TCOL 20💕

1.4K 109 8
                                    

Baekhyun hanya bisa menangis merasakan sekujur tubuhnya sangat sakit karna perlakuan kasar Chanyeol yg menyetubuhinya hingga berjam jam tanpa henti. Chanyeol menghentikan kegiatan nya saat ia mulai terhuyung dan menindih tubuh sang adik lalu setelah nya tak sadarkan diri hingga penis besar milik nya itu masih tertanam sempurna dilubang Baekhyun. saat Baekhyun sudah tak merasakan pergerakan sang hyung nya ia mulai mendorong badan Chanyeol kesamping berusaha mengeluarkan dirinya dari tindihan badan sang hyung dan mengeluarkan penis besar milik hyung nya. saat ia sudah terlepas dari sang hyung Baekhyun terjatuh dari tempat tidur milik Chanyeol ia menangis terisak sambil memunguti pakaiannya Baekhyun mulai mendirikan tubuhnya dengan sekuat tenaga menjadikan tangannya tumpuan di pinggir ranjang Chanyeol agar ia dapat berdiri. setelah itu Baekhyun mulai berjalan tertatih ia tak mengenakan pakaian nya Baekhyun sudah tak peduli keluar dari kamar Chanyeol tanpa mengenakan pakaian karna tidak akan ada yg melihatnya di jam 3 dini hari ini. ia tau johyuk hyung nya blm pulang.
Baekhyun sudah berada di kamar mandi ia langsung mengguyur dirinya dengan air shower yg dibiarkan mengalir membasahi seluruh tubuhnya agar bersih dengan takut² Baekhyun memegang bagian belakang nya yg terasa sangat perih. darahnya pun masih mengalir bersama dengan air yg mengaliri tubuhnya. ia membersihkan dirinya sambil terisak karna mengingat perlakuan kejam sang hyung nya wajahnya pun sedikit lebam karna tamparan demi tamparan dilayangkan oleh Chanyeol.






*Baekhyun pov

"Hiksss hyung hiksss ini sungguh menyakitkan hikss apa salah baekki hikss kenapa disaat seperti ini hyung malah menghukum ku dengan kejam hikss eomma hiksss baekki takut hikss baekki takut hiksss".

*Baekhyun pov End







°
°
°




10.40 AM KST

-Chanyeol- "ashhhh kepala ku pusing sekali SIAL apa aku terlalu banyak minum eoh? dan kenapa aku melepaskan seluruh baju ku?". Chanyeol memegangi kepalanya yg sakit akibat mabuk semalam dan merasa heran karna tertidur tanpa mengenakan pakaian. "apa johyuk sudah mendapat kabar terbaru dari appa?". Chanyeol yg masih memegangi kepala nya kini mulai membawa dirinya untuk berdiri menuju kamar mandi. "ahhh lebih baik aku mandi terlebih dahulu". meraih handuknya untuk menutupi bagian bawahnya dan berjalan keluar menuju kamar mandi yg berada dekat kamarnya.




~skip time~

tok..tok..tok

-ahjuma- "tuan muda Baekhyun apa saya boleh masuk?". ahjuma yg membawa perlengkapan untuk mengompres Baekhyun pun kini sedang menunggu apa kah ia diperbolehkan masuk sekarang atau tidak.

-Chanyeol- "ahjuma apa yg kau bawa eoh?".

-ahjuma- "eoh tuan muda Chanyeol. ini ahjuma membawa kompresan untuk tuan muda Baekhyun".

-Chanyeol- "memangnya kenapa dia?".

-ahjuma- "tuan muda Baekhyun sakit tuan badannya demam sejak pagi tdk mau makan".

-Chanyeol- "eoh Si bodoh itu sakit? Merepotkan saja tak perlu diketuk langsung saja masuk kedalam anak itu pasti tertidur".

-ahjuma- "ah ne baik tuan muda". saat sang maid mulai membuka pintu kamar Baekhyun saat itu jg Chanyeol masuk kedalam kamarnya tanpa menutup pintu karna ia baru saja selsai mandi.

-ahjuma- "tuan muda Baekhyun sadarlah tuan muda sadar lah ya tuhan bagaimana ini badannya sungguh panas demamnya tinggi sekali". sang maid pun memutuskan untuk ke kamar Chanyeol meminta bantuan. "Tuan muda Chanyeol, tuan muda Chanyeol. Tuan muda Baekhyun tak sadar kan diri tuan".

The Cruelty of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang