lima hari berlalu sejak saat luhan dipecat dari perusahaan WILIS COMPANY. Luhan masih sibuk kesana kemari mencari pekerjaan dan memutuskan untuk menunda dirinya melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas yg telah ia tuju bagaimanapun ia tidak ingin membebani halmoninya maka dari itu luhan memilih untuk menunda kuliahnya lagi lalu ia fokus untuk mencari pekerjaan walaupun hanya part time di sebuah toko mini market yg tak jauh dari apartemen minimalisnya. Lain halnya dengan sehun hari ini ia mendapat panggilan dari sang ayah yg baru saja datang dari perjalanan bisnisnya sehun sudah tau arah pembicaraan sang Appa maka dari itu Sehun bergegas menemuinya di ruang pimpinan Wilis Company itu dengan rasa percaya diri.-sejoong- "tuan Oh Sehun tuan Oh willis sudah menunggu anda". dengan mimik wajah yg tegang dan sedikit khawatir sekretaris sehun pun terus menatap sehun menunduk karna dia sudah tau apa yg akan terjadi setelah ini pada atasannya itu.
-sehun- "eumm baiklah kau bisa istirahat lebih dulu sekretaris kim".
-sejoong- "ne tuan oh sehun kalau begitu saya permisi". sejoong pun segera meninggalkan ruangan sehun tak lama dari itu sehun menuju ruangan ayahnya.
~tok..tok
-ooh willis- "masuklah".
~CKLEK, pintu pun terbuka dan menampakkan sosok sehun yg berjalan mendekati tuan ooh wilis yg juga Ayahnya pemilik dari 'Willis Company'...
-Sehun- "Appa memanggil ku apa ini karna tindakan ku yg memecat karyawan Appa tanpa seizin Appa eoh?".
-Willis- "Ck..Yak anak bodoh kau tau rupanya pembicaraan ini akan menuju kemana". sang appa pun tertawa mengejek sehun.
-Sehun- "seharusnya appa berterimakasih pada ku karna telah memecat karyawan yg tidak memenuhi kriteria perusahaan ini appa".
-Willis- "yak anak bodoh tau apa kau soal perusahaan ku? Dan apa kau tau siapa yg baru saja kau pecat itu?".
-Sehun- "bukankah Appa sudah dengar dari eomma? Dia adalah suster yg merawat ku dulu dan dia adalah seorang pemboho__". ucapan sehun terhenti karna sang appa yg tiba² menggebrak meja kerjanya.
-Willis- "OOH SEHUN DIAM KAU DIA ADALAH ANAK DARI PEMILIK SAHAM YG BEKERJA SAMA DENGAN APPA DAN MENDIRIKAN PERUSAHAAN INI ARRA. DAN DIA SAHABAT KU". ~DEG.. Sehun pun tersentak kaget dengan apa yg dibicarakan sang Appa sehun benar² sudah kehilangan kata²nya dia tidak menyangka jika sosok yg ia hina dan ia pecat itu adalah anak dari sahabat appa nya sendiri tetapi sehun benar² tidak mengerti mengapa luhan harus melakukan itu membohongi dirinya kala ia bertemu dengannya pertama kali disaat statusnya masih seorang pelajar.
-Willis- "lalu apa yg ingin kau lakukan eoh? Dasar anak bodoh pergi dan temui dia di apartemen miliknya minta maaf lah dan bawa dia kembali bekerja disini".
-Sehun- "ta..tapi appa".
-Willis- "bertingkah lah seperti kau seorang lelaki yg bertanggung jawab atas kesalahan mu dan ingat untuk tidak mengatakan jika ini perintah dari ku". appa Ooh kini mulai pergi meninggalkan ruangannya juga sehun yg sedang mematung.
●●
~SKIP
Siang ini Baekhyun mengunjungi apartemen Luhan sebelumnya ia tak sengaja melihat luhan yg sedang bekerja di sebuah mini market yg tak jauh dari apartemennya 2 hari yg lalu saat itu Baekhyun ingin mengunjungi luhan tetapi ia tdk menemukan luhan di apartemennya dan hanya membersihkan apartemen milik luhan karna sangat berantakan oleh sampah² makanan yg mungkin luhan malas untuk membersihkannya juga mencuci pakaian luhan yg berserakan dikamarnya beruntung jihon tidak rewel dan di apartemen luhan masih tersisa mainan mainan milik jihon maka dari itu Baekhyun dapat mengerjakan pekerjaan rmh luhan dengan cepat. Sore harinya Baekhyun memasak untuk luhan hingga waktu menunjukkan pukul 7malam luhan tak kunjung pulang Baekhyun rasa luhan lembur dan pasti akan lelah jika ia mengajak nya mengobrol tentang pernikahannya yg sebentar lagi akan diselenggarakan dengan Chanyeol maka dari itu Baekhyun memutuskan untuk pulang meninggalkan note yg ditempelkan pada kulkas tak jauh dari apartemen luhan Baekhyun melihat sebuah mini market lalu didalamnya ia melihat luhan yg sedang melayani para pembeli ia sangat ingin turun namun tak jadi karna jihon yg tiba² saja rewel karna anak itu meminta susu pada Baekhyun dan sudah mulai mengantuk.
Saat ini Baekhyun sedang bersama luhan di apartemen milik Luhan dan membiarkan jihon merangkak kesana kemari disaat ia sedang mendengarkan cerita luhan mulai dari ia dikeluarkan dari willis COMPANY yg membuat Baekhyun terkejut saat luhan menceritakan tentang sehun dan dari sana awal mula kejadian pemecatan luhan terjadi Baekhyun sungguh merasa bersalah sekaligus kesal dengan sehun yg tdk mau mendengarkan penjelasan dari luhan juga bertindak seenaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...