berakhir dengan ia yg berada di rmh sakit karna harus mendapatkan penanganan dari dokter hari ini adalah jadwal kepulangan Baekhyun dari rmh sakit luhan pun kini sudah berada di rmh sakit namun bukan untuk menjemput Baekhyun melainkan memberitahu padanya jika ia akan ke seoul untuk melihat perkembangan keadaan Chanyeol dan luhan pun menjelaskan niatnya pada Baekhyun pada akhirnya Baekhyun merasa tidak enak terhadap luhan yg sudah ia anggap seperti hyungnya sendiri itu.


-Luhan- "baek kau akan dijemput oleh halmoni juga seonho sore nanti setelah halmoni menutup toko tetapi kau jangan khawatir seonho akan lebih dulu kesini untuk menemanimu".

-Baekhyun- "ne hyung gomawo maafkan aku merepotkan kalian".

-Luhan- "tidak Baekhyun kami tidak merasa di repotkan kau tidak perlu khawatir ingat jangan berpikiran hal buruk jaga kandungan mu dengan baik kurasa suatu saat nanti Chanyeol akan mencari mu dan mengakui kesalahannya juga menebusnya karna mengabaikan mu".

-Baekhyun- "tidak hyung aku tidak ingin berharap tanpanya pun aku akan tetap bahagia karna aku akan segera melahirkan anaknya".

-Luhan- "Baekhyun". luhan menatap Baekhyun lirih.

-Baekhyun- "hyung hati²lah dijalan kau jangan lupa makan siang jika sudah sampai di seoul jangan sampai kau bertemu dengan kai hyung yg waktu malam itu mengejar ku".

-Luhan- "ne araso kau tenang saja aku akan menyamar  hehhe.. Kalau begitu aku berangkat ne jaga dirimu baik² juga calon bayimu".

-Baekhyun- "ne hyung sampai jumpa makan malam nanti ku harap kau segera cepat pulang".

-Luhan- "ne baek sampai jumpa". luhan pun bergegas menuju stasiun kreta untuk menuju seoul.












~Kai flashback

-kyungso- "apa kau sedang tidak berbohong hyung?".

-kai- "tidak kyungso aku melihatnya bahkan aku mengejarnya sampai stasiun maka dari itu aku minta tolong padamu untuk menelfon bogum karna aku tdk membawa dompet ku".

-kyungso- "lalu bagaimana keadaan tubuhnya? Apa ia terlihat baik² saja?".

-kai- "tidak ia nampak sedikit pucat entahlah mungkin karna ia melihat ku dan takut akan ku bawa pulang. Kyungso ya sebaiknya kau sering² mengunjungi Chanyeol karna aku yakin Baekhyun secara diam² menjenguknya tapi jangan lupakan aku karna akupun butuh kau untuk menemaniku selama disini hehe".

-kyungso- "hyung kau mengatakan ini bukan akal akalan mu agar aku datang kemari selama kau dirawat bukan?". kyungso mendelik kearah kai meminta jawaban.

-kai- "aniya apa kau tidak berpikir jika Baekhyun akan kembali untuk menemui Chanyeol? Yak kyungso ya aku tau Baekhyun mencintai Chanyeol ia tdk akan tega melihat org yg ia cintai berbaring lemah juga koma walaupun Chanyeol menyakiti hatinya berulang ulang kali percayalah padaku dia pasti akan datang lagi dan kau harus yakinkan dirinya untuk kembali tinggal karna Chanyeol kini sudah berubah bahkan ia mengkhawatirkan kepergian Baekhyun".

-kyungso- "aku tidak yakin Baekhyun akan mempercayai ku hyung rasanya sulit karna Baekhyun tau Chanyeol hyung tdk akan mencarinya sekalipun ia mati karna Baekhyun berpikir Chanyeol hyung akan lebih memilih jalangnya dari pada dirinya juga calon bayi mereka".

-kai- "kyungso kau sahabatnya harusnya kau bisa meyakinkannya paling tidak kau katakan padanya untuk menemani Chanyeol berbicara agar ia segera bangun dari komanya kau tau? Cinta itu akan menjadi sebuah mukzizat bagi seseorang aku yakin dengan adanya Baekhyun di sisinya Chanyeol pasti akan segera bangun dari komanya percayalah".

The Cruelty of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang