TCOL 32💕

1.3K 101 5
                                    


Waktu menunjukkan pukul 11 malam Chanyeol belum juga pulang ke rmh sedangkan Baekhyun pada saat pulang ia tak lupa untuk melepas soflent yg digunakan karna Chanyeol sudah memberitahunkan caranya lalu ia segera membersihkan diri berganti pakaian dan menuju ruang tamu pada pukul 9 malam hingga kini baekhyun masih setia menunggu diruang tamu sampai ia ketiduran di sofa ruang tamu menunggu Chanyeol pulang.





~Apartemen

-hyuna- "kau mau kemana honey". hyuna mendudukkan dirinya dengan tubuh telanjang yg ditutupi oleh selimut menatap Chanyeol yg kini sudah mengenakan pakaiannya.

-Chanyeol- "tentu aku ingin pulang". Chanyeol berbicara sambil mengancingkan pakaiannya tanpa melihat hyuna.

-hyuna- "tidak bisakah kau menyentuh ku hingga besok pagi? Menginaplah disini dengan ku Chanyeol kau tega meninggalkan ku sendiri disini eoh?". hyuna mulai berdiri tangannya masih memegangi selimut yg menutupi tubuhnya lalu merangkul lengan kekar milik park chanyeol.

-Chanyeol- "tidak aku tidak bisa tidur disini aku harus pulang dia pasti menunggu ku". Chanyeol melepaskan tangan hyuna yg merangkul lengannya.

-hyuna- "dia siapa eoh? Apa kau sudah memiliki istri?".

-Chanyeol- "Ck.. Tentu saja Baekhyun yg menunggu ku karna kau aku jadi harus melewatkan pesta kejutan untuk nya".

-hyuna- "untuk apa dia menunggu mu? Anak itu pasti sudah tidur lagi pula ini sudah hampir jam 12 malam jd menginaplah disini dengan ku". lagi hyuna menggoda Chanyeol dan merangkul lengannya serta menaruh jemari nya di dada bidang Chanyeol.

-Chanyeol- "tidak aku harus pulang dan ini uang untuk mu karna sudah menemani ku malam ini segeralah pergi karna aku akan menyuruh seseorang untuk merapihkan apartemen ku sampai jumpa besok kurasa aku akan telat jangan lupa rapihkan berkas ku yg berantakan di meja kerjaku". Chanyeol segera melempar lembaran² uang kertas di atas tempat tidur itu setelahnya ia bergegas mengenakan sepatu dan menuju parkiran mobil untuk pulang ke rmh.






~hyuna pov

"Argggghh untuk apa dia pulang hanya karna memikirkan bocah bodoh itu bukankah bersama dengan ku lebih menguntungkan daripada harus bersamanya Ck bahkan anak itu bukan adik kandung mu kau pikir aku tdk tau awas kau Baekhyun".

~hyuna pov end













●●




~Skip

Chanyeol sampai dikediamannya dan bergegas turun dari mobil lalu memasuki rmh. kakinya melangkah perlahan hingga sampai di ruang tamu yg begitu terang karna lampu yg tidak dimatikan. Chanyeol hanya melirik tumpukan kado di dekat sofa yg sangat banyak hingga tertumpuk tinggi disana namun ia tidak melihat Baekhyun yg sedang tertidur di sofa yg membelakanginya. setelah mematikan lampu kaki nya ia bawa untuk menuju ke tangga karna Chanyeol ingin segera masuk kekamar dan mandi namun langkah nya berhenti saat mendengar lenguhan suara Baekhyun yg tiba² saja terbangun dari tidurnya karna lampu ruang tamu yg Chanyeol matikan.





-Baekhyun- "eunghhhh mmmssss hyung kau pulang". Baekhyun terduduk sambil mengucek² matanya.

-Chanyeol- "Baekhyun? yak apa yg kau lakukan disana eoh?". Chanyeol berjalan mendekati Baekhyun.

-Baekhyun- "aku tertidur menunggu mu disini hyung. hyung dari mana?". Baekhyun menatap Chanyeol yg kini berdiri dihadapannya dengan puppy eyes miliknya.

-Chanyeol- "yak kenapa kau menunggu ku disini? Sudah ku bilang aku ada urusan". Chanyeol sedikit meninggikan suaranya yg membuat Baekhyun takut.

The Cruelty of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang